Connect with us
FX507Z
Fitur

Mengintip Rahasia Layar Memukau realme 10 Pro+ 5G

realme pada realme 10 Pro+ berinovasi melalui teknologi COP Ultra yang merupakan teknologi pengemasan smartphone tercanggih yang biasanya hanya ditemukan pada smartphone flagship.

Updated

realme sukses menghadirkan realme 10 Pro+ 5G ke Indonesia dengan membawa sejumlah inovasi teknologi terkini sebagai penggebrak industri smartphone di awal tahun. Smartphone kelas menengah ini hadir dengan layar lengkung berbezel bawah super tipis berkat teknologi COP Ultra.

“Keberanian dan konsistensi realme dalam menghadirkan spesifikasi yang sebelumnya hanya ada di kelas flagship untuk hadir di kelas smartphone kelas menengah kembali diwujudkan melalui realme 10 Pro+ 5G,” Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.

Rahasia Layar Lengkung realme 10 Pro+ 5G

realme 10 Pro+ 5G datang dengan membawa gebrakan layar lengkung premium demi hadirkan visual layaknya smartphone flagship ke kelas menengah. realme menampik pemahaman bahwa layar yang sempurna itu hanya bisa didapatkan di smartphone kelas flagship.

Layar melengkung realme 10 Pro+ 5G menggunakan panel AMOLED 120Hz Curved Vision dengan ukuran 6,7 inci. Tak sekadar melengkung, layar ini juga telah dioptimalisasi untuk dapat pengalaman penggunaan terbaik jadi tidak hanya cantik secara visual saja.

Setelah 16 bulan penelitian dan 26 iterasi model, realme berhasil menemukan bahwa 61 derajat adalah angka emas yang menghasilkan kesalahan sentuhan paling sedikit dan distorsi terendah, terasa paling nyaman di tangan, dan tampak paling memukau secara visual dalam penggunaan layar lengkung.

Dalam proses pengaplikasian panel layar ke bodi smartphone, realme menerapkan metode pengemasan premium yang lebih canggih dari metode-metode dalam sajian tampilan melengkung sebelumnya. realme menggunakan teknologi pengemasan paling canggih di industri bernama COP (Chip On Pi).

COP adalah teknologi pengemasan tercanggih saat ini. Dibandingkan COF (Chip On Film) dan COG (Chip On Glass), COP secara langsung membengkokkan bagian lembut layar AMOLED ke belakang, yang mana semakin mengurangi besaran bezel dan mencapai efek visual mendekati “bezel-less”.

Dalam proses pengaplikasiannya, realme menggunakan teknologi COP Ultra yang merupakan penyempurnaan berdasarkan optimalisasi proses COP tradisional. Hasil akhirnya, teknologi tersebut membuat bezel bawah realme 10 Pro+ lebih tipis dari yang pernah ada.

Dengan COP Ultra, realme berhasil memangkas ukuran bezel bawah layar menjadi 2,33mm. Angka ini menjadi pencapaian baru yang bahkan lebih tipis dari jajaran layar lengkung unggulan teratas. Sebagai perbandingan, salah satu layar lengkung smartphone flagship teratas punya ukuran bezel bawah 2,6mm.

Demi memberikan pengalaman terbaik, realme juga menghadirkan inovasi pada teknologi anti-mistouch, untuk membuat pengalaman layar melengkung menjadi lebih ramah pengguna. Pada semua sisi layar realme 10 Pro+ 5G telah diaplikasikan X-touch Anti-mistouch Algorithm.

Pengaplikasian tersebut mampu meningkatkan area anti-mistouch sebesar 20%, dan telah dioptimalkan secara cerdas mengurangi kesalahan sentuh di seluruh bagian. Selain itu, panel layar realme 10 Pro+ 5G turut nyaman digunakan, sebab menjadi layar pertama realme dengan fitur 2160Hz PWM Dimming.

Saat keadaan gelap dengan kecerahan layar di bawah 90 nits, realme 10 Pro+ 5G akan otomatis berpindah ke mode 2160Hz PWM Dimming. Ini bertujuan untuk mempertahankan akurasi warna yang ditampilkan dan kenyamanan ke mata pengguna.

Harga & Ketersediaan

Tersedia dalam pilihan warna Hyperspace dan Dark Matter, smartphone realme 10 Pro+ 5G 8 GB + 8 GB | 128 GB dapat kalian miliki dengan harga Rp5.899.000. Sementara, untuk opsi 12 GB + 12 GB | 256 GB, smartphone ini ditawarkan denga harga Rp6.999.000.

Smartphone realme 10 Pro+ 5G bisa dimiliki melalui www.realme.com/id, juga berbagai platform ecommerce populer serta realme Brand Store di seluruh Indonesia. Ikuti media sosial realme Indonesia agar selalu terupdate dengan berita-berita terbaru dari realme untuk pasar Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer