Connect with us
FX507Z
Fitur

Lebih Dekat dengan Smart Plug dan Lampu LED Pintar dari TP-Link

Di pasar Indonesia, melalui PT Datascrip, TP-Link telah menghadirkan colokan listrik (smart plug) dan lampu LED pintar. Keduanya datang dengan beragam fitur menarik di dalamnya.

Updated

Di pasar Indonesia, TP-Link melalui brand Tapo tak hanya meramaikan pasar smart home berbasis AIoT dengan memasarkan CCTV pintar tetapi juga menawarkan perangkat lainnya. Ya! TP-Link juga menawarkan colokan listrik pintar (smart plug) dan lampu LED pintar.

Colokan listrik pintar yang dimaksud adalah Tapo P100 Mini Smart Wi-Fi Socket. Sementara, lampu LED pintar yang ditawarkan oleh TP-Link ada dua model, yakni , Tapo L530E Smart Wi-Fi Light Buld Multicolor dan Tapo L510E Smart Wi-Fi Light Buld Dimmable.

Tapo P100 Mini Smart Wi-Fi Socket

Datang sebagai smart home berbasis AIoT, smart plug ini sudah dibekali beberapa fitur menarik di dalamnya. Fitur pertama yang ditawarkan adalah Remote Control, yakni mengaktifkan/menonaktifkan perangkat yang terhubung secara instan di mana pun kalian berada melalui aplikasi Tapo.

Ada juga fitur Schedule & Timer yang berguna untuk preset jadwal dalam mengelola perangkat secara otomatis dan membuat daftar hitung waktu mundur untuk perangkat elektronik yang terhubung. Smart plug ini juga dapat dioperasikan dengan perintah suara melalui Amazon Alexa atau Google Assistant.

Kelebihan lainnya, Tapo P100 Mini Smart Wi-Fi Socket yang dikembangkan oleh TP-Link ini juga memiliki Mode Jauh (Away Mode). Melalui mode ini secara otomatis pengguna dapat menghidupkan dan mematikan perangkat pada waktu yang berbeda untuk memberikan kesan ada orang di rumah.

Tapo P100 Mini Smart Wi-Fi Socket juga memiliki desain yang ringkas alias berukuran sangat mini. Ya! Dikemas oleh TP-Link dengan dimensi berukuran 51 x 72.0 x 40 mm smart plug ini tidak akan memblokir atau menutupi soket/colokan listrik yang berdekatan.

Kalian yang tertarik dengan Tapo P100 Mini Smart Wi-Fi Socke ini juga tak perlu khawatir dalam hal pengaturan dan penggunaannya. Smart plug yang sudah dibekali protokol 802.11b/g/n, Bluetooth 4.2 ini sangat mudah digunakan, tidak perlu hub, dan dapat diatur dengan cepat via aplikasi Tapo.

Tapo L530E Smart Wi-Fi Light Buld Multicolor dan Tapo L510E Smart Wi-Fi Light Buld Dimmable

Garis besarnya, Tapo L530E Smart Wi-Fi Light Buld Multicolor dan Tapo L510E Smart Wi-Fi Light Buld Dimmable adalah lampu LED pintar yang dikembangkan oleh TP-Link dan berguna sebagai penerangan atau pencahayaan di dalam ruangan, seperti ruang kerja, ruang keluarga atau kamar tidur.

Datang sebagai bagian dari perangkat smart home berbasis AIoT, TP-Link juga membekali beragam fitur menarik ke dalam lampu LED pintar ini. Contohnya adalah dukungan multiwarna yang ada pada Tapo L530E Smart Wi-Fi Light Buld Multicolor.

Ya! Dukungan multiwarna ini memudahkan kalian merancang skenario untuk rutinitas atau aktivitas harian dengan menyesuaikan kecerahan, suhu cahaya, dan warna. Tak main-main, lampu LED pintar ini menawarkan 16 juta rona atau warna yang dapat kalian pilih.

Berbeda dengan Tapo L530E Smart Wi-Fi Light Buld Multicolor, TP-Link mengemas Tapo L510E Smart Wi-Fi Light Buld Dimmable layaknya lampu LED biasa. Hanya saja lampu LED pintar tersebut dapat kalian atur tingkat keredupannya via aplikasi Tapo untuk menciptakan suasana sempurna di rumah.

Selain itu, membawa embel-embel “dimmable”, Tapo L510E Smart Wi-Fi Light Buld Dimmable dapat kalian atur dan simpan tingkat pencahayaan yang disukai. Hal ini tentunya akan memberi rasa nyaman ketika kalian membutuhkan tingkat pencahayaan yang diinginkan saat nonton film di ruang keluarga.

Baik Tapo L530E Smart Wi-Fi Light Buld Multicolor maupun Tapo L510E Smart Wi-Fi Light Buld Dimmable datang sebagai lampu LED pintar setara 60 Watt. Lampu LED pintar ini dapat menghasilkan kecerahan putih hingga 806 lumens dan memiliki rentang peredupan dari 1% hingga 100%.

Dukungan lainnya yang disematkan oleh TP-Link ke dalam kedua lampu LED pintar ini adalah Schedule & Timer, Voice Control (melalui Amazon Alexa dan Google Assistan), Away Mode dan tidak memerlukan dukungan hub (terkoneksi via Wi-Fi dan bisa langsung digunakan).

Dukungan atau fitur lainnya yang tak kalah menarik adalah kehadiran Sunrise and Sunset Modes. Ya! Melalui fitur tersebut kalian dapat mengatur kedua lampu LED pintar ini melalui aplikasi Tapo untuk hidup secara otomatis mengikuti zona waktu.

Harga dan Ketersediaan

Bagi kalian yang tertarik untuk memiliki Tapo P100 Mini Smart Wi-Fi Socket, Tapo L530E Smart Wi-Fi Light Buld Multicolor dan Tapo L510E Smart Wi-Fi Light Buld Dimmable, ketiga perangkat smart home berbasis AIoT ini telah tersedia di https://datascripmall.id/.

Tapo P100 Mini Smart Wi-Fi Socket ditawarkan oleh PT Datascrip selaku distributor resmi TP-Link di Indonesia seharga Rp137.000. Sementara, Tapo L530E Smart Wi-Fi Light Buld Multicolor dan Tapo L510E Smart Wi-Fi Light Buld Dimmable, masing-masing dijual seharga Rp118.500 dan Rp82.500.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer