Connect with us
ROG
Fitur

Inilah Solusi dari Dell untuk Kalian yang Masih Kerja dari Rumah

Saat pandemi COVID-19 merebak di banyak negara, termasuk Indonesia, ada aktivitas yang berbeda yang dilakukan oleh banyak pekerja. Ya! Sebagian dari mereka harus bekerja dari rumah. Terkait dengan hal itu, tentunya dibutuhkan perangkat kerja yang mendukung.

Updated

Aktivitas sehari-hari seorang pekerja kantor kini bisa sangat berbeda. Bekerja jarak jauh adalah realita baru bagi sebagian besar karyawan dan mungkin akan bertahan untuk waktu yang lebih lama. Menurut 451 Research, hingga 40% perusahaan akan beralih ke bekerja dari lingkungan rumah secara permanen.

Meski banyak karyawan mungkin bisa menciptakan area kerja di rumah dengan cepat, tapi mereka mungkin tidak sempat mencari teknologi dan perangkat yang tepat untuk bisa bekerja dengan nyaman dan produktif. Khususnya bagi karyawan yang baru menata “kantor di rumah”.

Ya! Mereka yang baru menata kantor di rumah tentunya perlu melakukan sejumlah penyesuaian dan modifikasi. Jika kalian sedang mencari rekomendasi tata letak kantor di rumah yang ideal, mungkin beberapa perangkat dari Dell di bawah ini bisa menjadi pilihan.

PC adalah sahabat baru kalian, jadi pilih yang tepat

PC paling ideal bagi seorang profesional harus multi-fungsi dan aman untuk menangani berbagai beban kerja. Dalam tata letak area bekerja dari rumah, pengguna harus bisa menggunakan PC-nya untuk bekerja dari mana saja di lingkungan rumah mereka.

Selain itu, PC yang digunakan juga harus memiliki konektivitas yang cepat dan ringkas, kinerja yang tangguh dan perangkat yang lebih cerdas. Kalian bisa membeli PC buatan Dell mulai dari yang ultra-premium hingga yang harganya lebih terjangkau.

Dell punya Latitude 9510, yang merupakan PC bisnis dengan layar 15 inci. Tidak hanya punya dimensi yang kecil, perangkat ini juga ringan dan cerdas. Dell Latitude 9510 menawarkan beberapa fitur kolaborasi yang disempurnakan seperti speakerphone premium terintegrasi dan solusi audio cerdas yang meredam kebisingan suara latar.

Tak kalah menarik, Dell Latitude 9510 juga punya daya tahan baterai hingga 34 jam, sehingga cocok buat kalian yang suka bekerja berpindah-pindah dari kamar ke kamar sepanjang hari. Latitude 9510 juga dirancang oleh Dell dengan dukungan 5G-ready untuk meningkatkan pilihan konektivitas.

Sementara itu, bagi kalian yang lebih suka laptop dengan dimensi yang lebih kecil, Latitude 7410 pilihan yang menarik. Bagaimana tidak! Latitude 7410 datang sebagai PC bisnis premium Dell pertama yang menghadirkan panel 4K dan paparan cahaya biru rendah untuk meningkatkan kenyamanan mata pengguna.

Pekerja yang suka desktop atau hanya memiliki area kerja mimimal bisa memilih OptiPlex 7070 Ultra. Ini adalah desktop yang ringkas, dengan modul PC yang tersembunyi di dalam penyangga monitor. Sedangkan bagi para pekerja kreatif yang membutuhkan grafis dan komputasi yang luar biasa mungkin bisa memilih Precision 5000 dan 7000.

Para pekerja lepas/paruh waktu dan pengusaha juga bisa mendapatkan perangkat Dell yang sesuai untuk beban kerja mereka. Dell XPS 15 dan XPS 17 terbaru menghadirkan layar yang lebih besar dalam desain laptop yang lebih kecil. Kedua laptop ini dirancang untuk membantu penggunanya untuk berkreativitas lebih maksimal.

Bagi para pemilik usaha/bisnis kecil yang mencari laptop berkinerja tangguh dengan harga terjangkau, Vostro 7500 terbaru juga jadi pilihan yang menarik. Laptop ini telah dilengkapi dengan kartu grafis dari NVIDIA®, yang lulus uji ketahanan kelas militer (MIL STD 810G) dan dilengkapi keyboard yang tahan cipratan air (spill-resistant).

Halaman ke: 1 2 3 4

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9

Memanjakan penggemar gadget entry-level, Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan Redmi 9. Smartphone ini pun sudah melenggang di pasar Indonesia sejak...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Huawei nova 7 5G

Setelah memanjakan pengguna gadget kelas atas dengan menghadirkan Huawei P40 Series, Huawei satu pekan lalu membuat kejutan dengan meluncurkan Huawei...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme C11

realme kembali memperlihatkan komitmennya untuk memanjakan penggemar gadget di Indonesia. Terbaru, realme telah memperkenalkan ponsel pintar entry-level yang dipanggil dengan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Nokia 5.3

Tanpa gembar-gembor, HMD Global telah memboyong Nokia 5.3 ke pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 665 ini dibanderol dengan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme Narzo

Tidak hanya meluncurkan realme X3 SuperZoom, realme di pasar Indonesia juga merilis realme Narzo. Ditawarkan seharga Rp2 jutaan, realme Narzo...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme X3 SuperZoom

realme X3 SuperZoom sudah mendarat di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 855+ ini datang dengan dukungan RAM 12 GB...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifkasi Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro

Xiaomi resmi memboyong Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro ke pasar Indonesia. Kedua smartphone ini diklaim oleh Xiaomi...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A21s

Samsung kembali membuat kejutan di pasar Indonesia dengan meluncurkan Galaxy A21s. Ditenagai Exynos 850, smartphone ini hadir untuk menjangkau konsumen...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer