Connect with us
UX8402
Fitur

Ekspolarasi One UI 5.1 di Galaxy M34 5G, Banyak Hal Menarik!

Galaxy M34 5G sudah dirancang dengan software antarmuka terbaru One UI 5.1, yang penuh dengan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman mobile penggunanya.

Updated

Samsung baru-baru ini telah memperkenalkan Galaxy M34 5G, smartphone 5G yang sarat dengan fitur-fitur terkini, seperti kamera utama 50MP yang diperkuat Optical Image Stabilization (OIS), baterai besar 6.000mAh yang awet, dilengkapi layar luas 6,5 inci Super AMOLED.

Smartphone ini juga sudah dirancang dengan software antarmuka terbaru One UI 5.1, yang penuh dengan fitur-fitur baru untuk meningkatkan pengalaman mobile penggunanya menjadi lebih personal dan relate dengan gaya hidup mereka sehari-hari.

“One UI 5.1 di Galaxy M34 5G akan membuat hari-hari kalian tambah #GakAdaMatinya karena
hadirnya berbagai fitur yang bisa kalian kustom sesuai kebutuhan dan gaya hidup kalian,” kata Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Lebih lanjut, Ilham juga mengatakan bahwa tampilan smartphone Galaxy M34 5G makin sesuai style kalian, membuat kegiatan ngonten tambah asyik, mendukung produktivitas, bahkan memberikan shortcut yang memudahkan kalian, dan itu semua bisa diatur dengan beberapa sentuhan jari.

Ngonten Makin Mudah

Dengan kamera utama yang sudah ditingkatkan menjadi 50 MP dan diperkuat dengan OIS, ngonten
dengan kamera Galaxy M34 5G makin mengasyikkan dengan One UI 5.1. Antarmuka terbaru ini
memungkinkan Galaxy M34 55 bisa punya fitur pengolah foto Photo Remaster yang berbasis AI.

Gunakan Photo Remaster untuk menyempurnakan hasil foto yang kalian punya. Cukup pilih foto di Gallery, lalu klik tiga titik yang ada di kanan bawah layar dan pilih opsi “Remaster Picture”. Kalian bisa langsung secara instan melihat perbedaan foto “before dan after” dari proses Photo Remaster.

Kustom Layar Sesuai Gaya Kalian

Dengan One UI 5.1 di Galaxy M34 5G, kalian bisa melakukan kustomisasi di layar smartphone, sesusai
dengan gaya atau style sendiri. Untuk melakukannya, tekan dan tahan layar pengunci untuk mengubah wallpaper atau memilih desain jam sesuai selera, mengatur notifikasi, termasuk menyematkan video di layar pengunci.

Kalian juga bisa memantau kondisi cuaca, apalagi pada musim hujan macam sekarang. Sebagaimana
kata pepatah sedia payung sebelum hujan. Widget cuaca yang baru pada antarmuka One UI 5.1 di
Galaxy M34 5G kini ditampilkan lebih dinamis dan animatif, yang mencerminkan kondisi cuaca di
daerah kalian.

One UI 5.1 juga telah memperbarui fitur Bixby Routines di Galaxy M34 5G yang kini berganti nama
menjadi Modes and Routines. Dengan fitur ini kamu memilih aplikasi dan notifikasi yang aktif pada
setiap mode, seperti saat mode tidur, menonton olahraga, atau bekerja.

Untuk menyalakan Modes and Routines, kalian bisa membuka Settings lalu klik Modes and Routines. Sebagai contoh, ketika kalian ingin mengatur Sleep Mode, tentukan kapan kalian ingin mode tersebut dijalankan beserta dengan berbagai pengaturan lanjutan seperti “Do not Disturb”, dan selanjutnya.

Bikin Kamu Makin Produktif

One UI 5.1 juga menghadirkan pengalaman ekosistem Galaxy yang seamless. Contohnya, tak perlu
repot-repot memeriksa status baterai perangkat Samsung milik kalian satu per satu karena kalian bisa
melakukannya hanya dari satu layar Galaxy M34 5G.

Dengan antarmuka One UI 5.1, kalian bisa menghubungkan smartphone dengan delapan perangkat Samsung lainnya, seperti Galaxy Buds, Galaxy Watch, bahkan S Pen, dan memeriksa status baterai perangkat-perangkat itu melalui widget baterai.

Memeriksa status baterai kalian hanya dengan klik layar utama selama beberapa detik, lalu klik “widget” dan pilih “battery” lalu klik “add”. Setelah itu, status baterai seluruh perangkat yang terhubung ke smartphone kalian akan terlihat di home screen. Simple bukan?

Sudah enggak sabar untuk explore One UI 5.1 yang ada di dalam Galaxy M34 5G? Smartphone ini hadir dengan 3 pilihan warna yang menarik; Midnight Blue, Prism Silver, Dark Blue, dan tersedia pada harga retail yang direkomendasikan Rp 4.099.000.

Selama periode promo yang berlangsung hingga 5 Desember 2023, pembelian di toko online Samsung.com/id atau Samsung Official Store di Lazada akan mendapatkan harga spesial Rp3.999.000 ditambah gratis Travel Adapter 25W senilai Rp 299.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer