Connect with us
UX8402
Fitur

Bersama POCO M5, Gen Z Bisa Menciptakan 4 Hal Ini

Bukan sekadar alat komunikasi, smartphone juga wajib merepresentasikan karakter dan lifestyle pengguna yang punya gayanya sendiri, termasuk saat memakai POCO M5.

Updated

Sebagai trendsetting lifestyle technology brand anak muda Indonesia, POCO juga memahami kebutuhan gaya hidup paling up to date generasi muda dari sisi teknologi. Bukan sekadar alat komunikasi, smartphone juga wajib merepresentasikan karakter dan lifestyle pengguna yang punya gayanya sendiri.

“Sebagai bagian dari keluarga POCO M Series, yang punya reputasi sebagai smartphone lifestyle anak muda, POCO M5 digemari berkat performa maksimal dalam menjawab kebutuhan penggunanya secara menyeluruh,” ujar Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Ditambahkan Andi bahwa POCO M5 yang resmi diluncurkan menjelang akhir tahun lalu punya desain modern yang berani tampil beda. Selain itu, smartphone tersebut juga menawarkan performa yang ekstrem, hingga harga yang ekstrem alias ramah di kantong anak-anak muda.

POCO membagikan empat hal yang dibutuhkan oleh Gen Z pada sebuah smartphone, khususnya untuk mengisi momen Ramadan dan Lebaran tahun ini.

  • Tampil Anti-mainstream di Tongkrongan

POCO memang selalu tampil “bold and different”. Spirit anti-mainstream tersebut memiliki korelasi dengan POCO M5 yang tampil berani, berbeda, dan mendobrak! Yellow sebagai warna jagoan POCO M5, pastinya bikin kalian standout dibanding teman-teman tongkrongan saat buka puasa bersama.

Casing-nya terbuat dari dua kombinasi tekstur yang kontras, memakai bahan kulit yang halus. Desain bagian pinggirnya rata dan menyatu membuatnya nyaman dipegang. Dan yang paling penting, casingnya anti-noda. Selain Yellow, POCO M5 juga tampil dalam pilihan warna Green dan Black.

  • Performa Gaming yang Ekstrem

Buat kalian yang getol bermain game sambil menunggu waktunya berbuka atau saat kumpul bersama keluarga, aktivitas tersebut bakal maksimal dengan POCO M5. Ya! Smartphone ini membawa performa tinggi karena dibekali chipset mid-range Helio G99 dari MediaTek.

Dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm dengan CPU Cortex-A76 hingga 2,2 GHz dan GPU Arm Mali-G57 MC2, performa chipset ini tentu saja tak perlu kalian ragukan lagi. Untuk lebih mendongkrak performanya, hadir pula teknologi software MediaTek Hyper Engine 2.0 Lite dan Game Turbo 5.

Kedua software tersebut mampu mengoptimalisasi performa gaming yang ditawarkan oleh POCO M5. Selain itu, smartphone ini juga sudah dibekali RAM LPDDR4X dan kapasitas penyimpanan internal dengan teknologi UFS2.2 untuk manajemen memori yang maksimal, juga slot micro SD hingga 1TB.

  • Layar Responsif Mengimbangi Aksi Kalian

POCO M5 memang paling asyik untuk bermain game atau berburu konten. Aksi bermain game atau kreasi membuat konten diimbangi dengan dukungan layar 6,58 inci FHD+ DotDrop Display dengan DynamicSwitch 90Hz. Hasilnya? Warna akurat, tampilan lebih mulus, dan konsumsi daya lebih rendah.

Ditambah lagi, touch sampling rate tinggi hingga 240Hz bikin layar smartphone ini lebih responsif mengikuti setiap gerakan aksi yang kalian lakukan. Membuat perpindahan gambar makin halus sekaligus cepat untuk memberikan pengalaman bermain game yang seru dan menyenangkan.

POCO M5 juga nyaman dimainkan di luar ruangan. Fitur premium seperti Sunlight Display, membuat smartphone ini tetap nyaman digunakan di area outdoor bahkan di bawah sinar matahari. Layarnya juga sudah diproteksi dengan Corning® Gorilla® Glass.

  • Dukungan Kamera dengan AI

Ya! Lebaran sebentar lagi akan tiba. Rasanya kurang afdol jika momen kumpul bersama keluarga atau teman-teman tidak diabadikan, kemudian di-share di sosial media. Tentu saja, tak sekadar diabadikan, namun foto yang dihasilkan juga harus terlihat keren.

Kalau kalian menggunakan POCO M5, yang memiliki sistem AI (artificial intelligence) triple camera ultra HD 50 MP dengan optimalisasi gambar, foto yang dihasilkan akan terlihat lebih hidup. Ya! Kamera utamanya juga sudah ditemani dengan sensor depth dan makro 2 MP.

Sementara, bagi kalian yang ingin mengabadikan momen selfie, POCO M5 telah dibekali kamera depan 5 MP. Tak hanya mampu menciptakan foto selfie berkelompok yang terlihat jernih, kalian juga akan mendapatkan foto yang keren dari segala sudut.

“Dengan kemampuan maksimalnya dalam mendukung lifestyle anak muda, POCO M5 bisa kalian miliki dengan harga terjangkau. Apalagi pada bulan Ramadan ini hingga 22 April nanti, POCO juga menggelar promo #POCOnya2xLebih, yang memberikan keuntungan hingga Rp1,3 juta,” pungkas Andi.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer