Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Fitur

Bermedia Sosial dengan Galaxy A04s Dijamin Bebas Nge-lag, ini Buktinya!

Samsung baru saja merilis Galaxy A04s di Indonesia. Ini adalah jawaban Samsung untuk mereka, terutama Gen-Z yang suka eksis di banyak aplikasi media sosial.

Updated

Riset menunjukkan, makin muda usia pengguna internet, makin sering ia pakai media sosial–di mana durasi terlama dipegang Gen Z. Hal ini tidak lepas dari bagaimana media sosial menjadi pusat aktivitas digital Gen Z, mulai dari mencari dan berbagi informasi, update berita, hingga membuat konten.

Makin tinggi intensitas Gen Z bermain media sosial, makin besar kebutuhan akan smartphone yang punya layar responsif, hasil kamera jernih, dan performa keseluruhan yang anti lag. Dengan begitu, hal-hal yang mengganggu saat “berselancar” di media sosial tidak lagi jadi persoalan.

Satu hal lagi, harga smartphone-nya pun juga harus ramah buat mereka gunakan. Untuk pengalaman bermedia sosial yang bebas gangguan dan tidak membuat mood berantakan, Samsung punya solusinya melalui Galaxy A04s, smartphone yang dibanderol dengan harga Rp2.099.000.

Punya Performa Anti-lag untuk Membuat Konten Lebih Lancar

Kalau smartphone kalian sering nge-lag, pasti bikin mood jadi turun dan aktivitas harian pun jadi terganggu. Samsung menghadirkan Galaxy A04s sebagai “mood booster” untuk kalian menjalani rutinitas dengan performa optimal, terutama dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Samsung juga menjanjikan bahwa Galaxy A04s cocok digunakan oleh para Gen Z untuk mengakses media sosial. Pasalnya, smartphone ini telah didukung RAM 4GB ditambah RAM Plus hingga 4 GB. Dengan begitu, membuka aplikasi media sosial secara bersamaan dijamin tidak akan nge-lag.

Kalian juga dapat membuka aplikasi lainnya dengan lebih cepat dan efesien, termasuk saat multitasking. Contohnya, membuka aplikasi media sosial seperti Facebook, Instagram, TikTok sambil mengedit foto tidak menjadi masalah. Didukung fitur Game Booster, main game di A04s juga tambah nyaman.

Ruang penyimpanan Galaxy A04s pun lega berkat kapasitas 64 GB yang bisa ditambah sampai 1 TB. Jadi, kalian dapat menyimpan berbagai foto dan video tanpa khawatir kehabisan kapasitas penyimpanan untuk di-edit dengan lancar, supaya jadi konten yang viral di Instagram atau TikTok.

Baterai yang Tahan Lama Membuat Puas Bermedia Sosial Seharian

Tidak cuma nge-lag, smartphone yang punya baterai cepat lowbat juga bisa bikin mood turun, karena aktivitas akan terganggu. Karena itu, Samsung membekali Galaxy A04s dengan baterai berkapasitas 5000 mAh, yang tahan lama berkat fitur AI Power Management.

Ya! Fitur Power Management tidak hanya membuat konsumsi daya lebih hemat, tetapi juga lebih efesien. Bahkan, baterai Galaxy A04s diklaim oleh Samsung mampu bertahan hingga 2 hari hanya dalam 1 kali charge! Tak ketinggalan, ada fitur 15W Adaptive Fast Charging.

Triple Camera 50MP Jadi Andalan untuk Hunting Spot Foto Kekinian

Semakin hari, kualitas gambar dari konten di media sosial menjadi semakin penting dengan terus berkembangnya konten-konten seperti OOTD, beauty, hingga hidden gems yang akan semakin menarik jika ditampilkan dalam foto dan video yang resolusinya tinggi.

TikTok pun menjadikan resolusi video sebagai pertimbangan dalam menentukan konten dapat masuk FYP atau tidak. Mengingat jenis-jenis konten di atas sangat relate dengan Gen Z, maka smartphone dengan kamera mumpuni pun jadi barang wajib bagi Gen Z.

Memahami hal tersebut, Samsung telah meng-upgrade kamera Galaxy A04s secara signifikan dengan menghadirkan 50MP Triple Camera. Ya! Dukungan kamera yang disematkan ke dalam Galaxy A04s kini mampu memberikan hasil foto yang lebih jernih dibandingkan generasi sebelumnya.

Lensa utama dengan resolusi tinggi itu pun didukung lensa depth dan macro, masing-masing 2 MP, untuk mendapatkan foto bokeh dan close-up yang lebih jelas dan natural. Dilengkapi dengan mode foto makanan dan panorama, hasil gambar untuk berbagai konten jadi lebih jernih dan menarik.

Layar 90Hz Membuat Nyaman Scrolling Media Sosial Seharian

Layar smartphone butuh waktu dalam merespons tiap scroll, swipe, dan tap untuk menampilkan gambar sesuai dengan instruksi yang kalian berikan. Makin cepat waktu respon, makin nyaman kita saat pakai smartphone. Sebaliknya, makin lama waktu respon, smartphone terasa ngadat.

Memahami pentingnya layar smartphone yang responsif dalam menjaga kenyamanan pengguna, Samsung telah membekali Galaxy A04s dengan refresh rate 90Hz. Ini sekaligus membuat Galaxy A04s jadi Galaxy A Series entry-level pertama yang punya fitur tersebut.

Fitur ini membuat layar lebih smooth saat digunakan untuk scrolling konten-konten di media sosial dan lebih stabil saat streaming lewat YouTube. Kalian pun akan makin dibuat nyaman dengan ukuran layar 6,5 inci yang lapang dan resolusi tinggi HD+, jadi bisa puas menikmati konten yang tersedia.

Tak hanya punya refresh rate 90Hz dan dukungan resolusi HD+, layar Galaxy A04s juga sudah dibekali fitur Eye Comfort Shield. Ya! Fitur tersebut membuat mata terasa lebih nyaman saat lama menatap layar Galaxy A04s. Dengan begitu, pengguna kalian tak perlu khawatir dengan kesehatan mata.

“Memahami semakin tingginya kecenderungan masyarakat, khususnya Gen-Z, untuk terus aktif di media sosial sebagai bagian dari digital lifestyle mereka, Samsung merasa bangga menghadirkan Galaxy A04s,” ujar Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Ricky bahwa smartphone entry-level ini memiliki kualitas layar teratas dan kamera berkelas. Daya tarik lainnya dari Galaxy A04s adalah harga yang ditawarkan. Dibanderol seharga Rp2 jutaan, tidak bikin kantong Gen-Z jadi jebol.

“Galaxy A04s juga sudah dibekali layar 90Hz yang smooth dan nyaman di mata, dan Triple Camera 50MP yang bikin pengguna bisa bikin berbagai macam konten tanpa khawatir karena kualitasnya yang jernih. Semua itu juga dilengkapi dengan baterai 5000 mAh yang tahan seharian,” pungkas Ricky.

Galaxy A04s hadir dengan desain yang lebih stylish dan varian warna yang kekinian, yakni Black, Copper, dan Green. Smartphone ini sudah bisa langsung kalian beli sejak 23 September 2022 di www.samsung.com/id dan gerai online maupun offline.

Samsung juga memberi penawaran spesial untuk pembelian Galaxy A04s. Ada bonus senilai Rp283.000 berupa gratis Youtube Premium (2 bulan) dan Spotify Premium (3 bulan) yang bisa diklaim di Samsung Gift serta free Telkomsel Bundling Max paket data hingga 16GB + 5GB per bulan dengan membayar Rp 42.000 setiap bulan selama 12 bulan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer