Connect with us
ROG Zephyrus Duo 15 SE
Fitur

5 Tempat Berlimpah Item di Map Sanhok (PUBG Mobile)

Setelah bosan bermain di dua peta sebelumnya, akhirnya PUBG Mobile memberikan penyegaran dengan merilis map baru bernama Sanhok. Dan berikut adalah lima tempat berlabuh penuh item yang bisa kalian temukan di Sanhok.

Updated

Setelah bosan bermain di dua peta sebelumnya, akhirnya PUBG Mobile memberikan penyegaran dengan merilis map baru bernama Sanhok. Dibandingkan dua peta sebelumnya, Sanhok memiliki ukuran yang tak terlalu besar. Pemandangan yang disuguhkan pun jauh lebih indah. Ukuran yang tidak begitu luas memudahkan kita untuk bertemu muka dengan musuh. Bagi pemain pro, tentu hal ini menjadi sebuah keuntungan.

Sanhok menawarkan harta karun yang tidak akan pernah kita temui di Eranger dan Miramar. Ya! Ada senjata-senjata baru yang tersedia pada peta ini. Prinsip fundamental untuk dapat meraih chicken dinner adalah mendapatkan item loot terbaik secepat mungkin. Nah, bagi kalian yang baru menjajal map ini dan belum begitu hafal, berikut ini adalah lima tempat yang dipercaya menyajikan banyak item guna memperbesar kans kemenangan.

Bootcamp

Bootcamp atau pangkalan militer adalah tempat paling sempurna untuk menemukan item-item terbaik. Sama seperti dua peta sebelumnya, Bootcamp di Sanhok terdiri dari beberapa bangunan yang menyimpan berbagai senjata dan item-item pendukung.

Akan tetapi, kita harus melihat situasi kondisi yang ada dan harus mengelola waktu dengan baik. Pasalnya, banyak orang yang berlomba-lomba mendarat di lokasi ini karena kekayaan item yang ditawarkan bootcamp.

Paradise Resort

Tempat kedua yang terbukti menyediakan segudang item adalah Paradise Resort. Mulai dari senjata, attachment, scop, med kit dan item-item lainnya tersedia pada lokasi ini.

Ketika meninggalkan lokasi ini, dapat dipastikan kita benar-benar telah siap untuk berperang. Namun kembali lagi, kami ingatkan bahwa para musuh juga mengincar tempat ini sebagai gudang untuk merakit senjatanya. Untuk itu kita perlu menaruh kewaspadaan dan terus berhati-hati.

Cave

Salah satu keistimewaan yang ditawarkan Sanhok adalah Cave atau dalam bahasa Indonesia berarti gua. Pemandangan gua yang dihadirkan seperti bekas pabrik atau bangunan-bangunan bawah tanah. Lokasi yang terbilang cukup aman ini juga memasok senjata dan item-item loot kuat yang kita butuhkan untuk meraih kemenangan.

Lagi dan lagi, persepsi bahwa Cave adalah tempat yang menguntungkan berlaku juga bagi para musuh. Jadi, kita harus tetap siaga. Jangan sampai kehausan kita untuk mendapatkan item loot terbaik malah membawa kita menjumpai malapetaka atau bahkan kematian.

Ruins

Kemungkinan besar Ruins adalah pusat kota karena terletak pada bagian tengah. Ruins menjadi tempat yang cukup diidam-idamkan pemain karena menawarkan sejumlah harta karun loot. Salah satu yang paling dicari-cari adalah senjata baru bernama QBZ Assault Rifle yang dipercaya cukup ampuh untuk mencabut nyawa lawan.

Selain itu ada pula helmet dan vest level 2 pada lokasi ini. Sebagai tempat pendarat favorit para pemain, sebaiknya kita terus berhati-hati dan peka terhadap situasi yang ada. Kalau tidak, permainan akan berakhir dalam waktu yang cepat.

Sahmee

Diantara empat lokasi yang telah kami sebutkan, Sahmee adalah lokasi yang paling aman dan paling direkomendasikan bagi para pemula. Lokasi ini tidak terlalu ramai, namun bukan berarti tidak menyediakan item loot yang menarik.

Sahmee adalah gudang yang lebih dari cukup untuk memasok senjata, armor dan item pendukung lainnya. Sahmee cukup aman, karena terdiri dari banyak bangunan yang dilengkapi rumput dan pepohonan yang cukup rimbun.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer