Connect with us
FX507Z
Fitur

5 Hal ini Bikin Produktivitas Kalian Meningkat Bersama HUAWEI MatePad Air

HUAWEI MatePad Air menawarkan kenyamanan layaknya PC. Menggunakan perangkat ini, Huawei pun menjanjikan bahwa produktivitas penggunanya akan lebih meningkat.

Updated

Huawei secara resmi sudah membuka sesi pre-or untuk tablet rasa PC terbarunya, HUAWEI MatePad Air. Ya! Sesi pre-order dimulai pada tanggal 14 hingga 28 Juli 2023, dengan serangkaian promo spesial,  dan HUAWEI MatePad Air ini dibanderol dengan harga Rp7.999.000.

Saat diluncurkan, Patrick Ru, Country Head of Huawei Device Indonesia mengatakan bahwa HUAWEI MatePad Air menawarkan kenyamanan layaknya PC. Sementara, produktivitas pengguna juga semakin meningkat berkat aneka fitur terdepan yang ada di dalam tablet ini.

Nah! Apa saja keunggulan yang ditawarkan oleh HUAWEI MatePad Air untuk mendukung produktivitas pengguna sehari-hari? Kalian bisa menemukan lima hal yang menjadikan tablet ini layak untuk digunakan agar produktivitas kalian pun bisa lebih meningkat. Simak selengkapnya di bawah ini!

Desain Ergonomis

Huawei merancang HUAWEI MatePad Air untuk mobilitas tinggi. Dengan bobot hanya 508 gram yang jauh lebih ringan dibandingkan kebanyakan laptop di kelasnya, tablet ini mudah dibawa kemana pun penggunanya pergi, baik ke sekolah atau ke kantor.

MatePad Air ini juga merupakan yang paling tipis di kelasnya, yakni hanya setebal 6,4 mm saja. Menariknya, bagi pelanggan yang ingin menjaga tablet tetap bersih, punggung HUAWEI MatePad Air dipasang dengan proses frosting inovatif sehingga tidak mudah kotor akibat debu atau sidik jari.

Kinerja PC-like Premium

Dari segi sektor dapur pacu, tablet ini telah dibekali chipse Snapdragon 888. Ini adalah chipset unggulan dari Qualcomm. Dengan dukungan chipset tersebut, HUAWEI MatePad Air mampu kalian manfaatkan untuk melakukan multi-tasking dan tugas berat lainnya.

Menjamin performa makin mirip dengan PC, Huawei juga membekali HUAWEI MatePad Air dengan aplikasi PC-Level WPS Office. Ya! Aplikasi perkantoran ini memiliki kemiripan dengan yang ada di PC, dimana fitur ini hanya tersedia eksklusif di tablet HUAWEI terbaru.

Pada umumnya, aplikasi office versi mobile pada tablet memiliki fitur yang dipangkas, sehingga pengguna tidak dapat mengakses beberapa fitur seperti custom margin dan pivot table. Fitur PC-Level WPS Office ini menjadi solusi atas permasalahan tersebut.

PC-Level WPS Office ini juga bisa membuka beberapa tab, baik untuk format file yang sama maupun yang berbeda hingga 20 tab sekaligus. Pengguna juga bisa melakukan perbandingan dokumen side-by-side saat membuka 2 dokumen yang sama. Berbagai window yang sudah dibuka dapat di minimize.

Layaknya seri tablet HUAWEI MatePad sebelumnya, MatePad Air sudah dilengkapi dengan smart detachable keyboard yang bisa di lepas pasang. Jelas, hal ini membuat tablet tersebut mendukung produktivitas di mana saja, bahkan di meja kecil sekalipun.

HUAWEI MatePad Air tersedia dalam dua varian warna, yaitu Graphite Black dan White. Sementara, smart detachable keyboard ini tersedia dalam balutan warna hitam dengan bahan vegan leather, yang mampu menciptakan sensasi premium saat dijinjing.

Teknologi SuperHub

Untuk konektivitas antar perangkat yang seamless, HUAWEI MatePad Air telah dibekali teknologi SuperHub. Baik sesama perangkat Huawei maupun perangkat lain, pengguna bisa memindahkan file dengan mudah secara real-time, cukup drag-and-drop.

Selain transfer file, SuperHub juga bisa menelusuri kembali foto, audio, atau video yang hilang melalui catatan riwayat. Berbicara konektivitas, HUAWEI MatePad Air bisa disambungkan ke monitor eksternal, sehingga memudahkan pengguna saat ingin bekerja di layar yang lebih besar.

Daya tarik lainnya, HUAWEI MatePad Air ini juga mendukung koneksi super-cepat Wi-Fi 6. Dengan tiga paten antena mutakhir, tablet ini bisa menjaga koneksi sinyal Wi-Fi tetap stabil di mana pun, tak perlu lagi khawatir kehilangan sinyal saat bekerja atau belajar di ruang tertutup.

Kreativitas dengan M-Pencil 2nd Gen

Selain smart detachable keyboard dan PC-Level WPS Office, HUAWEI MatePad Air dilengkapi HUAWEI M-Pencil 2nd Gen. Dengan desain ramah genggaman, latensi hanya 2ms, dan peningkatan akurasi hingga 30%, M-Pencil membantu pelanggan berkarya.

Selain itu, pelanggan bisa menggunakan M-Pencil layaknya menulis di kertas dengan Huawei Notes. Pengguna bisa menciptakan, merapikan, hingga mencari catatan hanya dari kata kunci yang diketik atau ditulis dengan M-Pencil 2nd Gen melalui fitur Smart Search.

Hiburan Paripurna

HUAWEI MatePad Air memiliki layar FullView Display seluas 11,5 inci dengan resolusi 2.8K dan dynamic refresh rate hingga 144Hz. Sudah bersertifikasi Flicker-free dan Low Blue Light dari TUV Rheinland, layar tablet ini dijamin ramah untuk mata dalam jangka panjang.

Mendobrak lini tablet di kelasnya, layar HUAWEI MatePad Air juga dirancang menarik. Ya! Huawei mendesain layar tablet ini dengan rasio 3:2 sehingga membaca lebih nyaman, tampilan barisan Excel lebih banyak, serta pengalaman split screen yang lebih baik.

Selain layar, HUAWEI MatePad Air juga memiliki keunggulan di segi audio. Hal ini dikarenakan tablet ini dibekali empat speaker (quad speaker) yang diperkuat teknologi HUAWEI Histen 8.0 dan AI Noise Cancellation untuk pengalaman hiburan dan komunikasi lebih jernih.

Tidak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang menikmati hiburan atau bekerja di luar kantor. Pasalnya, HUAWEI MatePad Air telah memiliki baterai sebesar 8.300 mAh yang mampu bertahan hingga 14 jam. Jadi, kalian tidak perlu repot-repot untuk mencari colokan listrik.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer