Connect with us
ZenBook-13-14
Fitur

5 Game Android dengan Genre Horor untuk Kalian Sang Pemberani

Memainkan game di waktu luang adalah salah satu aktivitas yang mengasyikkan. Semakin asyik jika game yang kalian mainkan memiliki genre horor. Berani untuk memainkannya?

Updated

Selain memiliki grafik yang keren dan game-play yang menarik, sisi lain yang dapat menambah keseruan ketika bermain game adalah perasaan tegang yang diberikan. Rasa tegang timbul ketika kita tidak dapat menebak scene atau tragedi pada game tersebut.

Salah satu genre game yang kerap menawarkan perasaan tegang luar biasa adalah game shooter (FPS), game racing, game misteri ataupun game horor. Nah, model game terakhir yang disebutkan tentunya tak kalah menarik untuk kalian mainkan.

Untuk itu, kami akan merekomendasikan lima game buat kalian yang berani dan suka berpetualang di dunia mistis. Game apa saja? Berikut daftarnya hanya untuk kalian pembaca setia DroidLime. Selamat membaca dan bermain.

Dead Effect 2

Game ini sejatinya mengadopsi dua konsep sekaligus, yakni Sci-Fi-shooter plus horor. Pada game ini, kita diminta untuk memainkan peran sebagai seorang pembasmi iblis. Misi utama kita pada game ini adalah menaikan level, menemukan senjata baru, dan mengalahkan mahluk-mahluk jahat yang ditemui.

Ada ribuan mahluk asing yang akan menyerang kita dan tidak dapat diduga kapan dan dari mana kemunculannya. Sebagai game mobile, grafis yang ditawarkan Dead Effect 2 sangat baik. Game ini mungkin tidak 100 persen horror, namun faktanya rasa tegang yang disajikan pada game ini sangat kuat.

Download: Dead Effect 2

Into The Dead 2: Zombie Survival

Game horror lain yang harus kaoian coba untuk mainkan adalah Into The Dead 2. Berbeda dari versi sebelumnya, Into The Dead 2 mambawa game play infinite runner, dimana tugas utama kita adalah berlari dan bertahan hidup selama mungkin.

Hal yang tak kalah menarik, game besutan Pikpok ini mengusung banyak sekali scene dan cerita. Tak hanya itu, kalian juga bisa memanfaatkan berbagai jenis senjata yang tersedia untuk melawan mahluk-mahluk yang mengerikan alias zombie.

Kami yakin, ketika memainkan game ini, kalian akan dibawa ke sebuah pengalaman yang menegangkan. Game ini dapat didownload via Play Store secara cuma-cuma, namun di dalamnya nanti kalian akan menemukan sejumlah item yang mesti dibeli. Ya! Bisa dikatakan game ini adalah freemium.

Download: Into The Dead 2: Zombie Survival

Five Nights at Freddy’s

Jangan sebut diri kalian pemberani kalau belum memainkan game besutan Scott Cawthon. Ya! Bisa dikatakan Five Nights at Freddy’s merupakan serial game horror yang berbeda dan yang pasti tak kalah menegangkan untuk kalian mainkan.

Game ini bercerita tentang sebuah restoran horor yang berisi berbagai macam boneka mengerikan serta kejadian-kejadian di luar nalar manusia. Siapkan mental dan keberanian kalian untuk memainkan game yang mesti dibeli dengan harga Rp37 ribuan ini.

Download: Five Nights at Freddy’s

Dark Meadow: The Pact

Berbeda dengan game atau film horror pada umumnya, Dark Meadow membawa nuansa horor pada waktu siang hari. Kendatipun begitu, game ini tidak mengurangi ketegangan saat dimainkan. Hal ini bisa terjadi karena game ini menyuguhkan tampilan grafis yang sangat baik serta backsound yang begitu seram.

Kalian juga akan dibuat kaget dengan kemunculan berbagai macam mahluk menakutkan secara tiba-tiba. Tapi jangan takut, dengan dibekali sejumlah senjata, tugas utama kalian adalah membasmi mahluk tersebut seraya menyelesaikan misi yang ada.

Download: Dark Meadow: The Pact

The Room Three

The Room Three merupakan game yang menantang kalian pemilik otak jenius. Meski begitu, game ini tetap menyuguhkan rasa tegang yang luar biasa, dimana kalian sebagai pemain diminta untuk mengungkap sejumlah teka-teki di lokasi yang sangat menyeramkan.

Ditambah dengan suara latar belakang, membuat suasan permainan semakin mencekam. Hadir dengan grafis yang baik serta konsep permainan yang menarik, tentu saja The Room Three wajib untuk kalian mainkan di saat waktu luang. Untuk memainkannya, game ini mesti kalian beli seharga Rp55 ribu.

Download: The Room Three

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP8 hours ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer