Connect with us
FX507Z
Fitur

4 Hal yang Bikin Cover Screen Galaxy Z Flip5 Terasa Lebih Inovatif

Galaxy Z Flip5 datang dengan Cover Screen yang lebih lapang. Keuntungannya, ‘Netflix and Chill’ hingga balas chat WA bisa dilakukan semuanya lebih cepat dan mudah di Cover Screen.

Updated

Studi menunjukkan bahwa mayoritas Gen Z dan milenial di Indonesia memilih smartphone sebagai barang berharga yang tak boleh tertinggal. Tak mengherankan jika Gen Z dan milenial menjadikan smartphone sebagai perangkat paling esensial dalam menjalani rutinitas sehari-hari.

Menjawab kebutuhan tersebut, Samsung telah menghadirkan Galaxy Z Flip5, foldable premium dengan Cover Screen yang lebih besar dan fungsional. Lewat Cover Screen, ini memungkinkan konsumen mengakses beragam aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, hingga Netflix dari layar tersebut.

Inovasi yang dilakukan oleh Samsung itu membuat pengguna bisa mengakses 13 widgets dan berbagai aplikasi lainnya dengan nyaman langsung dari Cover Screen. Selain itu, desain tersebut juga dihadirkan oleh Samsung untuk memenuhi kebutuhan konsumen.

Samsung menemukan bahwa 57% pengguna Galaxy Z Fllip4 butuh Cover Screen yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan dan mendukung beragam aplikasi. Apalagi, konsumen dari kalangan anak muda sekarang ini ingin melakukan berbagai aktivitas dengan serba cepat dan praktis.

“Di Samsung, kami terus mengembangkan beragam inovasi. Hal ini bertujuan untuk memenuhi berbagai kebutuhan konsumen dari masa ke masa,” ucap Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Ditambahkan oleh Verry bahwa salah satu inovasi yang disodorkan oleh Samsung adalah Cover Screen yang lebih besar, yang bisa ditemukan oleh pengguna Galaxy Z Flip5. Tak hanya lebih besar, tetapi juga semakin multifungsi sehingga membuat keseharian pengguna menjadi lebih seamless.

Berikut sederet aktivitas yang bisa kalian lakukan dengan mudah di Cover Screen Galaxy Z Flip5:

Cek Notifikasi & Respon Lebih Cepat

Kadang, kita sering cek smartphone hanya untuk melihat notifikasi, bahkan tanpa membuka kunci perangkat. Perilaku ini dipahami oleh Samsung, sehingga Cover Screen di Galaxy Z Flip5 kini memungkinkan pengguna melihat berbagai notifikasi dengan lebih lengkap dibanding pendahulunya.

Pengguna bisa melihat berbagai notifikasi seperti pengingat kegiatan yang tersemat di kalender hingga pesan singkat yang didapat. Beberapa aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp dan Samsung Message juga bisa diakses dengan cepat di Cover Screen.

Setelah pengguna melihat notifikasi pesan yang diterima, pengguna bisa langsung membalas atau memberikan respon karena Cover Screen juga bisa memunculkan keyboard virtual QWERTY. Chatting pun bisa dilakukan dengan lebih praktis tanpa membuka perangkat.

Nikmati Berbagai Entertainment Lebih Praktis

Video on demand hingga streaming musik sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari anak muda. Memahami hal itu, kini Cover Screen Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna membuka berbagai aplikasi hiburan digital seperti Netflix, YouTube, hingga Spotify.

Dari Cover Screen yang lebih luas, kini pengguna Galaxy Z Flip5 juga bisa mengoperasikan aplikasi-aplikasi entertainment tersebut dengan mudah, hanya dengan satu tangan. Saat kalian memutar lagu atau podcast di Spotify, kalian bisa atur pemutaran konten dengan praktis langsung dari Cover Screen.

Pengalaman yang kalian nikmati pun akan terasa maksimal ketika menggunakan TWS seperti Galaxy Buds Series, di mana kalian tak ubahnya menggunakan Casing TWS dengan layar sentuh saat mengatur pemutaran konten karena ukuran compact dari Galaxy Z Flip5 saat dalam keadaan tertutup.

Fungsi ini juga sangat berguna untuk kalian yang aktif melakukan mobilisasi sehari-hari sehingga membutuhkan perangkat yang praktis. Jadi, jika sewaktu-waktu ingin mengisi waktu dengan menonton video singkat di YouTube, kalian bisa melakukanya langsung di Cover Screen tanpa kerepotan.

Makin Praktis Akses Berbagai Aplikasi Pendukung

Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang lebih besar juga bikin rutinitas sehari-hari lebih mudah. Buat kalian yang perlu mengetahui perkembangan terkini dari bursa saham di tiap pagi, bisa memulai hari dengan buka Google Finance, dengan praktis langsung dari Cover Screen.

Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang lebih lapang juga memudahkan kalian untuk menjalani mobilitas sehari-hari. Kini, kalian bisa buka Google Maps langsung dari Cover Screen. Dengan begitu, bisa lebih mudah cek rute perjalanan yang akan dituju bahkan saat disibukkan dengan berbagai aktivitas lain.

Cover Screen Semakin Informatif

Pengalaman foldable terbaru di Galaxy Z Flip5 pun menjadi lengkap dengan semakin banyaknya widget dan kegunaan yang bisa didapat pengguna langsung dari Cover Screen. Kalian bisa memulai pagi dengan mengecek perkiraan cuaca dan melihat jadwal harian di kalender untuk mempersiapkan agenda.

Buat kalian yang menjalani banyak meeting dan perlu merekam di tiap pertemuan, bisa mengakses voice recorder langsung di Cover Screen. Ukuran Galaxy Z Flip5 yang compact pun membuatnya tidak makan tempat walau harus ditaruh bersama perangkat lain di atas meja.

Tak hanya itu, kalian juga bisa mengakses widget-widget lainnya seperti Stopwatch langsung dari Cover Screen. Beralih dari satu widget ke widget lain juga semakin instan alias seamless dengan Multi Widget View yang bisa diaktifkan hanya dengan pinch pada layar.

Yuk! Beralih ke Galaxy Z Fold5 | Z Flip5

Beralih ke produk terbaru, seperti Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 bisa dilakukan tanpa perlu merogoh kocek yang banyak. Samsung kini lebih memudahkan konsumen yang ingin merasakan pengalaman smartphone lipat inovatif ini lewat program Trade-in.

Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu ataupun smartphone Galaxy lainnya bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1 juta. Program ini juga dapat dinikmati oleh pengguna perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya.

Konsumen juga bisa menikmati berbagai manfaat dan penawaran spesial ketika membeli perangkat inovatif Samsung ini dengan mengikuti masa preorder mulai 26 Juli 2023. Selama masa preorder, konsumen bisa menikmati beragam benefit yang ditawarkan.

Pertama, ada promo cicilan yang ditrawarkan oleh Samsung mulai dari Rp666.625 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti free double storage, paket perlindungan Samsung Care+ hingga 2 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun.

Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000 (8/256 GB), Rp17.999.000 (8/512 GB), sedangkan Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan harga mulai dari Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB).

Untuk memberikan kenyamanan yang maksimal, Samsung juga menyediakan Galaxy Z Premier Service bagi para pengguna Galaxy foldable. Konsumen bisa merasakan berbagai layanan after sales eksklusif seperti beberapa kali penggantian protective film secara gratis dalam 2 tahun.

Galaxy Z Premier Service juga menyediakan Premium Foldable Hotline khusus untuk pengguna Galaxy Z Series yang membutuhkan bantuan terhadap masalah pada perangkat. Pre-order Galaxy Z Flip5 dan Z Fold5 dapat dilakukan di www.samsung.com/id serta mitra Samsung.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer