Connect with us
M3400_AMD
Fitur

10 Alasan Epic Galaxy S21 FE 5G Bisa Jadi Smartphone Andalan

Sebagai the Next Galaxy di awal tahun, Samsung Galaxy S21 FE 5G secara resmi sudah hadir di Indonesia, 11 Januari 2022. Smartphone ini memberikan pengalaman yang epic bagi seluruh Galaxy Fan.

Updated

Memiliki hari yang “epic” setiap harinya merupakan salah satu life goal bagi kebanyakan generasi muda masa kini. Dimulai dari melakukan rangkaian aktivitas harian penuh tantangan yang saat ini seringkali dilakukan secara mobile hingga melakukan beragam passion unik yang punya andil dalam perkembangan profesi mereka.

Semuanya dapat didukung dengan peran dari sebuah smartphone, yang menjadi partner utama berbagai aktivitas dan passion yang kini dilakukan secara digital. Salah satunya untuk tetap terkoneksi dengan teman dan followers serta memenuhi aktualisasi diri melalui kreasi konten yang inspiratif di media sosial ataupun bermain game online.

Sebagai the Next Galaxy di awal tahun, Samsung Galaxy S21 FE 5G secara resmi sudah hadir di Indonesia, 11 Januari 2022. Smartphone ini memberikan pengalaman yang epic bagi seluruh Galaxy Fan dalam mendukung beragam aktivitas dan passion mereka yang unik.

Menjawab kebutuhan tersebut, berikut adalah 10 alasan epic mengapa Galaxy S21 FE 5G wajib dibeli, mulai hari ini untuk menjadi smartphone andalan para Gen Z di tahun 2022:

Bobot ringan serta desain dan warna yang super epic!

Melihat aktivitas dan passion dari Galaxy Fan pada generasi millennial dan Z yang mobile, partner smartphone yang nyaman dibawa ke mana saja menjadi hal yang penting. Galaxy S21 FE 5G memiliki berat 177 gram dengan dimensi ketebalan hanya 7,9 mm.

Ini menjadikan Galaxy S21 FE 5G begitu nyaman dan ringan disimpan pada saku baju maupun celana, bahkan digenggam ke mana pun kaki melangkah dengan bodi yang kompak. Selain bobotnya yang ringan, Galaxy S21 FE 5G menampilkan desain premium yang seamless.

Desain kekinian dengan contour-cut yang ikonik khas Galaxy S21 mengintegrasikan casing kamera ke bodi dengan mulus. Keseluruhan tampilan dipercantik dengan warna-warna yang bisa dipilih, seperti Olive, Lavender, White dan Graphite. Dijamin akan dilirik oleh orang-orang di sekitar, sehingga mereka juga ingin memiliki smartphone tersebut.

Tawarkan visual streaming video dan online game paling epic

Saat mood lagi drop, pastinya harus direcharge dengan hal-hal yang bikin “happy”. Contohnya bisa menikmati seri drama seru di Netflix, salah satunya adalah “Emily in Paris” musim ke-2 yang lagi hits. Serial yang menyuguhkan berbagai fashion epic dengan rangkaian warna yang memanjakan mata, serta latar belakang kota Paris yang vibran.

Terlebih, jika menonton seri drama tersebut melalui layar 6,4 inch yang cocok digenggaman tangan serta Dynamic AMOLED 2X milik Galaxy S21 FE yang memiliki kecerahan hingga 1200 nits. Ini memungkinkan kita untuk menikmati pengalaman visual yang lebih terang, tajam, dan juga vibran.

Layar Galaxy S21 FE 5G memiliki view yang immersive dengan screen ratio 19,5:9 dan minim bezel. Artinya, pengalaman nonton bahkan bermain game online akan semakin epic tanpa batas. Galaxy S21 FE 5G juga menghasilkan pengalaman visual lebih cepat tanpa nge-lag berkat refresh rate 120Hz – 240Hz di Game Mode.

Triple Pro Grade Camera

Punya ide kreatif dengan kemauan tinggi untuk membuat suatu konten akan lebih powerful dengan bantuan kamera smartphone yang epic. Triple Pro Grade Camera 12 MP dan kamera depan 32 MP pada Galaxy S21 FE 5G siap menjadi senjata andalan dalam merekam visual yang epic sesuai dengan kreativitas Gen Z masa kini.

Sederet fitur unggulan juga telah hadir untuk mendukung hasil kualitas photo dan video yang epic, seperti dalam Mode Potrait yang memungkinkan Gen Z memberikan efek dramatis dengan background pilihan pada photo mereka, dan AI Photo Remaster yang memastikan seluruh koleksi photo lama tampil epic.

Tidak ketinggalan bagi mereka yang gemar OOTD dengan rangkaian koleksi fashion lokal favorit di berbagai spot-spot populer yang ramai sudah tidak perlu khawatir lagi. Pasalnya, objek manusia maupun benda pada latarbelakang yang tidak diinginkan dapat dihilangkan  oleh fitur Object Eraser.

Kemudian bagi mereka yang ekspresif dan gemar me-review makanan kekinian ataupun vlogging perjalanan seru bersama teman dapat diabadikan melalui fitur Dual Recording yang bisa dimaksimalkan pada mode Picture-in-picture ataupun Splitview, keduanya sama-sama buat konten jadi epic!

Terakhir, Night Mode juga bisa menjadi pilihan untuk menangkap gambar pada pencahayaan minim seperti saat dinner di restoran yang estetik maupun nuansa malam di kota Jakarta yang penuh gedung cantik. Memotret dan merekam dengan Galaxy S21 FE 5G dijamin bisa menghasilkan foto serta video yang epic.

Buat lebih personal tampilan layar sesuai selera kalian yang epic

Bagi Army, sebutan dari grup boyband fenomenal BTS, siapa yang tidak makin happy jika bisa melihat foto wajah atau bentuk gemas versi Tiny Tan dari setiap membernya setiap kali mereka membuka layar smartphone mereka? Dengan hanya mendownload dari source pilihan, wallpaper di layar Galaxy S21 FE 5G akan tampil semakin epic.

Semua berkat user interface paling update dari Samsung, yakni One UI 4 yang didesain untuk meningkatkan pengalaman seluruh Galaxy Fans pengguna Galaxy S21 FE 5G. One UI 4 menghadirkan berbagai fitur yang personal dan kontrol privasi yang lebih aman.

Pengguna juga dapat mengubah berbagai fitur bawaan yang sering digunakan seperti home screens, icons, notifications, wallpaper sesuai dengan keinginan mereka. Widgets yang dihadirkan juga dapat diubah sesuai dengan kebutuhan, sehingga pengalaman scrolling smartphone akan semakin epic setiap hari.

Percaya diri dengan Samsung Dex dan Samsung Knox

Galaxy S21 FE 5G ini telah didukung dengan fitur premium yang hadir pada smartphone flagship Galaxy, salah satunya adalah fitur Samsung Dex yang memungkinkan beraktivitas mobile dari mana saja, memindahkan hasil konten video Instagram Reels dapat ditansfer dengan mudah ke laptop berkat fitur ini.

Selain itu, keamanan akan privasi juga penting bagi pemilik smartphone. Untuk itu, Samsung telah melengkapi Galaxy S21 FE 5G dengan Samsung Knox. Dukungan ini penting untuk menjaga dengan baik seluruh data maupun file yang penting bagi pengguna.

Tanpa worry jadi cranky, berkat kemampuan IP68

Menjadi bagian dari generasi aktif yang dituntut bergerak serba cepat dan fokus pada sesuatu membuat kita kadang abai dengan situasi lingkungan sekitar. Bukan menjadi hal yang tidak mungkin jika smartphone dapat terpapar tumpahan cairan minuman kopi ataupun terjatuh yang pastinya jadi bikin cranky saat sedang santai di coffee shop.

Namun pengalaman cranky tersebut tidak akan terjadi pada pengguna Galaxy S21 FE 5G yang telah dilengkapi dengan kemampuan IP68, tahan terhadap air hingga kedalaman 5 kaki pada waktu maksimal 30 menit. Cukup keringkan smartphone dengan tissue bersih, sangat mudah bukan?

Selain itu, worry akibat ada goresan pada layar smartphone saat terjatuh juga bisa ditangkis oleh layar Gorilla Glass Victus pada Galaxy S21 FE 5G yang yang dapat diandalkan karena ketahanannya yang kuat – bergerak bebas jalani hari yang epic bikin jadi “say goodbye to cranky!”

Ada Samsung Care+, proteksi smartphone Galaxy kesayangan

Seluruh pengguna Galaxy S21 FE 5G dapat mengakses opsi proteksi yang dapat dibeli secara terpisah untuk smartphone Galaxy kesayangan mereka melalui program Samsung Care+ yang memungkinkan perbaikan hardware, hingga penggantian smartphone secara langsung dan diantarkan dimanapun Galaxy Fans berada.

Koneksi cepat berkat 5G

Mengunggah video high resolution pada Instagram Reels maupun TikTok dengan lancar, menonton film streaming maupun bermain online game tanpa buffering dan lag sudah bukan menjadi kendala lagi karena Galaxy S21 FE telah didukung dengan jaringan 5G yang memungkinkan pengguna punya pengalaman teknoneksi yang epic setiap saat.

Beli Galaxy S21 FE 5G, tak perlu khawatir layanan purna jual

Galaxy S21 FE 5G kini sudah bisa dibeli di sejumlah toko resmi yang dikembangkan oleh Samsung. Tak perlu khawatir dengan jaringan purna jual yang tersebar di 128 lokasi di seluruh Indonesia dan dapat diakses melalui layanan live chat, WhatsApp, email, maupun telepon.

Ya! Kehadiran jaringan purna jual yang dimiliki oleh Samsung akan memudahkan seluruh Galaxy Fans mendapatkan bantuan disaat perlu penjelasan lebih lanjut mengenai Galaxy S21 FE 5G mereka ataupun saat perbaikan perangkat, tidak perlu lama dan tidak perlu jauh.

Hadirkan promo epic, untuk seluruh Galaxy Fans

Khusus pembelian Galaxy S21 FE 5G pada periode 11 – 17 Januari 2022, seluruh Galaxy Fans bisa memiliki kesempatan dalam mengakses promo menarik yang memungkinkan mereka mendapatkan Galaxy Fit2 dan Wireless Charger Duo secara gratis dengan value hingga Rp1.498.000.

Bonus epic yang mampu menyempurnakan hari Galaxy Fans dengan Galaxy S21 FE 5G yang aktif. Ditambah lagi para Gen Z tidak perlu pikir panjang karena Samsung memberikan kemudahan dengan opsi cicilan 0% dan bahkan dapat melakukan tukar tambah (trade in) pada smartphone Samsung Galaxy lama mereka.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer