Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Berita

ZUK Edge Diperkirakan akan Dibanderol Rp5 Jutaan

Updated

Selain memiliki Motorola, Lenovo juga memayungi vendor ZUK yang terkenal dengan smartphone berspesifikasi tinggi. Baru-baru ini ZUK dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbarunya yang bernama ZUK Edge. Sebelum meluncur, bocoran bentuk desain dan spesifikasi hardware dari smartphone yang satu ini sudah terungkap.

Tidak hanya warna hitam dan putih saja, ZUK Edge juga memiliki warna putih bercampur emas (white/gold). Meskipun awalnya diperkirakan akan memiliki layar lengkung 3D di kedua sisi layaknya Samsung Galaxy S7 Edge atau Xiaomi Mi Note 2, namun ternyata smartphone ini hanya akan menggunakan layar lengkung 2,5D biasa pada kedua sisinya.

Berdasarkan informasi yang telah muncul di situs sertifikasi asal Cina, TENAA, ZUK Edge akan memiliki prosesor Qualcomm Snapdragon 821 quad-core, RAM dengan pilihan kapasitas 4 GB atau 6 GB, kamera belakang beresolusi 13 MP, kamera depan dengan resolusi 8 MP, dan layar sentuh 5,5 inci yang beresolusi Full HD (1.920 x 1.080 piksel).

Di bawah tombol home dari smartphone ini akan disematkan sensor fingerprint yang akan memudahkan penggunanya dalam membuka kunci smartphone hanya dengan menggunakan sidik jarinya. ZUK Edge dikabarkan akan meluncur pada minggu ini dengan estimasi harga yang mencapai 2.699 Yuan atau sekitar Rp5,3 juta.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Harga HP Terbaru

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!