Connect with us
FX516
Berita

Yuk! Nonton Konser Virtual Suguhan Smartfren di Akhir Pekan

Smarfren di akhir pekan ini akan menggelar WOW Virtual Concert 2020. Konser virtual yang disiarkan secara langsung di SCTV ini akan dimeriahkan oleh sederetan artis luar negeri dan juga dalam negeri.

Updated

Smartfren bakal punya acara menarik pada tanggal 8 Agustus 2020 nanti. Ya! Acara tersebut adalah Smartfren WOW Virtual Concert 2020 yang akan disiarkan secara langsung di SCTV pada pukul 20.00 WIB. Menariknya lagi, konser virtual ini akan melibatkan tiga negara, yakni Indonesia, Korea Selatan dan Inggris.

Sebelum konser dimulai, akan ada Pre-Show pada pukul 18.00 WIB yang dapat disaksikan lewat layanan streaming Vidio. Smartfren WOW Virtual Concert 2020 ini merupakan kali kedua digelar setelah pertengahan tahun 2019 lalu, Smartfren menggelar event yang sama secara offline di Istora Senayan.

Seperti dikatakan oleh Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren bahwa Smartfren WOW Virtual Concert 2020 ini merupakan konser musik akbar yang digelar Smartfren sebagai apresiasi untuk pelanggan. Konser ini sebagai ajakan dan inspirasi bagi masyarakat untuk terus semangat di masa “New Normal”.

Dijanjikan, konsep dari pertujukan konser virtual ini akan memakai banyak teknologi menarik, antara lain Hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience. Selain itu, konser ini juga akan dimeriahkan oleh sederet artis internasional seperti Agnez Mo, Honne (Inggris), dan juga Everglow (Korea Selatan).

Tidak lupa, Smartfren WOW Virtual Concert menghadirkan musisi kebanggaan Tanah Air seperti Raisa, Tiara Andini, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus dan lainnya. Pada konser virtual ini akan ada beberapa kejutan yang akan ditampilkan, yakni Tiara Andini akan berduet dengan salah satu legenda musik Indonesia.

Kejutan lainnya, dikemas secara virtual, sederet artis yang akan memeriahkan konser ini akan live dari studio, dirumahnya dan dari negaranya masing-masing. Smartfren WOW Virtual Concert 2020 akan dipandu oleh Okky Lukman, Luna Maya dan Daniel Mananta.

“Tantangan dalam mengemas acara ini adalah menampilkan sebuah konser yang bisa dirasakan juga oleh pemirsa di rumah. Oleh karena itu, kami berusaha mengemas pertunjukan dengan beberapa kejutan visual, mulai dari hologram hingga konsep extended reality,” jelas Indra Yudhistira, Direktur Indonesia Entertainment Grup (EMTEK).

Tema “Indonesia Gue Keren” yang dipilih Smartfren merupakan semangat yang menjadi dasar penyelenggaraan konser virtual ini. Seiring situasi pandemik COVID-19 yang kini beralih ke era New Normal, masyarakat harus beradaptasi dengan tatanan baru.

“Berbagai kegiatan yang sebelumnya dilakukan secara offline kini menjadi online; ruang gerak yang terbatas serta harus mengikuti protokol-protokol kesehatan. Oleh karena itu, konser virtual ini diharapkan bisa memberikan semangat baru, inspirasi dan hiburan kepada masyarakat Indonesia,” ujar Djoko Tata Ibrahim.

Lebih lanjut, Djoko Tata Ibrahim juga menegaskan bahwa Smartfren konsisten menjadi penggerak untuk konten-konten berkualitas seperti WOW Concert ini yang bisa di-streaming secara langsung lewat jaringan 4G dan pilihan layanan terbaik Smartfren Kuota Nonstop yang baru saja diluncurkan.

“Kuota Nonstop hadir untuk pelanggan yang gemar menikmati layanan video maupun audio streaming serta gaming. Jadi untuk yang nonton Smartfren WOW Virtual Concert melalui streaming, jangan lupa gunakan layanan Smartfren Kuota Nonstop,” pungkas Djoko Tata Ibrahim.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer