Connect with us
FX507Z
Berita

Yuk! Nonton 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL FINAL

Genesis Dogma GIDS, Alter Ego Limax, Boom Esports, dan NFT Esports siap menampilkan performa terbaiknya di babak 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL FINAL yang akan digelar pada 21-23 Oktober 2022.

Updated

Kini saatnya dunia e-sports Indonesia unjuk gigi di kancah internasional. Turnamen 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP FALL akhirnya siap memasuki babak Final yang akan digelar  21 – 23 Oktober 2022. Terkait dengan hal itu, realme melanjutkan komitmennya sebagai Official Smartphone Partner.

Berbeda dengan turnamen PMPL SEA SPRING sebelumnya, turnamen ini menggunakan format atau
sistem liga. Hal inilah yang membuat turnamen ini memiliki durasi yang lebih panjang dari turnamen
sebelumnya. Kini, telah dipilih 16 tim yang berhasil mengamankan tiket untuk tampil di babak Final.

Di antaranya ada empat tim dari Indonesia yang semuanya siap mengharumkan nama bangsa di turnamen internasional ini. Keempat tim e-sport tersebut adalah Genesis Dogma GIDS, Alter Ego Limax, Boom Esports, dan NFT Esports.

Alter Ego Limax berada di peringkat 5 dengan total 508 poin, Genesis Dogma berada di peringkat 9 dengan 461 poin. Sedangkan NFT Esports dan Boom Esports, masing-masing berada di peringkat 14 dan 15. Di fase Final, 16 tim teratas akan bertanding selama 3 hari.

Mereka akan memainkan 6 pertandingan per hari atau total 16 pertandingan dengan urutan map Sanhok, Miramar, Miramar, Erangel, Erangel, dan Erangel. Selain mendapatkan mahkota dan gelar juara, tim yang bertanding sama-sama berhak mendapatkan total hadiah sebesar US$ 200.000 (Rp2,9 miliar)

Jangan lewatkan setiap pertandingan yang sedang berlangsung karena ada “sesuatu” yang istimewa, yang akan ditampilkan terkait kejutan baru dari realme. Cari tahu apa itu, dengan terus saksikan setiap pertandingan mulai pukul 16:00 WIB di:

  • Youtube :
    PUBG Mobile Indonesia –https://www.youtube.com/c/pubgmobileid
    PUBG Mobile Esports –https://www.youtube.com/c/PUBGMOBILEEsports
  • Facebook Fanpage:
    PUBG MOBILE (ID) –https://www.facebook.com/PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL
  • Vidio:
    PUBG Mobile Indonesia –https://www.vidio.com/@pubgmobileindonesia
  • TikTok :
    PUBG MOBILE Indonesia –https://www.tiktok.com/@pubgmobileofficialid
    PUBG MOBILE Esports Indonesia –https://www.tiktok.com/@pubgmobileofficialid

Ayo Berkreasi di 2022 realme UI Widget Co-creation!

Sebagai brand yang selalu fokus dalam menghadirkan pengalaman smartphone yang mengedepankan
Fans, realme memberikan kesempatan kepada realme Fans untuk mendesain pengalaman UI berikutnya
pada produk realme, melalui kompetisi 2022 realme UI Widget Co-creation.

Widget adalah cara intuitif bagi pengguna untuk melihat informasi dengan cepat dan menavigasi ke aplikasi favorit mereka langsung dari layar beranda smartphone. realme ingin mengajak para realme Fans yang berjiwa kreatif untuk berbagi ide terbaiknya dalam mendesain widget.

Ide widget yang dibuat nantinya tidak hanya menjadi modul yang menawarkan fungsi dengan cepat, tetapi juga memiliki tampilan yang lebih menarik, tidak membosankan, dan menyenangkan yang meningkatkan pengalaman harian para penggunanya.

Semua anak muda dipersilakan mengirimkan ide widget versi mereka. Ide yang diadopsi berkesempatan untuk ditampilkan pada produk realme yang dirilis mulai Q1 2023. Para pemenang juga berkesempatan menjadi pengguna pertama yang menguji software melalui dengan ide-ide yang telah disampaikan.

Kompetisi global ini dibuka mulai tanggal 19 Oktober 2022, dengan ide dari realme Fans dapat dikirimkan melalui tautan https://www.realme.com/id/2022realmecocreatewidget. Penerimaan ide dibuka hingga 15 November 2022.

Juri akan menilai berdasarkan integrasi desain secara keseluruhan, interaksi yang menyenangkan, tampilan yang trendi dan cantik, visual yang inovatif, dan penggunaan berbagai sumber daya. Semua ide terbaik yang diadopsi akan diumumkan pada 8 Desember 2022.

Lalu, hadiah apa yang akan diberikan oleh realme dalam kompetisi ini?Tak perlu ragu untuk ikutan kompetisi ini. Pasalnya, ide widget yang dikirim oleh realme Fans dan diadopsi oleh realme akan memiliki kesempatan memenangkan realme GT NEO 3 dan realme Community badge eksklusif.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer