Connect with us
UM3406
Berita

Yuk! Akhir Pekan Ke M Bloc, Acer Gelar Final Predator Indonesia

Keempat tim yang bertemu di Final Predator Indonesia, akan bertarung selama dua hari, yakni 18 dan 19 November 2023, yang digelar di M Bloc Space, Jakarta.

Updated

Setelah puluhan tim Valorant dengan ratusan pemain individu dari seluruh Indonesia mengikuti babak online qualifiers, Final Predator Indonesia akan mempertarungkan empat tim Valorant terbaik dan berkesempatan mengikuti Grand Final APAC Predator League 2024 di Manila, Filipina.

Grand Final APAC Predator League 2024 sendiri akan berlangsung pada Januari 2024. Sementara, keempat tim yang bertemu di Final Predator Indonesia, akan bertarung selama dua hari, yakni 18 dan 19 November 2023, yang digelar di M Bloc Space, Jakarta.

Final Predator Indonesia pada tahun ini dilakukan secara offline, setelah selama 3 tahun terakhir diadakan secara online akibat pandemi. Pada penyelenggaraan kali ini, Acer mengajak seluruh komunitas gaming untuk menyaksikan secara langsung pencarian tim Valorant terbaik.

Tak hanya itu, Acer juga memberi kesempatan kepada seluruh penonton dan komunitas gaming yang hadir di Final Predator Indonesia untuk mengikuti berbagai kegiatan seru dan menarik, diantaranya mini tournament Tekken 7, e-football, dan cosplay walk competition.

Valorant dipilih untuk dipertandingkan di turnamen Predator Indonesia seiring dengan semakin populernya game yang dikembangkan oleh Riot Games ini. Seperti yang kita tahu, Valorant diperkenalkan pertama kali pada tahun 2020 lalu, dan kini pemainnya terus tumbuh.

“Turnamen Predator Indonesia merupakan ajang tahunan berskala internasional yang sudah diselenggarakan Acer sejak tahun 2017. Melalui ajang ini, Acer mempertegas komitmen untuk mendukung industri e-sports Indonesia,” ujar Leny Ng, Chief Operating Office Acer Indonesia.

Ditambahkan oleh Leny bahwa Acer Indonesia sangat optimis tahun ini Indonesia akan kembali mengirimkan tim terbaik di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024, dan membanggakan nama Indonesia dengan membawa pulang Predator Shield sebagai pemenang.

Empat tim Valorant yang akan bertanding pada Final Predator Indonesia selama dua hari ini adalah BOOM Esports, APAC Slayer, ARF Team, dan Alter Ego. Keempat tim ini akan bertanding melalui laga 6 match dan merebutkan 2 posisi tim terbaik, yang akan mewakili Indonesia di Grand Final Asia Pacific Predator League 2024.

Sementara itu, pada Grand Final Asia Pacific Predator League 2024 nanti, pemenang turnamen ini tak hanya memperebutkan Predator Shield tetapi juga memperebutkan total prize pool sebesar US$400.000 atau senilai dengan Rp6 miliar.

“Turnamen Predator Indonesia merupakan sarana dan kegiatan yang sejalan dengan visi misi PBESI, untuk menjadi wadah serta pembinaan bagi atlet esports untuk meningkatkan prestasi, dalam dan luar negeri,” ungkap Frengky Ong, Sekretaris Jenderal, PBESI.

Pada turnamen Predator Indonesia Final road to Grand Final APAC Predator League 2024 yang berlangsung selama 2 hari di M Bloc Space, Jakarta, pengunjung juga bisa merasakan secara langsung
pengalaman dalam menggunakan jajaran laptop gaming terbaru dari Acer.

Seluruh jajaran laptop gaming terbaru ini, seperti  Predator Helios 16, Predator Helios Neo 16, dan Nitro V 15 sudah didukung dengan performa dari 13th Gen Intel® Core™ Processors terbaru. Selain itu, Acer juga memberikan penawaran khusus diskon 30% hingga 19 November 2023.

Untuk pembelian Predator Helios 16 dan Neo 16, pembeli tak hanya mendapatkan free gears, tetapi juga berkesempatan memenangkan liburan ke Manila. Helios Neo 16 dengan RTX4060, mulai dari Rp20 jutaan. Promo ini berlaku untuk transaksi di acara atau online di Acer e-store dan official store dan e-commerce.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita2 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer