Connect with us
UM3406
Berita

Xiaomi Perkuat Portofolio AIoT dengan Rangkaian Personal Care Terbaru

Xiaomi UniBlade Trimmer dan Xiaomi Electric Shaver hadir memperkuat lini produk personal care Xiaomi dengan harga mulai dari Rp249.000.

Updated

Setelah merilis Xiaomi Compact Hair Dryer H101 pada bulan September lalu, Xiaomi mempersembahkan dua inovasi terbaru lainnya dalam lini personal care, yaitu Xiaomi UniBlade Trimmer dan Xiaomi Electric Shaver S101 pada Selasa (21/11) di pasar Indonesia.

Dengan meluncurkan produk hair dryer, trimmer dan shaver ini, Xiaomi tidak hanya berfokus pada peningkatan pengalaman konsumen di Indonesia, tetapi juga melengkapi portofolio produk AIoT, menunjukkan komitmen Xiaomi dalam membawa teknologi terkini ke dalam kehidupan sehari-hari.

Xiaomi Compact Hair Dryer H101

Xiaomi Compact Hair Dryer H101 merupakan solusi praktis dan efisien untuk pengeringan rambut yang ringan dan mudah disimpan. Punya desain yang begitu ringkas dan dapat dilipat, produk ini memberikan keringanan dan kemudahan penyimpanan.

Dengan aliran udara tinggi mencapai 15m/dtk, Xiaomi Compact Hair Dryer H101 memberikan pengeringan cepat tanpa merusak rambut. Fitur 50 juta ion negatif yang disematkan oleh Xiaomi ke dalam perangkat ini juga dapat menjaga kelembutan dan kehalusan rambut.

Sementara, beberapa mode aliran udara memberikan fleksibilitas dalam mengatur suhu sesuai kebutuhan pengguna. Dengan kombinasi kepraktisan dan performa tinggi, Xiaomi Compact Hair Dryer H101 menjadi pilihan ideal untuk perawatan rambut yang efektif dan nyaman.

Xiaomi UniBlade Trimmer

Xiaomi UniBlade Trimmer hadir sebagai paket perawatan diri serbaguna yang dirancang untuk kepraktisan. Dengan pisau inovatif tiga arah, pelindung kulit, 14 pengaturan panjang sisir, 40° floating shaving head, dan desain ergonomis, trimmer ini menawarkan solusi lengkap untuk perawatan pribadi.

Xiaomi UniBlade Trimmer juga telah dilengkapi wall mount wireless charging dan ketahanan air yang memungkinkan perangkat ini mudah dibawa ketika travelling. Dengan berbagai fitur dan desain yang canggih, perangkat ini memberikan pengalaman grooming yang praktis bagi penggunanya.

Xiaomi Electric Shaver S101

Sementara itu, Xiaomi Electric Shaver S101 menghadirkan pengalaman bercukur yang cepat, bersih, dan stabil. Diperbarui dengan pisau 18 mata pisau, independent floating shaving head, detail desain yang dibuat nyaman, shaver ini memberikan pengalaman bercukur yang optimal.

Dilengkapi dengan dual-ring blade mesh, shaver terbaru dari Xiaomi ini memungkinkan bercukur 3x lebih cepat. Selain itu, fitur pencucian lengkap dengan sertifikasi IPX7 dan stabilisasi tegangan cerdas, menjadikan alat ini begitu terasa praktis dan tahan lama.

Tak hanya itu, dengan pengisian daya melalui port USB Type-C, baterai Xiaomi Electric Shaver S101 dapat bertahan hingga 60 hari pemakaian. Oleh karena itu, produk ini menciptakan pengalaman bercukur yang efisien dan handal dalam setiap penggunaannya.

Tidak hanya merilis lini personal care terbaru, Xiaomi juga turut menghadirkan Xiaomi Outdoor Camera AW200 untuk melengkapi lini CCTV dari Xiaomi. Kamera ini memiliki resolusi tinggi 1080p, fitur motion detection, dukungan komunikasi 2 arah, serta teknologi night vision full color.

Teknologi terakhir yang disebutkan berguna untuk memberikan gambar yang jelas bahkan dalam kondisi pencahayaan minim. Dengan desain tahan air dan debu berkat sertifikasi IP65, kamera pengintai ini terbilang ideal untuk penggunaan outdoor.

Xiaomi Outdoor Camera AW200 juga menyediakan penyimpanan di berbagai lokasi dan dilengkapi dengan Mi Security Chip untuk identifikasi unik yang lebih aman. Dengan kombinasi kecanggihan fitur dan desain yang compact, kamera ini memberikan pengawasan yang efektif.

Xiaomi Fans dan masyarakat umum bisa mendapatkan seluruh rangkaian produk personal care serta outdoor camera terbaru dari Xiaomi mulai tanggal 21 November 2023 melalui kanal penjualan resmi Xiaomi Indonesia baik secara online maupun offline. Simak informasi selengkapnya pada tabel berikut:

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer