Connect with us
FA506_2024
Berita

Xiaomi Catatkan Prestasi Selama 11.11 Mega Sale

Selama periode 11.11 Mega Sale, Xiaomi mencatatkan rekor penjualan smartphone sebanyak 40.000 unit lebih. Xiaomi juga mengumumkan inisiatif dana sebesar Rp111 juta untuk mendukung karya kreatif dari Xiaomi Fans.

Updated

Xiaomi meraih sejumlah pencapaian selama promo 11.11 Mega Sale yang berlangsung 8 hingga 11 November 2021. Hasil ini membuktikan komitmen Xiaomi dalam menghadirkan produk menakjubkan dengan harga sebenarnya agar semua orang dapat menikmati hidup lebih baik melalui teknologi.

Selama periode 11.11 Mega Sale, Xiaomi mencatatkan rekor penjualan smartphone sebanyak 40.000 unit lebih.  Xiaomi juga menjadi brand dengan jumlah pesanan nomor satu di e-commerce Akulaku, begitu pula Shopee yang menyebut Xiaomi sebagai brand terlaris nomor 1 dari kategori “mobile phone dan tablet” berdasarkan nilai transaksi.

Xiaomi menawarkan sejumlah penawaran menarik sepanjang 11.11 Mega Sale melalui beragam channel penjualan online seperti mi.com, dan official store Xiaomi Indonesia di e-commerce Lazada, Shopee, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, dan Bukalapak.

Akun media sosial Xiaomi Indonesia juga merilis panduan belanja untuk menyambut 11.11 Mega Sale berisi rekomendasi tentang produk-produk yang akan menjadi jagoan bagi penggunanya dalam keseharian di rumah, sekolah, atau tempat kerja.

Pada kesempatan yang sama, Xiaomi juga mengumumkan inisiatif dana sebesar Rp111 juta untuk mendukung karya kreatif dari Xiaomi Fans dengan memanfaatkan Xiaomi 11T series sebagai perangkat utamanya. Dengan 108MP pro-grade triple camera, Xiaomi 11T series sudah menyediakan perangkat dengan kualitas terbaik bagi Xiaomi Fans.

Kampanye bertajuk #WorkYourMagicProject ini akan memberikan kesempatan kepada 3 hingga 4 kreator terpilih dengan proposal proyek Rp 20 juta hingga Rp 30 juta. Namun, juri bisa memutuskan untuk memberikan semuanya ke satu kreator bila konsep dan visi proyek kreatifnya layak untuk diwujudkan.

Proposal yang akan disetujui adalah proyek kreatif melibatkan smartphone Xiaomi 11T series misalnya untuk mengambil gambar atau video, menyunting video, atau sebagai objek. Dengan demikian kemungkinannya terbuka lebar mulai dari video pendek, proyek fotografi, web series, channelYoutube, proyek musik, proyek komik, atau lainnya.

Inisiatif ini diumumkan Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse dalam peluncuran bertema “Work Your Magic” pada 4 November lalu. Keterangan lengkap sekaligus form untuk mendaftarkan proyek kreatif Xiaomi Fans bisa didapatkan di Xiaomi Community termasuk informasi terkait syarat dan ketentuan.

Periode pengajuan proposal berlangsung 5 November – 5 Desember 2021, sedangkan pengumuman pemenang proposal dilakukan pada 5 hingga 10 Desember 2021. Xiaomi 11T series menawarkan pengalaman terbaik bagi pengguna melalui 108MP pro-grade triple camera.

Tak hanya itu, smartphone ini juga menawarkan layar 6,67 FHD+ flat AMOLED dengan refresh rate 120Hz, chipset flagship terbaik di kelasnya, serta pengisian daya tercepat di Indonesia. Lini seri T terbukti unggul untuk pembuatan konten. Seri sebelumnya yakni Mi 10T series telah digunakan oleh Xiaomi Indonesia untuk membuat seri web, The Game.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer