Connect with us
ASUS Oled
Berita

Xiaomi Boyong Redmi Buds 3 Pro ke Indonesia, ini Keunggulannya!

Xiaomi kembali merilis AIoT terbarunya di pasar Indonesia. Kali ini, Xiaomi memboyong Redmi Buds 3 Pro yang dibanderol dengan harga Rp600 ribuan dan sudah bisa dibeli mulai tanggal 28 September 2021 mendatang.

Updated

Xiaomi resmi meluncurkan salah satu produk AIoT terbarunya Redmi Buds 3 Pro di Indonesia. True Wireless Stereo (earbuds) a.k.a TWS ini menghadirkan sejumlah teknologi dan fitur unggulan untuk memberikan pengalaman audio terbaik bagi penggunanya.

Didesain dengan minimalis dan premium, Redmi Buds 3 Pro memberikan beragam fitur unggulan seperti 35dB Active Noise Cancellation (ANC) yang bisa meredam kebisingan di sekitar pengguna, Bluetooth 5.2 dan dukungan wireless charging serta ketahanan baterai hingga 28 jam.

Seperti dikatakan oleh Stephanie Sicilia, Head of PR Xiaomi Indonesia bahwa Redmi Buds 3 Pro hadir untuk mendukung produktivitas para pengguna dalam berkomunikasi saat online meeting atau menikmati audio dimanapun dan kapanpun.

“Inovasi yang kami hadirkan diantaranya 35dB Active Noise Cancelling yang bisa meredam kebisingan, akan memudahkan pengguna untuk menikmati suara audio tanpa gangguan dari sekitar. Selain itu, TWS ini juga hadir dengan desainnya yang stylish,” ujar Stephanie.

True Wireless Stereo (earbuds) saat ini sangat dibutuhkan untuk aktifitas bekerja terutama saat WFH. Sayangnya, kondisi lingkungan di luar terkadang memiliki banyak gangguan suara yang tidak bisa dikontrol. Redmi Buds 3 Pro memiliki Active Noise Cancellation hingga 35dB.

Berkat dukungan tersebut, Xiaomi mengklaim bahwa TWS terbarunya itu bisa meredam suara bising di sekitar sehingga memaksimalkan pengguna untuk fokus mendengar saat berkomunikasi dan menikmati musik atau film yang ia inginkan tanpa adanya polusi suara.

Dilengkapi juga dengan 3 modes Intelligent Dynamic ANC yang terdiri dari Light Noise Cancellation, Balanced Noise Cancellation, dan Deep Noise Cancellation yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pengguna dalam meredam gangguan suara luar baik saat di rumah, di cafe, hingga saat berada di transportasi umum.

Teknologi 9 mm composite vibrating diaphragm coil yang disematkan pada Redmi Buds 3 Pro juga semakin mengoptimalkan agar suara yang dihasilkan lebih jelas dan halus. Tak kalah menarik, Redmi Buds 3 Pro juga telah dibekali Bluetooth 5.2 dengan dual device connectivity.

Daya tarik dari Bluetooth 5.2 dengan dual device connectivity memudahkan pengguna untuk menghubungkan Redmi Buds 3 Pro dengan dua perangkat sekaligus seperti smartphones, tablets, PCs, dan sebagainya secara bersamaan, sehingga bisa lebih efisien dan praktis untuk menikmati hiburan dan berkomunikasi dengan teman atau rekan kerja.

Adanya Bluetooth 5.2 pun membuat koneksi lebih stabil dengan tingkat latensi yang lebih rendah. Daya tarik lainnya dari Redmi Buds 3 Pro adalah dukungan catu daya yang dibenamkan. Redmi Buds 3 Pro sendiri memiliki kapasitas baterai 35mAh yang bisa bertahan hingga 6 jam.

Sementara, charging case-nya juga telah dibekali baterai 470 mAh yang bisa membuat pengguna dapat menggunakan Redmi Buds 3 Pro sepanjang hari hingga total 28 jam. Tak hanya itu saja, Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung fast-charging. Pengisian 10 menit, pengguna bisa menggunakan Redmi Buds 3 Pro hingga 3 jam.

Inovasi dan teknologi yang disematkan oleh Xiaomi pada Redmi Buds 3 Pro tidak berhenti disitu saja. Karena Redmi Buds 3 Pro juga sudah mendukung pengisian baterai menggunakan Wireless Charging. Ya! Tentu saja hal ini untuk memberikan kemudahan bagi pengguna.

Bagi yang aktif berolahraga ringan atau saat cuaca hujan, tak perlu khawatir dengan Redmi Buds 3 Pro. Pasalnya, TWS terbaru dari Xiaomi ini sudah dibekali sertifikasi IPX4. Berkat sertifikasi tersebut, Redmi Buds 3 Pro aman dan tahan dari percikan air atau terkena sedikit rintikan hujan.

Keseluruhan fitur unggulan pada Redmi Buds 3 Pro menjadikannya sebagai earbuds andalan untuk semua kalangan yang membutuhkan teknologi terbaru dengan harga sebenarnya. Tidak hanya spesifikasi yang premium saja, Redmi Buds 3 Pro didesain dengan ringan dan compact yang mudah dibawa dan ditempatkan dimana saja.

Hadir dengan dua warna pilihan, yaitu Graphite Black dan Glacier Gray, Redmi Buds 3 Pro kini dapat dimiliki Xiaomi Fans mulai dari tanggal 28 September 2021 mendatang, di channel penjualan online yaitu mi.com dan Blibli, serta channel penjualan offline di Xiaomi Store terdekat.

Harga dan ketersediaan Redmi Buds 3 Pro

TipePenjualan PerdanaHarga PerkenalanHarga SRP
Redmi Buds 3 Pro28 September  2021 10.00 WIB

 

Online:

Mi.com

Blibli

 

Offline:

Xiaomi Store

Rp 649,000Rp 699,000

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer