Connect with us
FX516
Berita

Wow! realme X50 Pro 5G di Indonesia Dijual Seharga Rp12 Juta

Satu lagi smartphone flagship realme, yakni realme X50 Pro 5G resmi melenggang di pasar Indonesia. Dibekali chipset Snapdragon 865, smartphone ini ditawarkan dengan harga Rp11.999.000.

Updated

Di tengah-tengah gelaran realme Fan Fest 2020, realme tidak hanya memperkenalkan smart TV yang masuk ke dalam lini AIoT Home di pasar Indonesia. Tetapi, realme juga membuat kejutan dengan meluncurkan smartphone flagship, realme X50 Pro 5G.

Datang sebagai smartphone flagship alias unggulan, realme X50 Pro telah dibekali dengan chipset Snapdragon 865 yang didalamnya sudah memiliki konektivitas 5G. Sementara, untuk mendongkrak performa grafisnya, ada dukungan GPU Adreno 650.

Tidak hanya perkasa di sektor dapur pacu, realme X50 Pro 5G juga memiliki daya tarik di sektor memori yang dibenamkan. Ya! realme X50 Pro 5G telah dibekali dukungan RAM LPDDR5 12 GB yang berpasangan dengan penyimpanan internal 256 GB dengan teknologi UFS 3.0.

realme X50 Pro 5G hadir dengan baterai ganda 4.200mAh. Untuk pertama kalinya, smartphone ini menggunakan teknologi pengisian daya cepat, yakni 65W SuperDart Flash Charge , yang dapat mengisi daya dengan cepat saat layar menyala maupun sedang dimainkan.

realme mengklaim untuk mengisi daya baterai hingga penuh, butuh waktu 35 menit. Ini merupakan teknologi pengisian daya tercepat di industri smartphone. Tekonologi ini juga dilengkapi adaptor generasi baru GaN untuk mencapai daya yang lebih tinggi dengan bodi yang lebih kecil sehingga akan menghantarkan panas yang lebih sedikit.

realme X50 Pro 5G juga sangat kompatibel dengan pengisian daya cepat 30W VOOC 4.0 dan pengisian cepat 18W QC/PD. Sementara di sektor tampilan, smartphone ini juga memiliki banyak keungglan. Layarnya sudah memakai panel Super AMOLED berukuran 6,44 inci.

Rasionya juga terbilang ramping, yakni 20:9 dengan screen-to-body mencapai 92 persen. Tidak hanya itu, layar smartphone ini juga sudah memiliki refresh rate 90Hz dengan sampling rate 180Hz yang mendukung HDR10+, color gamut DCI-P3 100% dan memiliki kecerahan maksimum 1000nits dan rasio kontras maksimal 2000000:1.

Lalu, bagaimana dengan dukungan kamera yang disematkan oleh realme ke dalam realme X50 Pro 5G? Di bagian belakang, ada kamera utama 64 MP yang ditemani lensa telefoto 12 MP dengan kemampuan 20x zoom, lensa ultra-wide 8 MP yang juga punya kemampan foto makro dan lensa portrait 2 MP yang juga memiliki kemampan B/W.

Sementara, pada bagian depan ada dua kamera yang disematkan oleh realme ke dalam realme X50 Pro 5G. Kamera pertama adalah lensa wide-angle 32 MP dengan sensor Sony IMX616. Sedangkan kamera kedua merupakan lensa ultra-wide 8 MP dengan sudut pandang hingga 105 derajat.

Kedua kamera mendukung selfie dalam mode HDR dan Nightscape. Dalam hal perekaman video, perangkat ini dapat merekam video dalam mode yang berbeda melalui lensa ultra-wide-angle, UIS super video stabilization, selfie portrait beauty-cam, dan mode portrait.

Ada dua pilihan warna realme X50 Pro 5G yang ditawarkan oleh realme untuk konsumennya di Indonesia, yakni Moss Green dan Rust Red. realme X50 Pro 5G (12 GB/256 GB) dibanderol dengan harga Rp11.999.000 dan sudah bisa dibeli mulai tanggal 25 Agustus 2020 di realme Stores & Erafone dengan bonus realme Adventurer Luggage.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer