Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Wow! realme 9 Pro Series Terjual 1.000 Unit dalam 10 menit

Pada penjualan perdana yang digelar 16 Februari lalu, realme 9 Pro Series terjual sebanyak 1.000 unit dalam waktu 10 menit. Tentunya, ini jadi sebuah catatan yang positif.

Updated

realme mengumumkan hasil penjualan perdana dari smartphone flagship in midrange realme 9 Pro Series. Penjualan perdana yang digelar pada 16 Februari 2022 pukul 18:00 WIB ini berhasil mendapatkan respon yang sangat positif dari para realme Fans di seluruh Indonesia.

“Hadirnya smartphone ini berhasil mendapatkan respon positif dari realme Fans yang yang menginginkan smartphone dengan kamera flagship, performa flagship, desain flagship dan price to quality di segmen harga menengah,” ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi.

Ditambahkan oleh Palson Yi bahwa hal tersebut dibuktikan dari jumlah unit yang terjual hanya dalam kurun waktu singkat. Bagi realme Fans yang belum berkesempatan mendapatkan realme 9 Pro Series pada Early-Bird Sale kemarin tidak perlu khawatir, karena realme masih punya “The 9reatest Open Sale Event” pada tanggal 20 Februari 2022.

Antusiasme realme Fans terhadap program early-bird sale ini tercermin dari terjualnya smartphone flagship in mid-range realme 9 Pro Series hingga 1.000 unit dalam kurun waktu hanya 10 menit. Kegiatan early bird sale ini dilakukan di tiga e-commerce populer di Indonesia yakni Shopee, JD.ID dan akulaku dan di website resmi, realme.com.

Meski program ini sudah berakhir, namun bagi anak muda yang ingin mendapatkan smartphone flagship camera realme 9 Pro+ dan smartphone flagship performance realme 9 Pro bisa mendapatkannya melalui program Pre-Order realme 9 Pro Series secara online maupun offline.

Pre-order Online & Offline realme 9 Pro Series

Bagi kamu yang menantikan realme 9 Pro Series varian memori tertinggi, jangan lupa mengikuti kegiatan pre-order secara offline & online. Pre-order yang berlangsung hingga 19 Februari 2022 ini menawarkan realme 9 Pro+ varian 8 GB/256 GB dan realme 9 Pro varian 8 GB/128 GB.

realme 9 Pro+ membuka layanan pre-order secara online dan offline mulai tanggal 16 hingga 19 Februari 2022 seharga Rp5.499.000 dengan tawaran cashback senilai Rp200,000 di partner exclusive e-commerce seperti Shopee, akulaku serta realme.com dan realme Official Stores offline di seluruh Indonesia.

Harga realme 9 Pro+ yang ditawarkan pada periode pre-order ini merupakan harga normal, Rp5.499.000 dengan promo cashback senilai Rp 200.000 di realme exclusive e-commerce partners seperti Shopee, akulaku dan realme.com, serta realme Official Stores offline seluruh Indonesia.

Sedangkan untuk realme 9 Pro, smartphone ini akan ditawarkan dengan harga Rp3.999.000. Nah! Menariknya, konsumen yang membeli smartphone ini akan mendapatkan kupon potongan Rp100.000 melalui skema online pre-order yang diselenggarakan di JD.ID, akulaku dan realme.com

Hadiri Semarak “The 9reatest Open Sale Event”

Selain program pre-order, realme Indonesia juga sudah menyiapkan perhelatan yang tak kalah seru di sembilan realme Official Store di sembilan kota seluruh Indonesia dalam rangka penjualan perdana offline smartphone flagship in mid-range realme 9 Pro Series.

Kesembilan stores yang akan berpartisipasi adalah realme Official Store Mega Bekasi Hypermall, Majalaya Bandung, Complete Selular Cirebon, Ponorogo Madiun, Hacom Surabaya, Pekanbaru, Mei – Mei Medan, Family Pontianak dan Manado pada hari Minggu, 20 Februari 2022.

Adapun benefit yang akan didapatkan oleh realme Fans pada 9reat Special Promo antara lain: Garansi 24 bulan untuk pembelian realme 9 Pro Series, potongan harga hingga Rp500.000 untuk pembelian realme 9 Pro Series dan 9reat Offer : realme 9 Pro+ (8GB/256GB) & Powerbank 2i dengan harga super spesial.

Event ini akan berlangsung mulai pukul 13:00 WIB dan hanya berlaku di realme Official Store tertentu. realme juga mengadakan kegiatan 9reat & Fun Activity yang digelar pada Instagram Live @realmeIndonesia pada 20 Februari 2022 pukul 13:00 WIB dan 16:00 WIB.

realme Fans yang beruntung berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa realme 9 Pro Series dan AIoT realme. Hadir pula kegiatan realme Official Store Check-in & Win yang berhadiah realme 9 Pro Series, realme AIoT dan voucher realme.com.

Kegiatan Official Store Check-in & Win yang berlangsung mulai tanggal 20 – 27 Februari 2022 ini mengajak realme Fans untuk datang ke realme Official Store terdekat di kota mereka lalu mengambil foto keseruan disana dan unggah ke Instagram dengan hashtag #9reatest9ProSeries dan #CaptureTheLight. Mention 3 orang teman kalian.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer