Connect with us
ROG Zephyrus Duo 15 SE
Berita

Wow! HUAWEI Band 6 Terjual 5.000 Unit di Hari Pertama Penjualan

Huawei Band 6 terjual 5.000 unit di hari pertama penjualan melalui Huawei Official Store di berbagai e-commerce. Jangan lewatkan kesempatan terakhir mendapatkan Huawei Band 6 dengan harga spesial Rp499.000 selama masa flash sale.

Updated

HUAWEI Band 6 sukses diterima di pasar Indonesia berdasarkan data penjualan di hari pertamanya saat tersedia secara resmi di Huawei Official Store dan di 4 e-commerce platform Indonesia. Saat diumumkan kehadirannya pada 16 April 2021 lalu, konsumen pada tanggal 22 April 2021 telah dapat membeli secara langsung smartband tersebut.

Hanya dalam waktu kurang dari satu hari HUAWEI Band 6 berhasil terjual sebanyak 5.000 unit. Hal ini menunjukan antusiasme konsumen yang tinggi terhadap smartband terbaru dari HUAWEI tersebut dan ini juga pencapaian terbaik yang ditunjukkan oleh HUAWEI dalam pasar AIoT.

“Terima kasih konsumen Indonesia atas kepercayaannya terhadap HUAWEI Band 6. Dengan angka penjualan yang tinggi di hari pertamanya ini, HUAWEI Band 6 membuktikan bahwa inovasi yang dibawanya menghasilkan antusiasme konsumen yang tinggi,” ucap Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia.

Keempat platform e-commerce yang menghadirkan HUAWEI Band 6 secara resmi bagi pasar Indonesia juga mengapresiasi kehadiran HUAWEI Band 6 dan mengakui jika produk tersebut sukses diterima oleh konsumen Indonesia sejak pertama kali dapat ditambahkan ke keranjang belanja.

Bagi kalian yang telah menerima pengiriman HUAWEI Band 6, tinggal mengunduh HUAWEI Health App dengan cara memindai QR code pada kemasan produk menggunakan smartphone apa saja, baik pada HUAWEI Band 6 saat pertama diaktifkan, maupun di sisi kemasan produk.

Selanjutnya, kalian akan diarahkan mengunduh HUAWEI Health App baik dari browser masing-masing perangkat atau melalui HUAWEI App Gallery apabila pengguna telah memilikinya. Baik smartphone HUAWEI, ataupun perangkat berbasis Android maupun iOS dapat mengunduh App Gallery dari tautan yang dirujuk oleh QR code.

Setelah HUAWEI Health App terinstal di smartphone masing-masing pengguna, langkah selanjutnya melakukan pairing HUAWEI Band 6 dengan smartphone. Pastikan Bluetooth pada smartphone dalam keadaaktif, lalu pilih opsi “Add” di bawah menu “Devices” dan secara otomatis smartphone akan mencari perangkat HUAWEI Band 6.

Setelah itu, perbarui firmware HUAWEI Band 6 agar dapat merasakan fitur-fitur Band 6 secara maksimal, yang dapat dilakukan dengan memilih perangkat HUAWEI Band 6 yang telah tersambung pada HUAWEI Health App dan memilih menu “Firmware Update”.

Apabila firmware yang tercantum adalah yang terbaru, pengguna dapat menggunakan HUAWEI Band 6 secara langsung. Namun, apabila versi yang digunakan belum merupakan versi terbaru, pengguna akan melihat tombol untuk memperbarui firmware.

Dengan melakukan langkah-langkah tersebut, kalian dapat langsung merasakan secara penuh fungsi-fungsi canggih dari HUAWEI Band 6 seperti 96 mode olahraga yang menakjubkan serta pemantauan kesehatannya yang komprehensif.

Bagi konsumen yang belum sempat melakukan pembelian HUAWEI Band 6 dan masih berminat mendapatkannya, HUAWEI Band 6 masih tersedia di Huawei Official Store di mitra e-commerce termasuk Shopee, Lazada, JD.ID, dan Blibli dengan harga Rp499.000.

Melihat tingginya minat para konsumen terhadap HUAWEI Band 6, empat e-commerce ini membawa HUAWEI Band 6 ke platformnya dengan sistem flash sale. Oleh karena itu, bagi kalian yang berminat dapat memantau terus setiap e-commerce dan kunjungi untuk mendapatkan HUAWEI Band 6.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer