Connect with us
UM3406
Berita

Western Digital Luncurkan Solusi Penyimpanan Lebih Besar dan Lebih Cepat

Tak main-main, Western Digital secara resmi telah meluncurkan solusi penyimpanan di pasar Indonesia, yang tak hanya punya kapasitas lebih besar, tetapi juga lebih cepat.

Updated

Western Digital mengumumkan jajaran solusi penyimpanan terbaru dari SanDisk. Solusi penyimpanan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan memori yang lebih besar bagi semua pengguna, yang terdiri dari SanDisk Ultra microSD UHS-I 1.5TB, SanDisk PRO-CINEMA CFexpress Type B dan USB SanDisk terbaru.

“Kebutuhan terhadap media penyimpanan terus berkembang, mulai dari untuk foto, video, dan file pribadi, hingga untuk konten professional. Tren inilah yang mendorong Western Digital untuk terus berinovasi,” ujar Susan Park, Vice President, Consumer Solutions, Western Digital.

Ditambahkan oleh Susan bahwa tujuan dari Western Digital adalah menciptakan solusi penyimpanan yang mudah dipakai, terpercaya, dan dapat diandalkan hingga bertahun-tahun yang akan datang. Harapannya solusi ini akan menginspirasi pengguna SanDisk untuk dapat berkreasi.

Dirancang untuk menyimpan konten dalam jumlah besar, jajaran solusi terbaru dari SanDisk akan memperluas pilihan penyimpanan untuk kebutuhan semua pengguna:

SanDisk Ultra microSD UHS-I 1.5TB

Kartu microSD ini terbilang ideal tak hanya untuk perangkat Android, tetapi juga Chromebooks, dan laptop Windows®. SanDisk Ultra microSD UHS-I 1.5TB terbaru menawarkan kapasitas besar untuk menyimpan semua file penting yang dimiliki oleh pengguna.

Penasaran dengan kecepatan transfer (baca) yang dimiliki kartu microSD ini? SanDisk Ultra microSD UHS-I 1.5TB memiliki kecepatan transfer hingga 150MB/dtk ketika dipasangkan dengan SanDisk MobileMate® USB 3.0. Di Indonesia, kartu microSD ini akan tersedia mulai kuartal ke-4 2023.

SanDisk PRO-CINEMA CFexpress Type B

Diluncurkan baru-baru ini menjelang IBC 2023, kartu memori SanDisk PRO-CINEMA CFexpress Type B ini diklaim oleh Western Digital mampu memberikan kinerja profesional untuk menghasilkan rekaman sinematik dengan kualitas tertinggi.

Dengan kecepatan tulis minimum 1,400MB/dtk, SanDisk PRO-CINEMA CFexpress Type B dapat merekam video dengan kualitas layar lebar 8K tanpa menurunkan kualitas frame. Kartu memori ini juga tahan jatuh hingga 1 meter dan dengan tekanan gaya hingga 50 newton.

Pengguna juga dapat memasangkan PRO-CINEMA CFexpress Type B ini dengan SanDisk Professional PRO-READER CFexpress dan perangkat PRO-DOCK4 (dijual terpisah) untuk memaksimalkan produktivitas. Di Indonesia, SanDisk PRO-CINEMA CFexpress Type B akan tersedia mulai kuartal ke-4 2023.

USB SanDisk Terbaru

Dengan flash drive USB terbaru dari SanDisk, pengguna bisa menyimpan lebih banyak foto dan mengaksesnya melalui berbagai macam perangkat (termasuk smartphone, tablet, dan komputer) tanpa koneksi internet ataupun kabel tambahan.

Flash drive USB terbaru yang dihadirkan SanDisk antara lain SanDisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C dan SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type-C. Masing-masing Flash Drive USB ini juga membawa banyak keunggulan, salah satunya dikemas dengan desain yang begitu compact.

SanDisk Ultra Dual Drive Luxe USB Type-C merupakan 2-in-1 flash drive dari bahan metal dengan konektor USB Type-C dan Type-A sekaligus. Kini tersedia dalam warna Emas (128 GB – 512 GB) dan Silver. Perangkat ini bisa melakukan back-up file secara otomatis melalui aplikasi SanDisk Memory Zone.

Sementara, SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type-C merupakan flash drive USB yang compact dan dapat dipakai di seluruh perangkat dengan konektor Type-C dan Type-A. Menariknya lagi, flash drive USB ini punya kecepatan transfer hingga 400MB/dtk.

Product: SanDisk Ultra Dual Drive Go USB Type- C – Colors – Open – Absinthe

Desain swivel serbagunanya membantu melindungi konektor saat bepergian. Flash drive ini kini tersedia dalam kapasitas 64 GB – 256 GB dalam warna Absinthe Green, Lavender, dan Navagio Bay, dengan kapasitas hingga 1TB dalam warna Hitam.

Sama seperti SanDisk Ultra microSD UHS-I 1.5TB dan PRO-CINEMA CFexpress Type B, kedua flash drive terbaru dari SanDisk ini akan tersedia di melalui retailer, e-tailer, dan distributor resmi SanDisk mulai kuartal ke-4 tahun 2023. Bagaimana, kalian tertarik untuk membelinya?

Comments

Harga HP Terbaru

Berita2 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer