Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

Western Digital Luncurkan Dua SSD Baru untuk Gamers

Mulai dari gamers hardcore hingga gamers kasual, WD_BLACK™ menawarkan solusi penyimpanan cepat dan stylish, dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming dimana saja dan kapan saja.

Updated

Western Digital Corp atau WD secara resmi telah meluncurkan dua tambahan perangkat untuk portfolio gaming WD_BLACK di Indonesia, yaitu WD_BLACK™ SN850X NVMe™ SSD dan WD_BLACK P40 Game Drive SSD. Keduanya dirancang untuk meningkatkan pengalaman gaming yang lebih baik.

Seperti dikatakan oleh Joe Macri, Compute and Graphics CTO dan Corporate Fellow AMD bahwa AMD sangat senang bisa meneruskan kolaborasi dengan Western Digital untuk menawarkan pengalaman gaming yang luar biasa bagi para pengguna.

“Ketika game jaman sekarang menjadi semakin imersif dan kompleks, pengguna juga ingin memiliki pengalaman bermain yang cepat dan luwes. AMD berupaya meminimalisir latensi antara sistem, memori, dan perangkat yang terhubung seperti solusi game SSD Western Digital,” ujar Joe Macri.

Joe Macri menambahkan bahwa SSD dari WD ini telah mengadopsi teknologi PCIe® terbaru dan optimalisasi memori serta latensi dalam CPU dan GPU AMD. Solusi terintegrasi ini menghasilkan visual yang lebih kaya, waktu loading yang lebih cepat, dan gameplay yang lebih konsisten.

Sementara itu, Rob Soderbery, Executive Vice President and GM, Flash Business Unit, Western Digital mengatakan bahwa kehadiran SSD ini terinspirasi dari pengalaman gaming masing-masing pengguna. Karena itu, WD juga berkomitmen untuk bekerjasama dengan mitra teknologi terbaik, seperti AMD.

“Perlu diketahui oleh mereka yang berkecimpung di industri game bahwa portofolio WD_BLACK kami dengan jajaran produk yang beragam akan membantu para gamer untuk menaklukkan setiap tantangan dan bersiap untuk permainan berikutnya,” kata Rob Soderbery.

Menyatukan kecanggihan teknologi dan hiburan, merek WD_BLACK menawarkan solusi penyimpanan custom-built yang inovatif yang dapat memberikan performa dan desain terbaik. Produk terbaru dalam portfolio gaming WD_BLACK yaitu:

WD_BLACK SN850X NVMe SSD

SSD ini cocok untuk gamer hardcore yang mencari performa tak tertandingi, PCIe® Gen4 SSD1 internal yang kuat ini memberikan kecepatan baca hingga 7.300 MB/s2. Dengan latensi minimal, predictive loading, dan manajemen temperatur yang adaptif, gamer bisa merasakan pengalaman bermain yang mengasyikkan.

WD_BLACK Dashboard yang dapat didownload dengan Game Mode 2.0 (hanya untuk Windows ®) menyediakan fitur peningkatan kinerja PC agar gamer dapat bermain, melakukan streaming, merekam, dan mendominasi setiap permainan.

Bagi yang tertarik membeli WD_BLACK SN850x NVMe, kalian bisa membelinya melalui pengecer tertentu dan toko resmi Western Digital seperti WD Official Store Tokopedia, atau Nano Komputer dan Dunia Storage yang dilengkapi dengan garansi terbatas 5 tahun.

WD_BLACK SN850X NVMe M.2 Kapasitas 4TB: Rp12.990.000 (belum tersedia)
WD_BLACK SN850X NVMe M.2 Kapasitas 2TB: Rp5.460.000 (tersedia di akhir September 2022)
WD_BLACK SN850X NVMe M.2 Kapasitas 1TB: Rp2.825.000 (telah tersedia)

WD_BLACK P40 Game Drive SSD

SSD ini diciptakan untuk para gamer yang mencari tempat penyimpanan portabel dengan performa dan gaya optimal. WD_BLACK P40 Game Drive SSD memiliki fitur USB 3.2 Gen2x2 interface dan kecepatan baca sangat cepat hingga 2.000 MB/s2, dengan lampu RGB yang dapat dikustomisasi (hanya untuk Windows ®).

Dashboard WD_BLACK memberikan kendali penuh tampilan lampu LED dan dapat disinkronkan dengan ekosistem RGB yang sudah ada untuk pengaturan sesuai preferensi masing-masing pemain. Dengan desain ramping, ringkas, dan tahan goncangan, perangkat penyimpanan ini adalah opsi terbaik untuk bermain dimana saja.

Sama seperti WD_BLACK SN850X NVMe, WD_Black™ P40 Game Drive SSD juga dapat kalian beli melalui pengecer tertentu dan toko resmi Western Digital seperti WD Official Store Tokopedia, WD Official Store Shopee dan @Kiosk dengan garansi terbatas 5 tahun.

WD_Black™ P40 Game Drive SSD, 500GB Rp1.990.000 (telah tersedia)
WD_Black™ P40 Game Drive SSD, 1TB: Rp2.890.000 (telah tersedia)
WD_Black™ P40 Game Drive SSD, 2TB: Rp4.790.000 (telah tersedia)

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer