Connect with us
UM3406
Berita

WD_BLACK Series untuk Xbox dan PS5 Melenggang di Indonesia

Berkolaborasi dengan Xbox dan PlayStation, Western Digital meluncurkan WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox dan WD_BLACK SN850P NVMe untuk PS5.

Updated

Berkolaborasi dengan Xbox untuk menyempurnakan portfolio solusi penyimpanannya, Western Digital meluncurkan WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox. Memiliki kapasitas hingga 1 TB, expansion card terbaru ini menyediakan ruang lebih besar bagi para gamers penggemar konsol Xbox.

Artinya, para gamers bisa meng-install dan memainkan berbagai game populer, kapanpun mereka inginkan. WD_BLACK C50 Expansion Card menggunakan arsitektur Xbox Velocity untuk menghadirkan performa luar biasa, sesuai ekspektasi gamer untuk Xbox Series X|S.

“Konsol Xbox adalah salah satu permainan yang paling digemari di dunia selama beberapa dekade terakhir. Untuk itu, Western Digital dengan bangga memperkenalkan WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox,” ujar Susan Park, Vice President, Global Strategic Partnerships Western Digital.

Ditambahkan oleh Susan bahwa para gamers bisa terus memainkan game favorinya dengan fleksibilitas tinggi. Dengan begitu, mereka dapat lebih fokus untuk menyelesaikan misi berikutnya atau mengalahkan musuh utama yang akan dihadapi.

Dirancang untuk menambah penyimpanan internal yang tersedia di dalam Xbox Series X|S, WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox memudahkan gamer untuk menyimpan game dan memainkannya langsung, tanpa harus memindahkan file dari dan ke Xbox.

Tidak hanya itu, desain estetik WD_BLACK juga membuat C50 ini begitu kokoh terpasang dengan port penyimpanan tambahan Xbox Series X|S. Gamers tidak perlu lagi khawatir soal kompatibilitas atau harus repot menggunakan sekrup untuk bongkar-pasang.

Untuk kemudahan yang lebih luas, gamer yang membeli WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox juga akan mendapatkan gratis uji coba selama satu bulan untuk layanan Game Pass Ultimate2. WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox dengan kapasitas 1TB dijual seharga Rp3.750.000.

Tak hanya meluncurkan WD_BLACK C50 Expansion Card untuk Xbox, Western Digital juga memanjakan para penggemar konsol PS5 dengan merilis WD_BLACK SN850P NVMe untuk PS5. Ini adalah lini drive yang memiliki lisensi resmi dari PlayStation®.

Drive baru ini memiliki kapasitas yang lebih besar dan kecepatan jauh lebih tinggi dari generasi sebelumnya. Heatsink-nya pun mengusung desain eksklusif berupa logo PlayStation. Dengan kapasitas hingga 4 TBpara gamers dapat memperbesar ruang penyimpanan PS5 hingga 4x lipat.

Para pengguna PS5 dapat menyimpan dan memainkan hingga 100 game favorit. Selain itu, kecepatan yang lebih tinggi juga memudahkan gamer untuk memainkan game yang sedang trendi saat ini. Selain itu, desain heatsink terbaru sengaja dirancang agar pemasangan SSD ini lebih mudah dan praktis.

Melalui inovasi yang terus disempurnakan, WD_BLACK SN850P NVMe SSD telah mendapatkan lisensi resmi dari PlayStation®, sehingga gamer tidak perlu khawatir karena drive ini telah tersertifikasi dan teruji untuk menjalankan semua game PS5 terbaru tanpa hambatan.

 Nah! Bagi para pemilik konsol PS5 yang tertarik meminang WD_BLACK SN850P NVMe, perangkat ini dijual di Indonesia dengan harga Rp6.775.000 untuk kapasitas 2TB. WD_BLACK SN850P NVMe untuk PS5 telah tersedia di Western Digital Store yang ada di e-commerce Tokopedia.

Comments

Harga HP Terbaru

Berita3 weeks ago
Mengusung Banyak Fitur Keren, Berikut Spesifikasi Reno 12 Pro 5G

Oppo kembali menghadirkan smartphone dengan spek tinggi. Salah satunya adalah Oppo Reno 12 Pro 5G dengan performa yang bisa diandalkan....

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer