Connect with us
K5504-BAPE
Berita

Wardeka, Game Kolaborasi Anak Bangsa akan Segera Rilis

Wardeka, game third-person shooter pertama kolaborasi anak bangsa memadukan teknologi futuristis dengan kearifan lokal membangun nuansa peperangan yang #WarBiasa.

Updated

Sambut bulan Ramadhan penuh suka cita, PT Games Karya Nusantara (Majamojo) akan merilis koleksi game terbaru berjenis third-person shooter (TPS) pertama kolaborasi anak bangsa. Mengusung nama Wardeka, games ini memadukan teknologi futuristis berpadu dengan kearifan lokal.

Tak hanya sekadar merilis Wardeka, game ini juga mengangkat semangat #WarBiasa. Melalui semangat tersebut Majamojo ingin mengajak semua masyarakat Indonesia berkontribusi dalam mendukung dan mengembangkan Wardeka hingga diharapkan game ini bisa berbicara banyak di pasar game global.

Seperti dikatakan oleh Yudi C. Anwar, CEO Majamojo bahwa game jenis shooter merupakan salah satu tipe game timeless, ditambah dengan perkembangan e-sport dari tahun ke tahun yang terus tumbuh, termasuk di Indonesia membuat game tipe ini semakin populer.

“Sebagai perusahaan penerbitan game lokal, kami memiliki komitmen untuk turut serta mengembangkan industri game Indonesia seperti e-sport. Ini menjadi kesempatan sangat bagus untuk kita bisa masuk, dan mengembangkan game third-person shooter buatan Indonesia,” ujar Yudi.

Ditambahkan oleh Yudi bahwa Majamojo saat ini fokus pada tahap final pengembangan dan persiapan
perilisan Wardeka. Diharapkan Wardeka bisa menjadi game nasional yang dibanggakan oleh masyarakat Indonesia khususnya para gamers nasional.

Majamojo berkolaborasi dengan pengembang game Tanah Air, BigDade, dalam mengembangkan
Wardeka. Game ini sendiri merupakan game third-person shooter pertama karya nusantara, membawa suasana dan pengalaman baru dalam game pertempuran.

Mengambil latar sebuah kota bertekonologi tinggi, dilindungi oleh sebuah kubah penuh kekuatan mahadahsyat dan dikelilingi hutan rimbun, Edonisia, menjadi sebuah tempat yang diperebutkan oleh banyak pihak khususnya dua faksi Vanguard dan Maverick.

Edonisia diambil dari bahasa Minahasa yang berarti “rebut kembali”. Hal ini menjadi kesempatan yang baik bagi industri game di Indonesia. Wardeka akan menghadirkan beberapa tipe peperangan antara lain Death match (5vs5), Battle ground, Flag capture, dan Search and destroy.

“Ditengah persiapan perilisan Wardeka bersamaan dengan bulan Ramadhan, kami juga mempersiapkan Beta Test. Kami ingin menciptakan ketertarikan, keterikatan dan dukungan melalui masukan serta saran sebagai wujud kontribusi bersama-sama mengembangkan Wardeka,” tambah Yudi.

Majamojo akan membuka pra-registrasi pada tanggal 24 Maret 2023 melalui website wardeka.majamojo.com. Setelah mengikuti pra-registrasi, para pemain akan mendapatkan kesempatan
undangan untuk mengikuti Beta Test pada April 2023.

“Kami berharap pada momentum yang baik ini bisa bersama-sama mengembangkan Wardeka, sehingga
nanti saat rilis ke publik telah melebihi dengan ekspektasi pemain. Kami berkomitmen untuk terus
mengembangkan Wardeka melalui serangkaian inovasi,” tutup Yudi.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer