Connect with us
K5504-BAPE
Berita

Wahana Piranti Guna (WPG) Didukung NVIDIA Ramaikan YOGYAKOMTEK 2022

Didukung oleh NVIDIA, distributor terkemuka Wahana Piranti Guna (WPG) menggelar serangkaian program menarik terkait dengan kehadiran System Builder PC dan GeForce RTX 30 Series di ekshibisi YOGYAKOMTEK 2022.

Updated

Didukung oleh NVIDIA, distributor terkemuka Wahana Piranti Guna (WPG) menggelar serangkaian program menarik terkait dengan kehadiran System Builder PC dan GeForce RTX 30 Series di ekshibisi YOGYAKOMTEK 2022, yang berlangsung hingga 14 September di Jogja Expo Center (JEC).

Produk-produk yang dihadirkan dan didemonstrasikan di dalam ekshibisi terbesar di Jawa Tengah & DI Yogyakarta ini adalah System Builder PC yang dibuat dan ditenagai khusus dengan GPU terbaru NVIDIA GeForce RTX 30 Series, yaitu GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs.

Seperti dijelaskan oleh Consumer Business Lead Indonesia, NVIDIA Adrian Lesmono bahwa System Builder PC memiliki keunggulan. Dintaranya harga lebih ekonomis karena spesifikasi bisa disesuaikan
dengan kebutuhan, lebih bertenaga dan bisa di-upgrade.

“Keunggulan yang ditawarkan oleh System Builder PC ini dapat dioptimalkan untuk mendukung industri digital dan kreativitasnya. Hal ini karena seri PC tersebut dirancang untuk memiliki kapabilitas prima dan mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna,” ucap Adrian.

Adrian menambahkan bahwa dari sisi bisnis, penjualan System Builder PC berpotensi mendukung kinerja bisnis para mitra. Contohnya, pada tahun 2021 lalu ada salah satu gerai di Jakarta penjualan biasa saja. Namun, setelah bergabung dan memegang eksposure dari NVIDIA, pesanan langsung membludak.

“Harga PC rakitan ini sangat ekonomis, sekira Rp12 jutaan dan sudah memiliki kapasitas besar serta sudah memadai bagi para kreator konten kreatif untuk berkreasi. Kami di Jogja baru mulai
memasarkan enam bulan lalu dan hasil penjualannya sudah mencapai double digit,” imbuhnya.

Hal senada juga diucapkan oleh Paulus, Product Manager WPG. Dalam ekshibisi ini WPG mengundang para pegiat e-sports, para pelaku industri digital kreatif, hingga kreator konten digital yang berada di kawasan Jateng & DIY untuk mengunjungi stan pameran WPG NVDIA GeForce yang berada di VIP X.

“Stan yang kami hadirkan ini merupakan hasil kolaborasi WPG dengan NVIDIA serta mitra System Builder PC di Yogyakarta, yaitu Anandam Computer dan Youngs Computer. Pengunjung juga dapat mengikuti serangkaian kegiatan menarik yang kami hadirkan,” ucap Paulus.

Serangkaian kegiatan yang bisa diikuti oleh pengunjung adalah lokakarya konten kreator, meet & greet dengan YouTuber gamers, kompetisi cosplay, kompetisi game PC, serta mendapatkan pengalaman langsung NVIDIA Studio Platform bagi para kreator dan beragam penawaran menarik dari Colorful & MSI.

Promo Menarik System Builder PC di YOGYAKOMTEK 2022

WPG bersama dengan mitranya, Youngs Computer dan Anandam Computer, menawarkan beragam promo menarik. Berikut adalah promo-promo yang ditawarkan:

  • Colorful in Action – pengunjung dapat memperoleh Colorful GeForce RTX dengan harga super istimewa! Selain itu, masih ditambah dengan bonus merchandise eksklusif untuk setiap pembelian Colorful GeForce RTX dan ekstra cashback OVO hingga Rp1.250.000.
  • MSI Lucky Deals 789 — Dapatkan diskon hingga Rp789.000 untuk setiap pembelian MSI GeForce RTX.
  • GeForce RTX PCs & GeForce Esports PCs – pengunjung dapat melakukan upgrade PC mereka ke GeForce RTX PCs dan GeForce Esports PCs tertentu, serta berhak mendapatkan cinderamata untuk setiap pembeliannya.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A14 5G

Samsung membuat kejutan dengan memboyong Galaxy A14 5G ke Indonesia. Ini adalah smartphone 5G yang ditawarkan dengan harga sangat terjangkau.

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer