Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

VYTTA Rilis Airboom Phantom, TWS Mungil yang Tahan Cipratan Air

Satu lagi True Wireless Stereo alias TWS terbaru hadir di pasar Indonesia. TWS tersebut adalah Airboom Phantom yang dikembangkan oleh VYTTA. Menariknya, TWS ini sudah dibekali dengan sertifikasi IPX5 sehingga tahan terhadap cipratan air.

Updated

Saat ini pasar gadget Tanah Air sedang dihebohkan dengan banyaknya kehadiran perangkat bluetooth earphone atau yang sering kita sebut True Wireless Stereo a.k.a TWS. Ya! Perangkat ini digadang-gadang sebagai teman yang cocok untuk dipasangkan dengan smartphone yang ada di tangan pengguna.

Sudah barang tentu, TWS akan jadi teman setia smartphone untuk mendengarkan musik tanpa lagi disibukkan dengan kabel yang kadang cukup mengganggu. Ya! Saat ini konsumen gadget di Indonesia sudah sangat pintar dan menginginkan perangkat TWS dengan suara terbaik, fitur terlengkap dan koneksi tercepat.

Tetapi muncul pertanyaan, apakah TWS dengan kualitas baik hanya diperuntukkan bagi kalian yang memiliki budget lebih? Bagaimana dengan konsumen yang memiliki budget terbatas tetapi menginginkan TWS dengan kualitas terbaik dan punya harga terjangkau?

Tidak perlu risau, saat ini VYTTA telah melakukan serangkaian inovasi terkini dan mengahdirkan TWS yang diklaim bakal memberikan kepuasan bagi penggunanya. Adalah Airboom Phantom, TWS terbaru dari VYTTA yang sudah resmi meluncur di Indonesia pada tanggal 30 Januari 2020.

Bukan sekadar TWS biasa, Airboom Phantom telah dicekoki beragam fitur menarik di dalamnya. Ya! Kehadiran fitur-fitur tersebut tentunya bakal memberikan kenyamanan bagi pengguna ketika TWS ini menempel ditelinga dan tersambung ke smartphone yang ada di tangan pengguna.

Pertama, Airboom Phantom telah dibekal dengan fitur Ultra Low Latency. Berkat fitur tersebut, TWS terbaru dari VYTTA ini tidak hanya nyaman dipakai untuk mendengarkan musik, tetapi juga cocok dipakai untuk bermain game. Ya! Airboom Phantom sudah dibekali koneksi Aptx, untuk memastikan delay koneksi bluetooth yang sangat minimum.

Earphone yang disokong dengan teknologi Aptx sudah dipastikan memiliki koneksi yang sangat stabil dan cepat. Selain itu, suara yang dihasilkan juga jauh lebih baik dibandingkan dengan koneksi bluetooth lainnya karena menghasilkan bit rate yang jauh lebih tinggi (352 bit rate).

Untuk urusan pengoperasian, Airboom Phantom juga dilengkapi dengan kontrol sensor sentuh. Ya! Pengguna bisa menaikkan atau menurunkan volume, mengaktifkan atau menonaktifkan, memutar musik atau mematikan sementara, memutar lagu berikutnya dan mengaktifkan voice assistan lewat sentuhan di perangkat.

Tidak kalah menarik, VYTTA juga berhasil mengemas casing dan earbud Airboom Phantom dengan desain yang sedap dipandang mata. Pada casing dan masing-masing earbud ada indikator baterai dalam bentuk LED. Untuk daya tahan, baterai Airboom Phantom diklaim 3 kali lebih lama dibandingkan TWS pada umumnya.

Daya tarik lainnya, Airboom Phantom juga telah dibekali dengan dual stereo microphone dengan kemampuan noise cancellation. Ya! Ketika perangkat ini dipakai untuk berkomunaksi dalam panggilan telepon, suara akan fokus pada penelepon dan memperkecil suara latarbelakang di sekitar.

Bagaimana jika pengguna memakai Airboom Phantom di saat gerimis? Tak perlu khawatir, TWS ini sudah dibekali dengan sertifikasi IPX5. Artinya, perangkat ini punya kemampuan tahan terhadap cipratan air. Terakhir, Airboom Phantom saat ini ditawarkan dengan harga Rp699.000 dari harga normal Rp1.499.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP3 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer