Connect with us
FA506_2024
Berita

vivo Y35 Sudah Tersedia di Pasar Indonesia, Ini Harganya!

Disokong dengan teknologi unggulan berupa 8 GB + 8 GB Extended RAM dan 44W FlashCharge, vivo Y35 akan memberikan pengalaman terbaik di kelasnya.

Updated

Setelah sukses membuka program pre-order beberapa waktu lalu, kini vivo Y35 sudah tersedia di pasar Indonesia dan bisa didapatkan secara langsung melalui program selling day di e-commerce partner vivo, Shopee, dan vivo official store, mulai hari ini, Rabu (24/8).

Membawa sensasi “Menang Ngebutnya”, vivo Y35 hadir dengan serangkaian teknologi terkini dan fitur unggulan berupa 8 GB + 8 GB Extended RAM dan 44W FlashCharge yang akan memberikan pengalaman penggunaan smartphone yang bertenaga, mulus, dan tanpa lag.

“Seperti smartphone vivo kelas Y lainnya, vivo Y35 juga kami hadirkan untuk menjawab segala kebutuhan konsumen dalam kegiatan multitasking yang mulus dan menikmati pengalaman hiburan tanpa batas,” ujar Gilang Pamenan, Product Manager vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Gilang bahwa demi mencapai tujuan tersebut, vivo melakukan berbagai peningkatan di dalam dapur pacunya dengan menyematkan kapasitas memori terbesar di kelasnya, 8 GB + 8 GB Extended RAM dan kemampuan pengisian daya cepat 44W FlashCharge.

Sensasi “Menang Ngebutnya” pada vivo Y35 menghadirkan fitur flagship ter-update 8 GB + 8 GB Extended RAM, yang menjadikan vivo Y35 sebagai smartphone dengan memori terbesar di kelasnya saat ini. Kemampuan ini memungkinkan perangkat memperluas RAM yang dimilikinya.

Algoritma perangkat akan bekerja mengambil bagian dari ruang ROM yang tidak terpakai untuk mengambil alih fungsi RAM. Sehingga, vivo Y35 yang memiliki RAM 8 GB, dapat menambah kapasitas RAM menjadi 16 GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 8 GB.

Karena fitur Extended RAM pada vivo Y35 ini tidak bersifat permanen, maka pengguna perlu mengaktifkan fitur Extended RAM jika memerlukan RAM lebih besar. Untuk mengaktifkan, buka fitur ‘Extended RAM’ pada menu ‘Setting’ -> ‘RAM and storage space’ -> ‘RAM’ -> dan klik ‘Extended RAM’.

Selain kapasitas RAM yang besar, vivo Y35 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar. Ya! vivo Y35 datang dengan penyimpanan internal 128 GB. Smartphone ini juga memiliki dukungan triple card slot yang dapat memperluas ROM hingga 1TB melalui kartu microSD.

Selain itu, vivo Y35 juga memperbaharui sektor daya dengan menghadirkan kapasitas baterai besar, yakni 5000 mAh yang ditunjang dengan 44W FlashCharge. vivo sesumbar bahwa baterai smartphone ini bisa terisi hingga 70% hanya dalam waktu 1 jam.

Untuk melengkapi sektor daya ini, vivo Y35 menyematkan teknologi vivo Energy Guardian dengan chipset 6nm yang akan memberikan manajemen daya lebih baik. Ini memudahkan pengguna menjalani aktivitas tanpa batas dengan percaya diri tanpa rasa khawatir smartphone akan kehabisan baterai.

vivo Y35 juga melakukan pembaharuan pada sektor layar. Ya! Layarnya berukuran 6,58 dengan resolusi FullHD+ dan memiliki refresh rate 90Hz Sunlight Screen. vivo Y35 juga menggunakan teknologi P3 Color Gamut untuk menyajikan visual yang kaya warna, jernih dan imersif.

Lalu, bagaimana dengan dapur pacunya? vivo Y35 telah dipasok dengan chipset Snapdragon 680 dari Qualcomm. Chipset 6 nanometer memiliki CPU Octa-core bertenaga dengan kompisisi 4 x Cortex-A73 dan 4 x Cortex-A53 serta frekuensi utama hingga 2,4 GHz.

Smartphone ini juga menawarkan Audio Booster 2.0 yang akan meningkatkan volume suara hingga 72db dibandingkan audio biasa hanya 68db dan Hi-Res Audio yang akan menjaga kualitas suara tetap imersif, sehingga suara yang dihasilkan dan didengar tetap jelas meski dalam lingkungan yang bising.

Terakhir, pada sistem operasinya, vivo Y35 telah menggunakan Funtouch OS 12 dengan tampilan lebih segar dan sejumlah fitur yang disempurnakan, seperti Multi Turbo 5.5, Ultra Game Mode 2.0, Jovi, iManager, dan yang tak kalah menarik adalah Nano Music Player.

“Melalui smartphone vivo Y35, kami ingin menawarkan pembaharuan teknologi unggulan dari vivo yang bisa didapatkan oleh lebih banyak konsumen. Kami menghadirkan vivo Y35 dengan menawarkan pengalaman bertenaga dan mulus demi mendukung produktivitas konsumen,” pungkas Gilang.

Mulai hari ini (24/8), konsumen sudah bisa mendapatkan vivo Y35 dengan harga Rp3.399.000 di e-commerce partner vivo, Shopee dan vivo official store. Setiap pembelian vivo Y35, pelanggan bisa mendapatkan penawaran paket internet data hingga 171GB selama 24 bulan dari Smartfren.

Selain itu konsumen juga bisa menikmati program promo cicilan tanpa kartu kredit dengan 0% uang muka, 0% bunga, gratis biaya admin dan cashback hingga Rp350.000 dari Home Credit Indonesia, Kredit Plus, AEON dan Kredivo. (Syarat dan Ketentuan berlaku).

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer