Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

vivo X80 Series Meluncur di Indonesia 26 Juli 2022

Akhirnya vivo menjawab permintaan para penggemarnya untuk memboyong vivo X80 Pro dan X80 ke pasar Indonesia. Ya! Keduanya akan meluncur resmi di Indonesia pada tanggal 26 Juli 2022.

Updated

vivo Indonesia secara resmi mengonfirmasi kehadiran vivo X80 Series yang akan membawa pengalaman professional photography flagship smartphone ke level selanjutnya dengan menawarkan beberapa fitur sinematik baru untuk foto dan video.

Hadir dalam dua tipe smartphone, yaitu vivo X80 Pro dan vivo X80, lini smartphone ini akan membawa ZEISS Optics dan Dual-Flagship Chip. vivo X80 Series siap meluncur di pasar Indonesia pada tanggal 26 Juli 2022 mendatang di kanal sosial media vivo Indonesia.

“Pengembangan vivo X Series menjadi komitmen vivo untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan professional smartphone photography yang semakin signifikan di dalam keseharian mereka,” ujar Hadie Mandala, Product Manager vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Hadie, karena itu vivo dengan serius mengembangkan vivo X80 Series dengan berbagai pembaharuan di bagian software dan hardware. Smartphone ini akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan memudahkan pengguna untuk mendukung setiap kegiatan fotografi.

vivo X80 Series menghadirkan peningkatan pada teknologi terbaru guna memberikan pengalaman fotografi dan videografi terbaik dalam sebuah smartphone. Di bawah kolaborasinya dengan ZEISS, vivo untuk pertama kalinya menghadirkan mode Cinematic Style Video di dalam perangkat vivo X80 Series.

Lalu, terdapat fitur ZEISS Cinematic Video Bokeh terbaru yang akan menciptakan efek bokeh flare oval yang kuat dengan rasio 2,39:1, yang menciptakan efek lensa sinematik layar lebar yang dapat menangkap momen video yang sangat estetis dan ekspresif.

Pengguna juga dapat memilih lensa video bokeh regular dan bisa membuat video potret dengan efek bokeh dalam satu kali klik saja. Efek bokeh yang bervariasi akan menyesuaikan dengan panjang fokus, aperture dan jarak pemotretan, dan pijar lensa berbentuk bulat, dalam bingkai reguler 16:9.

vivo juga menghadirkan kemampuan Dual-Flagship Chip pada vivo X80 Series untuk memberikan performa chipset yang lebih cepat, lancar, dan juga memberikan efisiensi pada penggunaan baterai yang terpasang utuh di dalam smartphone ini.

vivo X80 Pro akan menggunakan konfigurasi vivo V1+ Chip dan Snapdragon 8 Gen 1. Sementara, vivo akan mempersenjatai vivo X80 dengan chipset yang tak kalah bertenaga, yakni kombinasi dari vivo V1+ Chip dan MediaTek Dimensity 9000.

Dengan teknologi Dual Flagship Chip ini, smartphone akan memiliki performa yang cepat dan mulus, konektivitas 5G yang kuat, keterampilan fotografi dan videografi yang lebih nyata, pengalaman mobile gaming yang semakin intens dan lebih lama, serta tampilan visual smartphone yang luar biasa.

“Kami memastikan vivo X80 Series akan hadir di pasar Indonesia pada tanggal 26 Juli 2022 dengan didukung teknologi dan inovasi terbaru baik dari segi kamera, performa, desain, hingga segi fungsi smartphonenya,” pungkas Hadie.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer