Connect with us
FA506_2024
Berita

vivo V27 Series, Desain Stylish Dipadukan Kamera ‘Ultimate Portraits’

vivo V27 Series yang akan diluncurkan 27 Maret 2023 di pasar Indonesia membawa desain stylish dipadukan dengan kemampuan kamera ‘Ultimate Portraits’.

Updated

vivo Indonesia secara resmi telah mengumumkan kehadiran generasi V-Series terbaru yaitu vivo V27 Series yang akan diluncurkan pada tanggal 27 Maret 2023. vivo V27 Series hadir untuk menunjang berbagai gaya hidup pengguna yang dilengkapi dengan kemampuan fotografi terbaru.

Ya! Kemampuan fotografi terbaru itu hadir melalui teknologi Aura Light Portrait yang mampu menghasilkan ‘Ultimate Portraits’ dengan lebih jernih dan terang alami. Tidak hanya kemampuan kamera yang ditingkatkan, vivo V27 Series juga tampil dengan desain stylish dan elegan.

“Saat ini, smartphone telah menjelma menjadi perangkat yang mendukung gaya hidup pengguna di berbagai situasi. Melihat hal ini, vivo terus berkomitmen memberikan produk yang inovatif dalam pengembangannya,” ujar Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia.

Ditambahkan oleh Risa bahwa salah satu produk inovatif terbaru yang akan diluncurkan oleh vivo di pasar Indonesia adalah vivo V27 Series. Ini merupakan terobosan terkini dari vivo dengan melihat kebutuhan konsumen muda yang kini kian dituntut untuk produktif, kreatif, dan bergaya.

Inovasi berbeda yang dihadirkan oleh vivo pada vivo V27 Series adalah desain yang sleek dan stylish. Kesan ini terlihat dari perpaduan warna baru yang dihadirkan, serta teknologi Fluorite AG Glass pada vivo V27 5G dan teknologi Fluorite AG Effect pada vivo V27e.

Keduanya memberikan warna yang unik jika dilihat dari sudut pandang berbeda. Teknologi ini juga mampu membuat bodi smartphone berkilau dan mewah serta bebas sidik jari. Pengguna pun akan semakin dimanjakan pada genggaman material dan desain premium pada vivo V27 Series.

vivo V27 5G membawa 3D Curved Screen tertipis sepanjang sejarah vivo, sedangkan vivo V27e disokong dengan 2.5D Flat Frame sehingga kedua smartphone ini akan terasa nyaman digenggam. Tidak perlu khawatir, vivo V27 Series juga sudah dilengkapi dengan IP54 yang tahan akan debu dan cipratan air.

Mengusung ‘Ultimate Portraits’, vivo V27 Series mengombinasikan kehebatan dari Aura Light Portrait yang pertama kali dihadirkan pada smartphone vivo untuk membuat pengguna dengan berbagai gaya hidup mampu mendapatkan hasil tangkapan yang jelas dan terang alami pada kondisi minim cahaya.

vivo V27 Series juga dilengkapi dengan fitur Vlog Movie Creator yang menawarkan pembuatan kreasi video secara instan dan memberikan efek video yang beragam. Kehadiran teknologi ini pun sangat cocok digunakan bagi para pecinta fotografi atau videografi malam.

Inovasi fotografi lainnya pun turut hadir pada vivo V27 Series yang membawa teknologi Hybrid Image Stabilization (OIS + EIS) untuk tangkapan dengan detail yang tajam dan jernih dalam suasana malam yang minim cahaya, ditambah dengan fitur Super Night Video pada vivo V27 5G.

Kamera depan 50MP HD Autofocus yang disematkan oleh vivo ke dalam vivo V27 5G merupakan kamera depan beresolusi tertinggi saat ini, mampu menangkap pergerakan mata sehingga fokus pada struktur wajah dengan akurasi yang tepat dan cepat.

vivo V27e pun mengusung kamera belakang yang memiliki kemampuan menangkap lebih banyak cahaya dan mencerahkan hasil foto malam hari secara sempurna dengan 64MP OIS Night Camera, 2MP Bokeh Camera, dan 2MP Super Macro Camera.

vivo V27 Series siap meningkatkan pengalaman pengguna dengan kecepatannya yang tinggi melalui chipset yang kuat, serta didukung performa tambahan yang lebih kuat dibandingkan generasi sebelumnya, namun tetap efisien dan hemat tenaga.

Di samping itu, vivo V27 Series juga telah dilengkapi 12GB + 8GB Extended RAM untuk vivo V27e yang membuat pengguna dapat merasakan pengalaman menjelajah perangkat yang selalu mulus dan lancar hingga mampu membuka 36 aplikasi sekaligus.

vivo V27 Series juga didukung dengan baterai 4600 mAh untuk pemakaian yang lebih panjang guna menunjang aktivitas sepanjang hari. Pengisian baterai 66W FlashCharge pada vivo V27 Series yang memungkinkan pengisian hingga 50% kurang dari 19 menit.

Tidak ketinggalan, vivo menyematkan teknologi 24-Dimension Security Protection yang menjadikan pengisian baterai efisien yang akan berhenti jika sudah penuh sehingga tetap aman. Dengan fitur ini, proses pengisian baterai dapat berjalan secara aman, nyaman, dan efektif.

vivo V27 Series akan meluncur di pasar Indonesia mulai tanggal 27 Maret 2023. Anda dapat mengunjungi website vivo Indonesia atau akun media sosial resmi di kanal YouTube, Instagram, dan Facebook untuk mendapatkan informasi selengkapnya.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer