Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Berita

Vivo V15 Pro Sudah Meluncur, ini Harganya

Vivo sudah memperkenalkan Vivo V15 Pro di pasar India. Datang dengan segudang fitur menarik, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp5,7 juta. Tertarik untuk membelinya?

Updated

Vivo akhirnya secara resmi merilis Vivo V15 Pro. India adalah negara pertama yang ditunjuk oleh Vivo untuk memasarkan smartphone kelas menengahnya itu. Vivo V15 Pro hadir di India dengan dukungan chipset Snapdragon 675. Hal menarik lainnya, kamera depan pop-up dan tiga kamera di bagian belakang.

Ya! Berbicara soal desain, Vivo V15 Pro hadir dengan Ultra FullView Display berukuran 6,39 inci. Resolusinya sendiri sudah FullHD+ dengan aspek rasio 19,5:9. Vivo juga membekali smartphone ini dengan teknologi layar AMOLED dan pemindai sidik jari di dalam layar.

Smartphone ini juga datang dengan rasio screen-tobody mencapai 91,64 persen. Di sisi bagian atas perangkat, Vivo menempatkan kamera depan pop-up dengan resolusi 32 MP menggunakan sensor kamera besutan Samsung, ISOCELL GD1 dengan aperture f/2.0.

Sedangkan pada bodi belakang, Vivo melengkapi smartphone ini dengan pengaturan tiga kamera yang juga dilengkapi LED flash. Sensor yang ditanam mencakup Samsung ISOCELL GM1 48 MP dengan aperture f/1.8 dan sensor sekunder 8 MP + 5 MP dengan masing-masing aperture f/2.4.

Vivo juga memperkaya seluruh kamera yang disematkan dengan fitur AI, seperti AI Face Beauty, AI Selfie Lighting, AI Scene Recognition, AI Portrait Framing, dan AI Body Beauty. Ada juga mode AI Super Night yang memungkinkan pengguna bisa mengambil foto yang lebih jelas dalam kondisi minim cahaya.

SoC Snapdragon 675 sudah dipasangkan dengan RAM sebesar 6 GB. Smartphone ini juga datang dengan internal storage berkapasitas 128 GB dan untuk catu dayanya sudah terpasang baterai berkapasitas 3.700 mAh. Smartphone ini sudah berjalan dengan FunTouch OS 5.0 berbasiskan Android 9 Pie.

Hal menarik lainnya, Vivo juga menawarkan Game Mode 5.0 untuk kinerja yang dioptimlkan selama bermain game. Selain itu, Vivo juga menyertakan dukungan Jovi AI ke dalam perangkat barunya ini. Dukungan lainnya adalah Dual 4G VoLTE, WiFi 802.11ac, Bluetooth 5.0 dan port jack audio 3.5 mm.

Baca juga

Disebutkan, Vivo V15 Pro akan tersedia secara eksklusif mulai 6 Maret 2019 untuk pembelian melalui Amazon India dan toko online Vivo India. Pensaran dengan harganya? Smartphone ini dibanderol seharga Rs. 28.990 atau setara Rp5,7 juta dan tersedia dalam pilihan warna Topaz Blue dan Ruby Red.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Harga HP Terbaru

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!