Connect with us
FA506_2024
Berita

vivo Sudah Gelar Blind Pre-Order vivo V20 dan V20 SE

vivo akhirnya mengumumkan bahwa dua smartphone barunya, vivo V20 dan V20 SE akan meluncur di pasar Indonesia pada tanggal 29 September 2020. Menuju tanggal peluncurannya, vivo sudah menggelar Blind Pre-Order untuk kedua smartphone tersebut.

Updated

Setelah meluncurkan sederet video teaser dan TVC resmi di akun media sosialnya, vivo memastikan vivo V20 dan V20 SE akan hadir di pasar Indonesia pada tanggal 29 September 2020. Peluncuran lini V-Series terbaru ini menunjukkan komitmen vivo dalam menghadirkan teknologi dan inovasi smartphone yang diinginkan oleh para pengguna.

Salah satu varian V-Series terbaru, vivo V20, menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik melalui 44MP Eye Autofocus serta desain yang tipis, warna lebih segar, dan tampilan yang sangat stylish. Smartphone ini mendukung konsumen untuk dapat menangkap setiap momen berharga melalui teknologi yang dibawanya.

“Atas respon positif dan antusiasme masyarakat Indonesia, kami senang dapat mengumumkan tanggal peluncuran resmi vivo V20 dan V20 SE. Persembahan teknologi dan inovasi terbaru siap kami hadirkan melalui smartphone ini beberapa saat lagi di pasar Indonesia,” kata Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia.

v

vivo V20 hadir dengan 44MP Eye Autofocus yang yang merupakan perpaduan keunggulan antara 44MP Eye Tracking dan 44MP Autofocus. Modul 44MP Eye Tracking dengan otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah meskipun konsumen bergerak ke segala arah.

Sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh. Kamera depan vivo V20 juga didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen merekam video dengan sangat detail.

vivo V20 dikemas dalam dua varian warna yang segar dan stylish, yaitu Midnight Jazz dan Sunset Melody. Dengan bobot yang ringan dan ketebalan bodi yang tipis, yaitu 7,38mm dan 171 gram pada Midnight Jazz serta 7,48mm dan 172 gram pada Sunset Melody, smartphone ini nyaman digenggam ataupun disisipkan di dalam saku pakaian.

Pada kesempatan ini, vivo juga telah membuka program Blind Pre-Order untuk vivo V20 dan V20 SE mulai dari tanggal 22 sampai 28 September 2020. Dalam program ini, konsumen yang ingin mendapatkan vivo V20 hanya perlu melakukan pembayaran uang muka sebesar Rp300 ribu.

Nantinya, konsumen akan langsung mendapatkan voucher belanja dengan nilai yang sama. Voucher tersebut dapat digunakan oleh konsumen untuk pemesanan vivo V20 secara eksklusif yang hanya tersedia pada vivo Official Online Store di Tokopedia.

Sedangkan bagi konsumen yang ingin mendapatkan vivo V20 SE, hanya perlu melakukan pembelian voucher Rp200 ribu yang merupakan uang muka untuk pembelian pre-order vivo V20 SE pada vivo Official Online Store eksklusif di situs belanja online Lazada.

Selain itu, vivo juga memberikan sejumlah hadiah menarik untuk setiap pembelian vivo V20 dan V20 SE pada masa Blind Pre-Order. Special gift yang ditawarkan berupa powerbank dan smartwatch senilai hingga Rp500 ribu. Konsumen juga dapat memenangkan lucky draw dengan total hadiah senilai Rp10 juta.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer