Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

vivo Punya Program Layanan Antar ke Rumah

Satu lagi cara vivo Indonesia memanjakan konsumen di masa pendemi COVID-19 ini. Ya! vivo Indoensia pada akhr bulan Maret lalu telah meluncurkan program bertajuk “Layanan Antar ke Rumah”.

Updated

Merebaknya pandemi COVID-19 di Indonesia menggerakkan pemerintah untuk mengeluarkan berbagai imbauan kepada masyarakat guna menekan penyebaran virus tersebut. Sejak awal Maret, masyarakat pun telah diminta untuk melakukan physical distancing, dengan berkegiatan dari rumah.

Nah! Sebagai langkah serupa, mengedepankan keamanan dan kesehatan konsumennya, vivo Indonesia sudah memperkenalkan program “Layanan Antar ke Rumah”. Program ini pun sudah diberlakukan oleh vivo Indonesia sejak akhir Maret lalu.

Demi kenyamanan dan rasa aman bagi konsumen dalam pembelian dengan Layanan Antar ke Rumah ini, setiap produk yang dikirimkan telah melewati proses desinfeksi saat pengemasan untuk memastikan kebersihannya. Dalam layanan ini, vivo Indonesia memiliki standar dan prosedur kebersihan yang baku.

Standar dan prosedur kebersihan yang baku salah satunya vivo Indonesia memastikan bahwa promoter yang ditunjuk untuk melakukan pengiriman berada dalam kondisi sehat dan telah menjalani pemeriksaan kesehatan. Selain itu, promotor tersebut wajib menggunakan masker dan hand sanitizersaat saat mengantarkan produk.

Tidak ketnggalan, vivo Indonesia juga menerapkan pembatasan jarak ketika serah terima barang saat tiba di tempat konsumen. Semua disesuaikan dengan aturan standar dalam masa pandemi ini yang memang sudah dihimbau oleh pemerintah Indonesia.

“Di tengah situasi saat ini, kami memahami bagaimana pentingnya untuk tetap saling terhubung dengan konsumen namun tetap menjaga kesehatan diri. Untuk itulah, vivo Indonesia menghadirkan program Layanan Antar ke Rumah,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director, vivo Indonesia.

Lebh lanjut, Edy juga menjelaskan bahwa Layanan Antar ke Rumah merupakan program yang dilakukan oleh vivo Indonesia dan berlaku secara nasional di beberapa kota di Indonesia untuk pembelian produk vivo di toko resmi vivo. Konsumen dapat melihat daftar store berserta kontak representatif melalui tautan ini.

Atau, konsumen juga bisa menghubungi call center vivo Indonesia di nomor 080.015.67.800. Melalui representatif resmi vivo yang ditunjuk, konsumen bisa melakukan konsultasi produk, mengkonfirmasi pembelian dan waktu pengiriman, serta melakukan proses pembayaran dengan tetap berada di rumah.

Pengiriman di hari yang sama dapat dilakukan untuk jarak antar kurang dari 15KM. Jarak ini berdasarkan ketersediaan layanan di area domisili pembeli dan preferensi titik asal pengiriman. Produk yang dibeli akan diantar langsung setelah konfirmasi pembayaran dilakukan sebelum pukul 15.00 WIB.

Sebelum melakukan pengiriman, pihak promoter akan menghubungi konsumen untuk memastikan titik antar pengiriman dan menjelaskan prosedur kebersihan yang diterapkan. Proses pengiriman akan ditutup dengan pemberian kartu garansi, pengisian form tanda terima dan juga bukti foto.

Sedangkan untuk pengiriman produk dengan radius lebih dari 15KM, pengiriman akan dilakukan via paket berdasarkan kesepakatan dengan konsumen. Tim vivo akan menghubungi pembeli apabila produk telah sampai di tujuan untuk mengkonfirmasi kondisi fisik produk dan membantu pembeli dalam melakukan aktivasi.

“Kami berharap dengan adanya layanan ini konsumen tetap aman berada di rumah. Kami akan terus berusaha menyesuaikan dan meningkatkan layanan program ini ke depannya dengan melihat kondisi yang berkembang di masa pandemi ini,” pungkas Edy.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9A

Melengkapi Redmi 9 yang diluncurkan pertengahan Juli lalu, Xiaomi kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Redmi 9A di pasar Indonesia pada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4

OPPO kembali menggebrak pasar smartphone kelas menengah di Indonesia dengan meluncurkan OPPO Reno4. Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 720G dibanderol...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo X50 Series

vivo secara resmi sudah memboyong vivo X50 Series ke pasar Indonesia. Ada dua model yang diperkenalkan, yakni vivo X50 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C15

Menggoyang pasar entry-level, realme belum lama ini telah merilis realme C15. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G35 dari MediaTek ini...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9

Memanjakan penggemar gadget entry-level, Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan Redmi 9. Smartphone ini pun sudah melenggang di pasar Indonesia sejak...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer