Connect with us
FX507Z
Berita

vivo Jadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones di Asian Games 2022

vivo resmi menjadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones pada gelaran olahraga terbesar di wilayah Asia, Asian Games Hangzhou 2022.

Updated

Sebagai perusahaan teknologi global terkemuka yang berbasis pada konsumen, vivo dengan bangga telah resmi dinobatkan sebagai Official Exclusive Supplier of Mobile Phones pada ajang Asian Games ke-19 yang akan digelar di Hangzhou, China.

Penobatan ini berlangsung pada tanggal 15 Juni 2023, yang juga menandakan dimulainya hitungan mundur 100 hari menuju pagelaran olahraga terbesar di Asia ini. Upacara penandatanganan kerja sama ini dihadiri oleh sejumlah tamu kehormatan.

Beberapa tamu kehormatan yang hadir seperti Mao Genhong sebagai Deputy Secretary General & Director of the Executive Office of HAGOC (Hangzhou Asian Games Organizing Committee) dan Jia Jingdong sebagai Vice President of Branding di vivo.

Asian Games ke-19 ini akan dilaksanakan mulai 23 September – 8 Oktober 2023, yang mempertemukan peserta dari 45 negara. Sebagai ajang multi-olahraga terbesar di Asia, Asian Games Hangzhou 2022 membawa semangat untuk merayakan persatuan dan persahabatan di seluruh Asia melalui olahraga.

Melalui kerja sama ini, vivo ingin mengajak seluruh masyarakat untuk menikmati berbagai turnamen dengan cara yang lebih menyenangkan melalui ragam teknologi terkini dari vivo yang ideal untuk memotret acara olahraga yang penuh aksi.

“Kami sangat menantikan untuk bekerja sama dengan vivo pada kesempatan hitung mundur 100 hari menuju Asian Games Hangzhou,” ujar Mao Genhong, Deputy Secretary General dan Director of the Executive Office of HAGOC, saat upacara penandatanganan.

Ditambahkan oleh Mao Genhong bahwa HAGOC percaya dengan pengalaman vivo yang luas dalam kerja sama dengan berbagai ajang olahraga dan komitmennya untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan produk teknologi yang inovatif.

Asian Games yang “Cerdas” dan Diberdayakan dengan Produk yang Luar Biasa

Sementara itu, Jia Jingdong selaku Vice President of Branding di vivo mengatakan bahwa Asian Games ke-19 menampilkan pesona budaya dan olahraga Hangzhou ke Asia dan seluruh dunia. Karena itu, vivo akan menghadirkan teknologi imaging yang mumpuni untuk membantu mempromosikan event ini.

Sebagai wujud nyata vivo dalam menciptakan “teknologi untuk dunia yang lebih baik”, kemitraan dengan Asian Games Hangzhou 2022 ini sekaligus menunjukkan bagaimana kekuatan teknologi dapat meningkatkan pengalaman olahraga ke level baru.

Melalui berbagai seri unggulannya, vivo berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman imaging profesional terbaik bagi pengguna dan mengajak seluruh masyarakat untuk mengabadikan ragam momen olahraga yang menakjubkan di ajang bergengsi Asian Games Hangzhou 2022.

Selama beberapa tahun terakhir, vivo juga telah berhasil mengajak pengguna untuk semakin meningkatkan pengalaman imaging profesional dengan berkolaborasi pada berbagai turnamen olahraga bergengsi lainnya seperti Sudirman Cup, NBA, UEFA EURO™, serta FIFA World Cup™. \

Dengan secara resmi menjadi Official Exclusive Supplier of Mobile Phones, vivo juga akan merekam berbagai momen yang menginspirasi dari ajang Asian Games Hangzhou 2022 dan menampilkan momen spesial ini kepada para penggemar olahraga di seluruh dunia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP7 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer