Connect with us
FX507Z
Berita

vivo Hadirkan Varian vivo V25e dengan RAM “Super” Jumbo

Sebagai The Winning Performance Smartphone, vivo V25e hadirkan pilihan baru 1 2GB + 8 GB Extended RAM yang worth buying dengan harga terjangkau.

Updated

Menanggapi tingginya antusiasme konsumen akan kehadiran vivo V25 Series, kini vivo menghadirkan vivo V25e dengan kapasitas RAM yang lebih besar. Tidak main-main, vivo menghadirkan vivo V25e dengan RAM 12 GB yang bisa ditambah melalui Extended RAM hingga 8 GB.

Dengan kapasitas internal yang ditingkatkan ini, pengguna dapat menggunakan smartphone dengan performa lebih maksimal untuk menunjang berbagai aktivitas mereka mulai dari perekaman, multitasking, hingga bermain game dengan lebih lancar dan mulus.

Tak hanya pembaruan pada ruang penyimpanannya saja, namun vivo V25e juga hadir dengan serangkaian teknologi terkini, berupa chipset Helio G99, baterai 4500mAh, 44W FlashCharge, kamera 64 MP dengan dukungan OIS Night Camera, Color Changing Glass, dan NFC Multifunctions.

Seperti dijelaskan oleh Risa Rismayanti, Product Manager vivo Indonesia bahwa konsumen V Series mayoritas adalah generasi dinamis yang senantiasa mencari pengalaman unik. Untuk itulah vivo menghadirkan vivo V25e dengan dukungan RAM lebih besar.

“Varian vivo V25e terbaru yang kami hadirkan punya dukungan RAM besar, yakni mencapai 12 GB. Tak hanya itu, kami juga masih membekali smartphone tersebut dengan Extended RAM hingga 8 GB. Kami bahwa kapasitas RAM besar jadi salah satu hal penting dalam menunjang berbagai aktivitas,” jelas Risa.

Risa pun menyakini bahwa vivo V25e dengan kapasitas RAM lebih besar ditambah dukungan Extended RAM akan memberikan performa smartphone yang semakin cepat dan anti-lag. vivo V25e juga sudah mengintegrasikan inovasi terbaru Extended RAM 3.0.

Tak hanya kapasitas RAM yang diperbesar, vivo juga melengkapi vivo V25e terbaru ini dengan penyimpanan internal yang tak kalah besar, yaitu 256 GB. Jika hal itu dirasa kurang, pengguna bisa memperluas dengan kartu microSD hingga 1 TB.

“Kami berharap hadirnya vivo V25e yang punya RAM lebih besar dapat menjadi solusi dalam menjawab kebutuhan pengguna akan smartphone dengan ruang penyimpanan yang lebih besar. Dengan begitu, smartphone ini bisa bebas nge-lag dan pengguna dapat menyimpan lebih banyak file,” pungkas Risa.

Program Selling Day vivo V25e

Konsumen bisa mendapatkan vivo V25e (12 GB + 8 GB Extended RAM) di seluruh gerai vivo mulai 12 November 2022. vivo V25e (12 GB + 8 GB Extended RAM) resmi dijual dengan harga Rp4.799.000 di kanal online maupun offline, dan seluruh mitra resmi vivo serta vivo official store.

Konsumen yang membeli vivo V25e (12 GB + 8 GB Extended RAM) secara online berkesempatan menikmati ragam benefit yang ditawarkan oleh vivo berupa TWS Air mulai 12 hingga 20 November 2022 di seluruh e-commerce resmi vivo.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer