Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

vivo Hadirkan Kampanye vivo Festivo Juara dan #vivogiveitashot

vivo membuka program vivo Festivo Juara sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen untuk mendapatkan smartphone terbaik vivo dengan Performa Juara dan Promo Juara.

Updated

vivo dengan bangga kembali dipercaya menjadi smartphone resmi dan satu-satunya sponsor dari industri smartphone pada ajang FIFA World Cup Qatar 2022. Melalui kerja sama ini, vivo ingin memastikan seluruh masyarakat dapat merasakan berbagai momen kemenangan selama pertandingan.

Dalam rangka memeriahkan pesta sepak bola paling bergengsi ini, vivo juga menghadirkan program “vivo Festivo Juara” sebagai bentuk apresiasi kepada para konsumen di penghujung tahun ini untuk mendapatkan smartphone vivo dengan ‘Performa Juara’ di sepanjang tahun 2022.

Ya! Ada penawaran mulai dari vivo X80, vivo V25, vivo V25e, dan vivo Y35 dengan berbagai ‘Promo Juara’. Selain itu, masyarakat juga bisa mewujudkan potret kemenangan bersama vivo melalui #vivogiveitashot yang bisa mendekatkan para penggemar sepak bola di mana pun berada.

“Sejalan dengan nilai yang diyakini FIFA, vivo ingin memanfaatkan teknologi yang dimilikinya untuk kebaikan, yakni untuk mendukung ekspresi diri dan gaya hidup energik,” ujar Alexa Tiara, Public Relations Manager vivo Indonesia melalui rilis yang diterima oleh Droidlime.

Ditambahkan oleh Alexa bahwa pada ajang FIFA World Cup Qatar 2022 ini vivo berharap menjangkau lebih banyak orang lagi, sehingga rasa kebersamaan tidak hanya akan dinikmati oleh mereka yang hadir di Qatar tetapi juga oleh seluruh penggemar sepak bola di dunia, termasuk Indonesia.

Berbagi Kemeriahan FIFA World Cup Qatar 2022™ melalui #vivogiveitashot

Menyambut perhelatan FIFA World Cup Qatar 2022, vivo telah menghadirkan kampanye #vivogiveitashot. Melalui kampanye ini vivo ingin mengajak konsumen berpartisipasi dan berbagi semangat sepak bola dengan mengekspresikan diri mereka dalam bentuk foto maupun video.

Ya! Foto dan video yang dibagikan oleh konsumen nantinya harus menyelipkan elemen vivo dan sepak bola di akun Instagram mereka. Kampanye ini masuk dalam fase pertama, yang mulai digelar pada tanggal 10 Oktober hingga 16 November 2022.

Selanjutnya, akan ada fase kedua yang akan dimulai saat pertandingan pembuka, yaitu tanggal 20 November hingga 18 Desember 2022. Dalam fase ini vivo ingin mendekatkan lebih banyak pengguna melalui aktivitas menarik dengan menggunakan AR filter Meta.

Melalui kampanye ini, vivo berharap masyarakat dapat mengabadikan dan menikmati berbagai momen penting dan bersejarah FIFA World Cup Qatar 2022 baik secara online maupun offline, serta membuat penggemar di seluruh belahan dunia saling terkoneksi dengan teknologi yang dimiliki vivo.

Abadikan Momen FIFA World Cup Qatar 2022 dengan Winning Smartphone

Kemitraan dengan FIFA menjadi bentuk manifestasi visi “Joy of Humanity“ yang diusung oleh vivo. Sama halnya seperti sepak bola, vivo juga percaya bahwa teknologi dapat membawa kesenangan bagi banyak orang di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Untuk mendukung euforia FIFA World Cup Qatar 2022, vivo Indonesia memberikan empat rekomendasi smartphone terbaiknya, yaitu vivo X80, vivo V25, vivo V25e, dan vivo Y35, yang hadir dengan serangkaian teknologi yang dapat menunjang kegiatan fotografi maupun videografi.

“Kami bangga karena sederet smartphone yang kami luncurkan di tahun 2022 mendapat sambutan yang positif dari konsumen. Untuk itu, mengiringi langkah konsumen memasuki akhir tahun 2022, vivo secara khusus menghadirkan program Festivo Juara dan #vivogiveitashot,” pungkas Alexa.

Program “vivo Festivo Juara”

vivo Indonesia akan membuka program “vivo Festivo Juara” secara resmi mulai tanggal 20 November 2022 – 9 Januari 2023. Untuk pembelian vivo X80 secara khusus, konsumen berkesempatan mendapat cashback hingga Rp1 juta dengan ketentuan promo ini berlaku selama persediaan masih ada.

Bagi konsumen yang membeli vivo Y35, V25, dan V25e berkesempatan mendapatkan Promo Triple 0 berlaku dengan tenor 6 bulan. Sedangkan, bagi konsumen yang membeli vivo V25 Pro, X80, dan X80 Pro juga berkesempatan menikmati Promo Double Zero berlaku dengan tenor 9 dan 12 bulan.

Kedua promo ini berlaku di seluruh gerai vivo yang bekerja sama dengan Home Credit Indonesia (HCI). Konsumen yang membeli vivo V25e 12 GB/256 GB juga bisa mendapatkan Promo Triple 0 tenor 7 bulan apabila melakukan pembelian secara offline di seluruh gerai vivo yang bekerja sama dengan Kredit Plus.

Program Triple 0 dan Double Zero berlangsung mulai dari 20 November hingga 31 Desember 2022. Lebih lagi, untuk pembelian vivo X80, vivo V25, dan vivo V25e, vivo juga membuka program trade-in atau tukar tambah melalui kerja sama dengan platform ENB dan Laku6.

Tidak hanya itu, lewat program spesial ini konsumen di Tanah Air juga bisa menikmati ragam benefit yang ditawarkan vivo khusus untuk pembelian smartphone vivo X80, vivo V25, vivo V25e, dan vivo Y35 dengan mendapatkan hadiah langsung senilai Rp500.000.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer