Connect with us
UX5401ZAS-Space-Edition
Berita

ViewSonic Perkenalkan Proyektor LS500WHE, Apa Keunggulannya?

ViewSonic perkenalkan proyektor LS500WHE LED di pasar Indonesia. Proyektor Lamp Free LED ini menyasar sektor bisnis dan edukasi, yang juga membawa ganyak keunggulan.

Updated

ViewSonic memperkenalkan proyektor Lamp Free LED terbaru, LS500WHE yang ditujukan bagi pasar enterprise dan pendidikan. Menghadirkan teknologi LED generasi ke-3 yang terdepan di kalangan industri, proyektor lamp-free ini juga menawarkan kecerahan lebih tinggi dan desain hemat energi.

“ViewSonic merupakan pelopor dalam pengembangan teknologi LED untuk proyeksi dan telah menjadi brand proyektor LED nomor dua di dunia selama 3 tahun, dan di Indonesia menjadi brand proyektor LED nomor satu,” ujar Eko Handoko, Country Manager of ViewSonic Indonesia.

Ditambahkan oleh Eko bahwa melalui peluncuran proyektor LS500WHE LED, Viewsonic melakukan perluasan untuk produk-produk proyektor LED ke dalam sektor bisnis dan edukasi. Dengan teknologi LED generasi ke-3 ini, harapannya mampu menyediakan solusi proyektor LED yang menyeluruh.

Teknologi LED generasi ke-3 terkini menampilkan sebuah gebrakan pada tingkat kecerahan dan penghematan energi dengan dukungan LED driver serta mesin optik yang canggih. Ini memungkinkan LED LS500WHE menghadirkan kecerahan 3.000 ANSI Lumens.

Tak hanya konsisten di dalam kondisi ruangan yang benderang, tetapi juga bisa diandalkan di dalam ruangan yang redup. Sementara itu, dengan jangkauan warna 125% Rec.709, proyektor ini juga mampu menghadirkan visual yang realistis dengan kinerja kontras tinggi.

Selain itu, LS500WHE LED merupakan solusi aman dan ramah lingkungan, mengurangi konsumsi daya hampir 50% dibandingkan dengan proyektor konvensional yang menggunakan lampu. Masa pakai 30.000 jam diklaim mampu menghilangkan kebutuhan penggantian lampu.

Karena sumber cahaya LED bebas merkuri, maka dapat memangkas paparan limbah kimia beracun yang berbahaya bagi lingkungan dan manusia. Di samping itu, kemampuan menghidupkan/mematikan proyektor secara instan memberikan efisiensi bagi pengguna.

Untuk instalasi, LS500WHE menawarkan proyeksi sudut kemiringan 360 derajat yang memberi fleksibilitas guna mendukung aplikasi kreatif seperti proyeksi ke langit-langit dan lantai. Selain itu, fungsi H/V keystone dan penyesuaian 4 sudut memungkinkan pengaturan proyeksi dari samping.

LS500WHE yang hadir dengan lensa 0,94 short-throw merupakan solusi ideal untuk ruangan lebih sempit, mampu memproyeksikan layar ukuran 100 inci hanya dari jarak 1,06 meter. Proyektor ini juga menawarkan fitur pengendalian LAN yang menyeluruh untuk kenyamanan dalam pengaturan.

Lantas, kapan LS500 WHE tersedia di pasar Indonesia? Sebagai pembawa perubahan di pasar proyektor komersial, Lamp-Free LED Projectors LS500WHE yang mudah dalam penggunaan dan juga menawarkan desain hemat energi ini akan tersedia di pasar Indonesia mulai Juli 2022.

“Teknologi LED kini telah mencapai tahap menjadi solusi audiovisual yang ideal bagi seluruh kegiatan konsumen. Misi ViewSonic adalah untuk menghadirkan sejumlah kenyamanan bagi pengguna rumahan, profesional dan perusahaan,” kata pungkas Eko.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 50

realme narzo 50, yang digadang-gadang mengambil gaming sebagai inti dari penciptaannya. Smartphone seharga Rp2 jutaan ini tiba dengan layar serta...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo V23 5G

vivo di awal tahun 2022 langsung membuat kejutan dengan meluncurkan vivo V23 5G. Uniknya, smartphone ini punya bodi belakang yang...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S21 FE 5G

Bagi kalian yang menginginkan smartphone unggulan dan nyaman digenggam atau disimpan di saku baju dan celana, Galaxy S21 FE 5G...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi HUAWEI nova 9

Menjelang akhir tahun 2021, Huawei memberi kejutan kepada pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan HUAWEI nova 9. Smartphone kelas menengah ini...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8i

realme punya senjata ampuh untuk menaklukkan mereka yang menginginkan layar 120Hz, namun ditawarkan dengan harga terjangkau. Ya! realme menghadirkan realme...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO A95

OPPO A95 secara resmi telah meluncur di Indonesia sejak tanggal 18 November 2021 lalu. Smartphone ini membawa banyak hal baru,...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro

Xiaomi 11T dan Xiaomi 11T Pro jadi amunisi andalan Xiaomi yang baru diluncurkan di pasar Indonesia. Keduanya datang dengan dukungan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Neo2

realme terus melakukan gebrakan di pasar Indonesia. Gebrakan terbaru yang dilakukan oleh realme adalah dengan meluncurkan realme GT Neo2 yang...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer