Connect with us
ASUS Oled
Berita

Update Software, Samsung Galaxy A22 5G | A32 5G Bisa Cicipi Telkomsel 5G

Kabar gembira untuk pengguna Galaxy A22 5G | A32 5G. Samsung sudah mengirim pembaruan perangkat lunak (update software) yang memungkinakan kedua smartphone tersebut dapat terkoneksi ke layanan dan jaringan Telkomsel 5G.

Updated

Masa pandemi mendorong percepatan transformasi digital dan kebutuhan jaringan komunikasi yang lebih cepat. Sejalan dengan perubahan gaya hidup dan kebutuhan digital konsumen, ditambah infrastruktur teknologi 5G yang mulai dibangun di Indonesia, Galaxy A22 5G l A32 5G telah meluncurkan pembaruan perangkat (update software).

Ya! Update software yang dilayangkan oleh Samsung adalah mengaktifkan koneksi jaringan 5G dengan kedua varian smartphone tersebt. Melalui uji jaringan yang dilakukan bersama Telkomsel, dengan satu langkah update software, Galaxy A22 5G l A32 5G dapat terkoneksi dengan jaringan Telkomsel 5G.

“Inovasi yang dihadirkan oleh Telkomsel untuk mewujudkan jaringan 5G di Indonesia akan membawa pengalaman baru bagi para pengguna Samsung Galaxy A22 5G | A32 5G,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia (SEIN).

Dengan satu langkah meng-update software versi AUH1 untuk Galaxy A22 5G dan versi AUH4 untuk Galaxy A32 5G, pengguna Galaxy A22 5G l A32 5G dapat menikmati kualitas dan kecepatannya yang lebih tinggi dibandingkan dengan jaringan sebelumnya.

Selain itu, beragam aktivitas dan produktivitas akan menjadi semakin mudah berkat internet super-cepat, bermain game akan semakin seru dengan latensi yang lebih rendah, hingga berkreasi konten akan menjadi semakin mudah dan tanpa hambatan.

“Kini dengan varian Galaxy yang lebih terjangkau mulai harga Rp3 jutaan, konektivitas jaringan Telkomsel 5G dapat dinikmati oleh penggunanya. Ditambah fitur Awesome Performance, Camera, dan Screen yang dimiliki kedua varian ini, serta jaringan Telkomsel 5G dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih Awesome lagi,” tambah Irfan.

General Manager Loyalty and Device Partnership Management Telkomsel, Lolyta Sihite mengatakan “Telkomsel sebagai the first 5G operator in Indonesia menyambut dengan antusias perangkat pintar Samsung yang kini telah terkoneksi jaringan dan layanan 5G dari Telkomsel, yakni seri Galaxy A22 5G dan A32 5G.”

Lebih lanjut Lolyta berharap masyarakat khususnya pelanggan setia Telkomsel semakin memiliki ragam pilihan perangkat pintar yang canggih dan didukung jaringan terdepan Telkomsel 5G, sekaligus membuka lebih banyak peluang dan kesempatan bagi masyarakat dalam meningkatkan pengalaman akses digital dalam kesehariannya.

Setelah pengguna Galaxy A22 5G l A32 5G melakukan update software, jika pengguna menggunakan kartu Telkomsel Prabayar atau pasca bayar Telkomsel Halo, pastikan telah memenuhi syarat di bawah ini untuk mendapatkan pengalaman jaringan 5G Telkomsel:

  • Nomor telah mengaktifkan layanan 5G
  • Smartphone yang mendukung jaringan Telkomsel 5G
  • Pelanggan bisa menggunakan SIM card lama dengan tipe USIM
  • Lokasi sudah tercakup jaringan 5G

Untuk saat ini, ada beberapa area yang sudah tercakup jaringan Telkomsel 5G. Pelanggan bisa melakukan pengecekan jangkauan 5G melalui www.telkomsel.com/check-5G-coverage.

Dengan Galaxy A22 5G | A32 5G yang sudah dapat menangkap jaringan 5G, kalia dapat dengan mudah menikmati download lebih cepat, live streaming, dan bermain game dengan pengalaman yang memukau. Sebelum kalian mencobanya, pastikan untuk memperbarui perangkat lunak Galaxy A22 5G l A32 5G ke versi terbaru.

Untuk memperbarui perangkat lunak (update software), langkah pertama buka pengaturan, lalu pilih pembaruan perangkat lunak. Langkah kedua, ketuk download dan install, dan langkah ketiga, ikuti petunjuk pada layar. Selamat, kalian sudah dapat menikmati berbagai keuntungan jaringan 5G dengan Galaxy A22 5G | A32 5G!

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer