Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Ulang Tahun Ke-4, Jenius Hadirkan Inovasi Berbasis Cerita Digital Savvy

Jenius sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital savvy Indonesia genap berusia empat tahun. Diusinya yang ke-4 tahun, Jenius hadirkan inovasi berbasis cerita digital savvy.

Updated

Di bulan Agustus 2020, Jenius sebagai solusi life finance bagi masyarakat digital savvy Indonesia genap berusia empat tahun. Semangat kokreasi dan kolaborasi sejak awal Jenius terus dibawa dalam mendengarkan cerita, mencari tahu kebutuhan dalam kehidupan dan keuangan yang semakin memudahkan digital savvy.

Berkat cerita dari masyarakat digital savvy, tercatat pada Juni 2020 lebih dari 2,7 juta orang telah bergabung menjadi pengguna Jenius. Selain itu, lebih dari Rp10 triliun saldo simpanan (Dana Pihak Ketiga) ada di Jenius, serta 20 inovasi dan fitur revolusioner telah diluncurkan.

Terinspirasi cerita digital savvy dan capaian selama ini, Jenius mengusung program #ceritajenius di ulang tahunnya yang keempat. Seperti diungkap Irwan S. Tisnabudi, Digital Banking Head Bank BTPN bahwa Jenius terus bertumbuh dan berkembang bersama masyarakat digital savvy yang sering disebut sebagai “teman Jenius”.

“Kami berterima kasih atas kepercayaan dan dukungannya selama empat tahun ini. Cerita dari masyarakat digital savvy menjadi inspirasi dan semangat kami untuk menghadirkan inovasi solusi life finance yang dapat membantu mengelola kehidupan dan finansial mereka dengan lebih simpel, cerdas, dan aman,” jelas Irwan.

Proses kokreasi dan kolaborasi sangat penting bagi Jenius. Dengan semangat tersebut, Jenius terus tumbuh dan semakin relevan dengan kebutuhan digital savvy. Hingga kini, telah ada lebih dari 19.000 co.creator yang telah bergabung dan berbagi cerita melalui web cocreate.id.

Selain itu, lebih dari 1 juta suara dan cerita telah disampaikan untuk pengembangan fitur dan layanan di Jenius. Suara mereka tersampaikan melalui berbagai platform, termasuk pada web cocreate.id, survei online, focus group discussion, dan in-depth interview yang melibatkan lebih dari 40.000 digital savvy Indonesia.

Kemeriahan ulang tahun Jenius keempat juga disambut hangat oleh Fathia Izzati, seorang musisi dan content creator, dengan membagikan ceritanya menggunakan Jenius. Awal ketertarikan Fathia dimulai sejak ia mengetahui kemudahan mengirim uang dengan fitur $Cashtag dan juga Split Bill.

“Fitur-fitur di Jenius sangat mempermudah dan membantu kehidupan saya. Mulai dari transaksi sampai menabung dapat dilakukan dengan cara yang simpel dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya, karena semuanya dapat diakses lewat aplikasi,” ungkap Fathia.

Perayaan ulang tahun keempat Jenius juga semakin semarak dengan adanya kolaborasi bersama pelaku industri kreatif lokal, Rakhmat Jaka Perkasa (@rakhmatjaka) yang menghadirkan sederet desain eksklusif bertema kemeriahan ulang tahun.

Desain tersebut dihadirkan melalui stiker GIF di Instagram dan merchandise eksklusif yang akan dibagikan kepada digital savvy melalui berbagai rangkaian kegiatan seru. Selain itu, perayaan ulang tahun Jenius juga hadir melalui beberapa kegiatan lainnya pada Hari Pelanggan Nasional yang akan dilaksanakan pada 4 September 2020.

“We put you before your money. Semangat ini yang terus kami bawa dalam membangun Jenius selama empat tahun ini hingga ke tahun-tahun berikutnya. Cerita dari digital savvy akan selalu menjadi penggerak Jenius untuk terus melahirkan inovasi melalui proses kokreasi dan kolaborasi,” tutup Irwan.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9A

Melengkapi Redmi 9 yang diluncurkan pertengahan Juli lalu, Xiaomi kembali membuat kejutan dengan meluncurkan Redmi 9A di pasar Indonesia pada...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4

OPPO kembali menggebrak pasar smartphone kelas menengah di Indonesia dengan meluncurkan OPPO Reno4. Smartphone yang ditenagai chipset Snapdragon 720G dibanderol...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo X50 Series

vivo secara resmi sudah memboyong vivo X50 Series ke pasar Indonesia. Ada dua model yang diperkenalkan, yakni vivo X50 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C15

Menggoyang pasar entry-level, realme belum lama ini telah merilis realme C15. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G35 dari MediaTek ini...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9

Memanjakan penggemar gadget entry-level, Xiaomi secara resmi telah memperkenalkan Redmi 9. Smartphone ini pun sudah melenggang di pasar Indonesia sejak...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer