Connect with us
FX516
Berita

Tutup Rangkaian 11.11, ShopeePay Gelar ShopeePay Day

ShopeePay hadirkan promo ShopeePay Day yang menyediakan voucher gratis ongkos kirim dengan minimal belanja Rp0 untuk semua toko, ShopeePay Day Diskon & Cashback s/d 100% dan ShopeePay Day Tebus Murah Rp1.

Updated

Setelah menghadirkan deretan promo menarik ShopeePay Deals Rp1 untuk memeriahkan euforia 11.11, ShopeePay, penyedia pembayaran digital yang mudah, aman, dan memuaskan, menyuguhkan promo spesial yang dikemas dalam ShopeePay Day untuk menutup semangat belanja Shopee 11.11 Big Sale.

Kali ini, ShopeePay Day digelar pada tanggal 15 November 2020 dengan berbagai promo menarik, seperti voucher gratis ongkir dengan minimal belanja Rp0 untuk semua toko, ShopeePay Diskon & Cashback voucher Rp1, Lucky Draw, dan ShopeePay Day Tebus Murah Rp1.

Seperti diungkap oleh Cindy Candiawan, Marketing Manager ShopeePay bahwa ShopeePay ingin memberikan kemudahan akses dan daya beli untuk masyarakat yang lebih memilih untuk mengurangi transaksi dalam jumlah besar di masa pandemi.

“Melihat minat masyarakat, ShopeePay Day diinisiasi dengan menghadirkan kejutan spesial yang belum pernah kami hadirkan sebelumnya seperti ShopeePay Day Tebus Murah Rp1. Di dalam promo ini pengguna dapat membeli beberapa produk spesial di gerai Alfamart, Alfamidi, dan Hypermart hanya seharga Rp1,” jelas Cindy.

ShopeePay Day digelar setiap tanggal 15 setiap bulannya untuk mendukung transaksi berbagai kebutuhan mulai dari makan siang, jajanan, hingga fashion dan hobi. ShopeePay Day menggandeng beberapa merchant favorit masyarakat, seperti KKULDAK, Yoshinoya, Maxx Coffee, Genki Sushi, Hardware, Playworks, dan masih banyak lagi.

Berikut penawaran menarik yang ditawarkan pada ShopeePay Day:

Voucher Gratis Ongkir Minimum Belanja Rp0: Voucher Gratis Ongkir tanpa minimum belanja dapat dimanfaatkan pengguna untuk belanja berbagai kebutuhan di semua toko Shopee hanya dengan membayar transaksi menggunakan ShopeePay.

Voucher ShopeePay Diskon & Cashback 100%: Selain voucher cashback hingga 100%, kini pengguna dapat menikmati voucher diskon hingga 100% hanya seharga Rp1 yang dapat digunakan di merchant favorit, seperti Toast Box, Pezzo, Cold Stone Creamery, dan masih banyak lagi.

Lucky Draw Menangkan 1 Unit Samsung Galaxy S20 FE: Dengan melakukan isi saldo dan transfer saldo ShopeePay, pengguna memiliki kesempatan bermain Lucky Draw yang berkesempatan mendapatkan grand prize 1 unit smartphone Samsung Galaxy S20 FE dan ribuan voucher cashback dan diskon senilai total Rp500 juta.

ShopeePay Day Tebus Murah Rp1: Dalam penawaran ini pengguna dapat menikmati promo tebus murah beragam produk mulai dari mie instan, RTD teh kemasan, hingga snack cokelat hanya Rp1 di gerai Alfamart, Alfamidi, dan Hypermart.

ShopeePay Day dapat diakses melalui www.shopee.co.id/shopeepayday, atau lewat fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Selanjutnya, promo voucher bisa didapatkan oleh pengguna hanya dengan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran.

“ShopeePay Day menjadi upaya ShopeePay dalam menegaskan manfaat dari penggunaan pembayaran non-tunai yang mudah, aman, dan memuaskan. Kami harap, kehadiran ShopeePay dapat mendukung transaksi berbagai kebutuhan esensial, terutama saat pandemi ini,” tutup Cindy.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3

POCO, yang sekarang telah menjadi brand independen dari Xiaomi baru saja meluncurkan POCO M3 di pasar Indonesia. Datang sebagai smartphone...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer