Connect with us
FA506_2024
Berita

Top System Builders Indonesia Hadirkan PC Ditenagai NVIDIA GeForce RTX™ 30 Series

Perangkat mutakhir GeForce RTX™ PC dan GeForce Esports PC dihadirkan oleh Top System Builders Indonesia. Keduanya merupakan PC yang diracik secara khusus dan diperkuat oleh NVIDIA GeForce RTX™ 30 Series GPU.

Updated

Top System Builders di Indonesia kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan solusi perangkat mutakhir GeForce RTX™ PC dan GeForce Esports PC. Keduanya merupakan PC yang diracik secara khusus dan diperkuat oleh NVIDIA GeForce RTX™ 30 Series GPU.

Tak hanya kedengaran sebagai perangkat mutakhir, PC ini juga mampu menghadirkan pengalaman pamuncak bagi pengguna dari kalangan gamers maupun konten kreator. Bermitra dengan seluruh System Builders yang ada di Indonesia, NVIDIA mewujudkan komitmennya bagi konsumen dengan menyuguhkan ragam pilihan yang makin kaya.

Tak hanya untuk mendorong para gamers dalam menikmati permainannya, ini sekaligus mendorong para pembuat konten untuk mampu mengoptimalkan seluruh potensi kreativitas mereka. PC kelas wahid besutan mitra-mitra lokal NVIDIA ini menghadirkan peningkatan performa yang begitu luar biasa.

PC ini hadir dengan menyematkan pilihan GPU-GPU terbaik GeForce RTX™ 3050, RTX™ 3060, RTX™ 3070, maupun RTX™ 3080 dan RTX™ 3090 di dalamnya. Perangkat GeForce RTX™ PCs menampilkan platform NVIDIA RTX™ generasi kedua ini diperkuat dengan teknologi-teknologi mutakhir ray tracing maupun AI.

Teknologi ini menjadi loncatan revolusi bagi pengguna dalam mendukung mereka bermain gim maupun berkreasi. Fitur ray tracing sendiri mensimulasikan bagaimana cahaya berperilaku di dunia nyata dalam memproduksi sebuah tayangan grafis yang realistik nan menghanyutkan.

Lebih dari 180 game dan aplikasi top dunia menggunakan RTX™ dalam menghadirkan grafis yang realistik dengan performa berkecepatan tinggi melalui penggunaan fitur-fitur AI mutakhir yang disematkan di dalamnya, seperti NVIDIA DLSS (Deep Learning Super Sampling).

Teknologi untuk rendering berbasis AI tersebut mampu meningkatkan performa grafis dengan kualitas gambar yang dihasilkan tanpa cela. Perangkat GeForce Esports PC menghadirkan frame rates tertinggi dengan tingkat latensi sistem terendah bagi gamers untuk mendukung kenyamanan dan kelancaran dalam bermain game papan atas.

Latensi yang begitu minimal yang ditunjukkan oleh NVIDIA Reflex menjadi kunci bagi gamers dalam mengakuisisi target dan merespons dengan cepat dan sigap, maupun dalam meningkatkan presisi bidikan. Ini berkat serangkaian teknologi mutakhir yang dikembangkan secara khusus.

“Kami melihat adanya pertumbuhan kebutuhan akan sebuah sistem yang mampu menghadirkan pengalaman terbaik bagi pengguna dalam memainkan game kelas AAA, maupun menunjang mereka dalam pembuatan konten yang membutuhkan GPU dengan performa tinggi,” tutur Simon Tan, Consumer Business Lead, APAC South, NVIDIA.

Lebih lanjut, Simon Tan menyebutkan bahwa perangkat GeForce RTX™ PCs dan GeForce Esports PCs bakal memanjakan pengguna di Indonesia dalam merasakan pengalaman komputasi dengan grafis ray-traced paling realistik, dilengkapi dengan fitur-fitur mutahir, dan diperkuat dengan teknologi AI masa kini.

NVIDIA menjalin kerja sama dengan mitra-mitra system builder setempat dalam menghadirkan solusi-solusi perangkat PC System Builder PC dengan beragam konfigurasi yang berbeda sesuai yang ditentukan oleh pengguna yang disesuaikan dengan kebutuhan mereka masing-masing, yakni

  • “Good” GeForce Esports PC dengan dukungan GeForce RTX™ 3050 dan RTX™ 3060,
  • “Better” GeForce RTX™ PCs dengan dukungan GeForce RTX™ 3070,
  • “Best” GeForce RTX™ PCs dengan dukungan GeForce RTX™ 3080 dan RTX™ 3090.

“Good” GeForce Esports PC tersedia di Tech In Store milik Techindo yang berlokasi di Ruko Mangga Dua Square Blok C No. 33A, Jl. Gn. Sahari Raya No.1, atau klik tautan www.tokopedia.com/nvidiageforce dan www.tokopedia.com/techinstore. “Good” GeForce Esports PCs ditawarkan dengan harga mulai dari Rp12 juta.

“Better” dan “Best” RTX™ PCs tersedia di IMBA PC yang berlokasi di Rukan Cordoba Block H No.70, Jl. Marina Raya, Pantai Indah Kapuk Jakarta, atau dapat diakses melalui www.tokopedia.com/imbapc. “Better” GeForce RTX™ PCs ditawarkan mulai dari Rp21 juta, sedangkan “Best” GeForce RTX™ PCs ditawarkan mulai dari Rp29 juta.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP5 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer