Connect with us
ROG_Zephyrus_S_GX502
Berita

Tiga Smartphone Meizu Meriahkan Indonesia

Meizu kembali menorehkan namanya dalam persaingan smartphone Tanah Air. Pada pertengahan Oktober ini, Meizu resmi memboyong tiga smartphone barunya ke Indonesia.

Updated

Sudah cukup lama menghilang, Meizu tiba-tiba kembali hadir mengguncang Indonesia. Hari ini (15/10), Meizu menggebrak pencinta gadget Tanah Air dengan memboyong tiga smartphone sekaligus. Tentu saja harga yang ditawarkan sangat menarik.

Smartphone pertama yang diperkenalkan adalah Meizu C9. Ini adalah varian termurah yang dirilis hari ini dengan harga hanya Rp999 ribu.  Meizu C9 hadir membawa layar 5,45 inci beresolusi HD+. Di dalamnya tersimpan CPU quad-core 1,3 GHz dipadu RAM 2 GB dan RAM 16 GB.

Smartphone selanjutnya yang diboyong adalah Meizu M6T. Smartphone ini dibanderol mulai Rp1,5 juta dan membawa layar 5,7 inci HD+ dengan rasio 18:9. Chipset MediaTek MT6750 didapuk sebagai otaknya, ditemani pilihan RAM 3 atau 4 GB, storage 32 dan 64 GB, serta baterai 3.300 mAh.

Agar bisa bersain dengan smartphone entry-level lainnya, Meizu M6T dibekali konfigurasi dual-camera 13 MP + 2 MP dengan sensor Sony IMX278. Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP dengan sensor Samsung.

Adapun smartphone tertinggi yang mereka boyong adalah Meizu 16. Ini adalah smartphone flagship dengan dukungan chipset Snapdragon 845 serta sensor fingerprint di dalam layar. Sektor kameranya pun tak tanggung-tanggung, yakni kombinasi 12 MP + 20 MP di belakang dan kamera selfie 20 MP.

Baca juga

Untuk varian yang dipasarkan di Indonesia adalah dengan kapasitas RAM 8 GB dan storage 128 GB. Adapun harga yang dipatok oleh Meizu untuk smartphone flagship-nya ini adalah Rp7.999.000. Dan sebagai pelengkap, Meizu juga memboyong earphone wireless Meizu POP berteknologi Bluetooth serupa Apple AirPods dengan harga Rp999 ribu.

ROG_Zephyrus_S_GX502
Comments

Harga HP Terbaru

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer

2014 - 2019 DroidLime.com.
Android is a trademark of Google LLC. DroidLime are not affiliated, associated, authorized, endorsed by, or in any way officially connected with Google LLC., or any of its subsidiaries or its affiliates.

error: Content is protected !!