Connect with us
FX507Z
Berita

Tiga Seri Smartphone POCO Turun Harga, Mulai Rp1 Jutaan

POCO membuat kejutan dengan mengumumkan harga yang semakin ekstrem alias turun harga untuk tiga seri smartphone yang dipasarkan di Indonesia. Ketiga seri tersebut adalah, POCO X5 5G, POCO M5 dan POCO C40.

Updated

Smartphone POCO seri X, M, dan C kini semakin mudah dimiliki oleh semua POCO Fans. Pasalnya, harga smartphone POCO yang pada dasarnya sudah ekstrem kini semakin ekstrem. Dengan kata lain, turun harga. Jadi, tidak ada lagi kejadian tidak kesampaian untuk memiliki smartphone POCO idaman.

“Dengan harga baru ini, POCO ingin semua POCO Fans bisa memiliki smartphone POCO idamannya. Makanya, seluruh lini smartphone POCO kini harganya makin ekstrem. Tidak main-main, hal ini secara permanen,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia.

Bagaimana, sudah merasa excited untuk membeli smartphone POCO yang diinginkan, atau karena saking semangatnya malah jadi bingung mau beli yang mana? Biar tidak bingung dan lebih gampang menentukan smartphone POCO yang paling sesuai dengan kebutuhankalian, yuk! Kenalan.

POCO X5 5G, #XcitingAsAlways

Rahasia performa POCO X5 5G adalah chipset yang dibenamkan POCO ke dalam smartphone tersebut. Ya! POCO X5 5G dibekali chipset Snapdragon 695 5G. Dibalik ukurannya yang mini karena di desain dengan fabrikasi 6nm, chipset ini memiliki performa yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

Hal lainnya yang membuat POCO X5 5G jadi lebih exciting adalah layar 120Hz AMOLED yang super slim. Layar 6,67 inci AMOLED DotDisplay pada POCO X5 5G memiliki refresh rate tinggi dengan super resolution touch, sehingga perpindahan gambar akan terasa smooth.

POCO C40, #SiPalingSejutaan

POCO C40 hadir dengan baterai paling besar dari seluruh lini produk POCO, yaitu 6000 mAh. Dengan baterai sebesar ini, POCO C40 mampu bertahan di dalam kondisi standby selama 357 jam, memutar musik selama 86 jam, streaming video selama 20 jam, menjalankan game selama 14 jam.

POCO C40 menggunakan LCD DotDrop Display yang mampu menghasilkan gambar berkualitas HD+ dan telah mendukung Sunlight Display dan Reading mode untuk kenyamanan mata. Ukuran layarnya  adalah 6,71 inci yang menawarkan pengalaman visual semakin imersif.

POCO M5, #GenerasiMaksimal

Smartphone POCO lainnya yang wajib kalian miliki adalah POCO M5. Smartphone ini telah dilengkapi chipset terbaik di kelas mid-range, yaitu MediaTek Helio G99. Chipset dengan CPU Octa-core 4G ini dibangun di atas proses manufaktur TSMC 6nm, sehingga efisien dalam penggunaan daya.

Bermain game semakin maksimal berkat layar 6,58 inci FHD+ DotDrop Display yang menghasilkan warna cerah dengan tingkat akurasi yang sangat baik. Selain itu, layarnya juga sudah memiliki refresh rate 90Hz dan mendukung dynamic switch display hingga 3 kali (30Hz, 60Hz, dan 90Hz).

“POCO memberikan harga yang makin ekstrem ini berlaku mulai 11 Juli 2023 di semua kanal penjualan resmi POCO. Kami melihat antusiasme POCO Fans selama ini yang sangat tinggi, jadi kalau tidak mau kehabisan mereka harus ‘gercep’ membeli smartphone POCO yang diinginkan,” pungkas Andi.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer