Connect with us
FX507Z
Berita

Tiga Produk AIoT Terbaru Xiaomi akan Temani Kehadiran Redmi Note 12 Series

Tiga perangkat pintar terbaru dari Xiaomi Indonesia yaitu Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro segera hadir 30 Maret 2023.

Updated

Kita sudah mendengar bahwa Xiaomi pada tanggal 30 Maret 2023 akan merilis smartphone terbarunya, yakni Redmi Note 12 Series di pasar Indonesia. Bersama dengan kehadiran smartphone tersebut, Xiaomi rupanya juga akan memberi kejutan lainnya.

Ya! Perusahaan elektronik dan teknologi pintar yang berfokus pada smartphone, perangkat pintar, dan platform Internet of Things (IoT) itu akan kembali menghadirkan tiga produk AIoT terbaru, yakni Redmi Watch 3, Redmi Buds 4, dan Redmi Buds 4 Pro.

Kehadiran produk AIoT terbaru ini menjadi wujud komitmen Xiaomi dalam memperkuat strategi “Smartphone x AIoT” di tahun 2023. Lewat kehadiran berbagai produk AIoT yang semakin terintegrasi dengan smartphone, ini bakal memberikan pengalaman pengguna yang lebih mudah dan nyaman.

Produk AIoT pertama yang akan hadir pada tanggal 30 Maret nanti adalah Redmi Watch 3. Berbekal layar AMOLED 1.75” yang mendukung Always on Mode, smartwatch ini juga didukung pengukuran saturasi oksigen dan detak jantung hingga 24 jam penuh.

Selain itu, kehadiran multi-system GPS (GPS, GLONASS, Galileo, BDS, QZSS) yang sarat dengan keakuratan tracking, semakin menjadikan Redmi Watch 3 sebagai alat yang cocok untuk penunjang aktivitas pengguna sehari-hari agar lebih produktif.

Kelebihan lainnya, Redmi Watch 3 juga sudah dilengkapi dengan built-in microphone dan speaker. Ini memudahkan pengguna dalam menerima dan melakukan panggilan telepon melalui smartwatch (lewat koneksi Bluetooth 5.2) tanpa harus mengeluarkan smartphone dari saku.

Perangkat kedua yang akan diperkenalkan oleh Xiaomi hadir dari kategori wireless earbuds, yaitu Redmi Buds 4. TWS ini sudah dibekali dengan fitur Active Noise Cancelling hingga mencapai 35dB yang dapat mengurangi bising di sekitar pengguna sehingga memberikan pengalaman lebih nyaman.

Tak perlu khawatir dengan ketahanan baterai dari Redmi Buds 4 ini. Dengan charging case, Redmi Buds 4 bisa bertahan hingga 30 jam. Ya! Dengan kemampuan seperti itu, TWS ini tentu saja dapat memanjakan penggunanya untuk dapat menikmati musik lebih lama.

Tak hanya itu, Redmi Buds juga sudah dipersenjatai oleh Xiaomi dengan fitur Dual-mic Noise Reduction. Bagi kalian yang penasaran, fitur tersebut berfungsi untuk mengurangi distorsi maupun gangguan suara dari luar saat melakukan panggilan suara.

Nah! Produk AIoT ketiga yang akan diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia adalah Redmi Buds 4 Pro. Daya tarik dari TWS ini, Xiaomi merancang Redmi Buds 4 Pro dengan dukungan resolusi audio yang lebih tinggi dan mendukung konektivitas pada dua perangkat sekaligus.

Selain itu, juga turut dilengkapi dengan Active Noise Cancelling hingga mencapai 43dB. Redmi Buds 4 Pro telah menghadirkan dual driver yang memberikan pengalaman kepada penggunanya agar frekuensi suara yang dihasilkan dapat secara maksimal dan menghasilkan suara yang lebih murni.

Dengan inovasi yang dimilikinya, Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar musik dan kegiatan multitasking yang membutuhkan earbuds berkualitas. Jadi, nantikan informasi harganya pada tanggal 30 Maret 2023.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP6 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP1 year ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer