Connect with us
ZenBook-13-14
Berita

Tiga Mouse Gaming Logitech G Series Terbaru Ramaikan Pasar Indonesia

Logitech kembali menghadirkan mouse gaming terbaru di pasar Indonesia. Ketiganya adalah Logitech G903, G703 dan G403 yang telah dilengkapi sensor HERO terbaru.

Updated

Logitech G, brand dari Logitech belum lama ini telah mengumumkan tiga jajaran mouse yang telah disempurnakan dengan performa tinggi sensor HERO (High Efficieny Rated Optical) 16K. Ketiga mouse gaming tersebut adalah Logitech G903, G703 dan G403.

Semua mouse gaming ini tidak hanya dirancang untuk performa yang tidak terkalahkan, tetapi juga punya akurasi yang optimal untuk semua tingkatan gamer. Tak hanya itu, Logitech G juga sudah membenamkan serangkai teknologi terkini ke dalam ketiga mouse gaming tersebut.

“Sejak pertama diumumkan, sensor HERO eksklusif yang kami kembangkan sudah menjadi sebuah terobosan pada sensor teknologi. Kami pun sangat bangga karena tak sedikit orang yang menyukainya,” ujar Ujesh Desai, Vice President dan General Manajer Logitech Gaming.

Mouse gaming flagship G903 ini disempurnakan dengan sensor 16K, yang merupakan sensor terbaik dikelasnya. Berkat kehadiran sensor tersebut, G903 diklaim mampu menunjang permainan game dan ketahanan baterai yang 10x lebih efesian dari generasi sebelumnya.

Dibuktikan dengan ketahanan baterai selama 140 jam, G903 ini dikategorikan ke dalam Logitech G LIGHTSPEED Wireless Technology dan sesuai dengan Logitech G POWERPLAY Wireless Charging System, didukung dengan 16,8 juta LIGHTSYNC RGB serta 11 tombol pemrograman.

Sementara itu, Logitech G703 juga disempurnakan dengan sensor HERO 16K. Logitech juga fokus untuk mengurangi berat keseluruhan mouse gaming ini menjadi 95 gram. Selain itu, Logitech juga meningkatkan daya tahan baterai sampai dengan 35 jam dalam sekali pengisian.

Teknologi wireless LIGHTSPEED yang ditanam ke dalam mouse gaming ini menawarkan ketepatan bermain pada 16.000 max DPI dan tembakan yang mulus, serta meningkatkan performa wireless-nya. Ini menjadikannya cocok dengan Logitech G POWERPLAY Wireless Charging System.

Melengkapi pembaruan yang dilakukan, Logitech juga menghadirkan Logitech G403. Mouse gaming ini punya kapasitas yang ringan, bentuk desain yang ergonomis, serta sensor HERO terbaru. Selain itu, G403 juga menawarkan akurasi pelacakan dan performa yang dibutuhkan para pengguna.

Selain dilengkapi dengan LIGHTSYNC RGB, Logitech juga menyisipkan opsional pemberat 10 gram dan enam tombol pemrograman. Ya! Sudah barang tentu keenam tombol pemrograman yang bisa diatur oleh pengguna ini bakal memberi nilai tambah dalam hal kenyamanan ketika bermain game.

Demi membantu para gamer mendapatkan hasil maksimal dari ketiga mouse gaming ini, Logitech juga sudah menyertakan perangkat lunak Logitech G Hub Advance. Lewat perangkat lunak ini, pengguna bisa mengatur mouse gaming tersebut sesuai dengan game yang dimainkan.

Penasaran dengan harganya? Logitech G903 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse dengan sensor HERO dan Logitech G703 LIGHTSPEED Wireless Gaming Mouse dengan sensor HERO, masing-masing dijual dengan harga Rp2.390.000 dan Rp1.549.000.

Baca juga

Sementara itu, Logitech G403 dengan sensor HERO dibanderol seharga Rp1.099.000. Nah! Bagi kalian yang tertarik untuk meminang salah satu mouse gaming ini, Logitech mulai memasarkannya pada tanggal 25 Juni 2019 di sejumlah toko mitranya.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 days ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 NFC

Xiaomi di pasar Indonesia sudah secara resmi memperkenalkan POCO X3 NFC. Smartphone mid-range dengan dukungan NFC ini datang ditenagai chipset...

Harga HP1 week ago
Harga dan Spesifikasi realme 7 Pro

Di pasar Indonesia realme kembali memperkenalkan smartphone mid-range terbarunya, realme 7 Pro. Smartphone ini telah dibekali chipset Snapdragon 720G, RAM...

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno4 F

OPPO secara resmi sudah meluncurkan OPPO Reno4 F. Smartphone ini ditenagai oleh chipset Helio P95 dari MediaTek, RAM 8 GB...

Harga HP2 weeks ago
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M51

Samsung secara resmi telah meluncurkan Galaxy M51 di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp5 jutaan ini datang dengan beberapa...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo V20

vivo secara resmi telah memperkenalkan smartphone kelas menengah terbarunya, vivo V20 di pasar Indonesia. Smartphone yang punya keunggulan di sektor...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme 7

realme 7 secara resmi sudah hadir di pasar Indonesia. Smartphone yang dibanderol seharga Rp3 jutaan ini telah ditenagai chipset Helio...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Kembali menggebrak pasar smartphone entry-level di Indonesia, Xiaomi telah meluncurkan Redmi 9C pada tanggal 9 September 2020 lalu. Smartphone yang...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C12

Meramaikan pasar smartphone entry-level, realme pada pertengahan Agustus lalu telah meluncurkan realme C12. Smartphone yang ditenagai Helio G35 ini dibanderol...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer