Connect with us
UX8402
Berita

Tiga Laptop Premium Terbaru Lenovo Mendarat di Pasar Indonesia

Lenovo memperkenalkan Yoga Slim 7 Carbon sebagai laptop OLED 14 inci paling ringan di dunia dengan portabilitas yang luar biasa dan laptop OLED Lenovo Yoga Slim 7 Pro 14 inci terbaru. Selain itu, Lenovo juga memperkenalkan IdeaPad Slim 5 Pro.

Updated

Setelah diluncurkan pada Tech World 2021, kini Lenovo Indonesia memperkenalkan Lenovo Yoga Slim 7 Carbon sebagai laptop OLED 14 inci paling ringan di dunia dengan portabilitas yang luar biasa dan laptop OLED Lenovo Yoga Slim 7 Pro 14 inci terbaru.

Seri laptop Yoga terbaru ini adalah laptop Yoga pertama di Indonesia yang menghadirkan sistem operasi Windows 11 generasi selanjutnya. Tak hanya bertenaga, sistem operasi racikan Microsoft ini memberikan lebih banyak kemudahan dan pengalaman pengguna yang lancar.

“Dengan keadaan Indonesia yang semakin membaik dan kembali pulih, perubahan lifestyle yang lebih hybrid akan berpengaruh pada cara kita bekerja, belajar, saling terhubung, dan gaming. Oleh karena itu, Lenovo mempercepat evolusi PC menjadi lebih cepat, mobile, portable, dan bertenaga,” kata Budi Janto, General Manager Lenovo Indonesia.

Lenovo Yoga Slim 7 Pro

Ditambahkan oleh Budi bahwa melalui lini PC premium yang dihadirkan, Lenovo ingin membawa teknologi yang lebih cerdas serta dapat memberdayakan pelanggan melalui produktivitas yang lebih optimal, hiburan, dan kehidupan yang lebih cerdas bagi siapa saja.

“Dengan hardware dan software generasi terbaru di dalamnya, kami memberikan sebuah laptop premium tanpa kompromi bagi para pengguna, yang menjadi ‘paket lengkap’ baik dari sisi performa, portabilitas, durabilitas, keamanan hingga layanan garansi,” lanjut Budi.

Pengguna dapat menentukan laptop yang diinginkan sesuai kebutuhan pada jajaran laptop Lenovo bertenaga AMD Ryzen 5000 Series Mobile Processor, yang merupakan inovasi terobosan arsitektur core “Zen 3” yang dibangun pada proses industri teknologi fabrikasi 7 nm.

Bagi mereka yang mencari laptop ultrathin namun tetap mengedepankan performa unggul, Lenovo Yoga Slim 7 Carbon hadir dengan varian AMD Ryzen™ 7 5800U Mobile Processor dan IdeaPad Slim 5 Pro bertenaga up to AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor.

AMD Ryzen™ 5000 U-Series Mobile Processor yang tersemat merupakan prosesor pertama di dunia untuk segmen ultrathin yang memiliki 8 core 16 thread. Selain itu, juga menawarkan pengalaman komputasi tinggi dan portabilitas yang dikhususkan untuk laptop ultrathin.

IdeaPad Slim 5 Pro

 

Di segmen premium laptop yang ditujukan bagi kalangan content creator dan gamer profesional, AMD menghadirkan AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processor dengan pilihan prosesor mobile yang tersedia yaitu AMD Ryzen™ 9 5900HX Mobile Processor dan AMD Ryzen™ 9 5900HS Mobile Processor pada Lenovo Yoga Slim 7 Pro.

Desain arsitektur baru pada AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processor terbukti dapat memberikan efisiensi daya maksimal namun tetap berkinerja tinggi sehingga dapat mendukung pekerjaan berat penggunanya seperti aplikasi rendering profesional serta bermain game-game berat tanpa hambatan.

Laptop terbaru Lenovo ini juga sudah menggunakan Windows 11 yang akan membantu pengguna bekerja sesuai keinginan dengan menawarkan fleksibilitas untuk menampilkan aplikasi secara berdampingan. Windows 11 dirancang untuk membawa lebih dekat dengan apa yang disukai dan memberdayakan produktivitas pengguna.

Dengan semua fitur dan layanan ini, laptop Lenovo terbaru memiliki harga:

  • Yoga Slim 7 Carbon memiliki harga Rp20.999.000
  • Yoga Slim 7 Pro (versi OLED) memiliki harga mulai dari Rp17.499.000
  • Yoga Slim 7 Pro (versi IPS) memiliki harga mulai dari Rp13.999.000
  • IdeaPad Slim 5 Pro tersedia dengan harga mulai dari Rp14.699.000

Yoga Slim 7 Carbon sudah tersedia dan dapat dibeli sekarang di Lenovo Official Store offline dan online, sedangkan Yoga Slim 7 Pro dan IdeaPad Slim 5 Pro akan tersedia segera.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G

Gebrakan terbaru yang ditunjukkan oleh Samsung di pasar smartphone Indonesia adalah meluncurkan Galaxy M34 5G. Smartphone ini dipasarkan dengan harga...

Harga HP8 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO F5

Datang sebagai smartphone flagship, POCO F5 hadir ditujukan untuk para gamer, penggiat fotografi, dan tech lovers.

Harga HP9 months ago
Harga dan Spesifikasi vivo Y36

vivo kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan vivo Y36. Smartphone yang membawa segudang daya tarik ini dibanderol...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A54 5G

Galaxy A54 5G sudah hadir resmi di Indonesia. Bagi kalian yang tertarik meminang smartphone ini, Galaxy A54 5G datang dengan...

Harga HP10 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi Note 12 Pro 5G

Xiaomi kembali menggebrak pasar Indonesia pada akhir bulan Maret lalu dengan meluncurkan Redmi Note 12 Pro 5G. Smartphone kelas menengah...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno8 T 5G

Pada bulan Maret 2023 lalu OPPO telah secara resmi meluncurkan OPPO Reno8 T 5G di pasar Indonesia. Smartphone mid-range ini...

Harga HP11 months ago
Harga dan Spesifikasi realme C55 NFC

realme secara resmi telah memasarkan realme C55 NFC di Indonesia sejak awal Maret 2023. Smartphone entry-level ini membawa banyak fitur...

Harga HP12 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X5 5G

Bulan Februari lalu POCO secara resmi telah meluncurkan POCO X5 5G di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer