Connect with us
ASUS Flash Sale
Berita

Tidak Hanya realme C21Y, realme juga Luncurkan realme C25s di Indonesia

emberi semangat untuk menyambut tahun akademik baru, realme juga meluncurkan realme C25s sebagai salah satu pilihan terbaik untuk smartphone entry-level dengan Helio G85, baterai 6.000 mAh, dan kamera 48 MP Triple AI.

Updated

Selain menghadirkan perangkat realme C21Y, realme juga memperkenalkan realme C25s. Smartphone ini hadir dengan membawa banyak penawaran terkini, seperti dukungan Helio G85 yang merupakan chipset gaming terbaik di kelasnya serta baterai besar berkapasitas 6.000 mAh dengan Super Power Saving Mode.

realme C25s juga memiliki bidang pandang yang luas berkat layar HD+ 6,5 inci dengan rasio layar-ke-bodi 89,5%. Dengan demikian, pengguna akan mendapatkan pengalaman visual yang lebih baik. realme C25s akan tersedia dalam dua warna menarik, yakni Water Grey dan Water Blue.

Penggunaan kemajuan teknologi dalam merancang perangkat ini menghasilkan tekstur yang dibuat dari mesin ukiran radium presisi lima sumbu, serta menambahkan 450+ kurva ukiran, di mana teknologi ini merupakan yang terdepan pada industri Jerman.

Desain realme C25s menciptakan efek cahaya reflektif khusus, membuatnya lebih berwarna, menarik, nyaman di tangan, lebih tidak rentan terhadap sidik jari dan secara efektif mencegah risiko tergores serta tergelincir. Lensa, flashlight, dan spesifikasi kamera terletak dengan canggih di tepi dan sudut, yang membuat tampilan lebih trendi.

Untuk para pengguna muda yang hobi bermain game mobile, realme C25s telah dilengkapi dengan SoC gaming Helio G85 built-in yang kuat dalam menghadirkan pengalaman gaming yang mulus. Helio G85 memiliki konfigurasi CPU Octa-core dengan 2 x Arm Cortex-A75 2,0GHz dan 6 x Cortex-A55 1,8GHz.

Pengguna juga tidak perlu khawatir akan kehabisan daya saat menggunakan realme C25s ini karena selain memiliki baterai 6.000 mAh, realme juga melengkapinya dengan kemampuan pengisian daya cepat 18W. Berdasarkan tes pada realme lab, realme C25s dapat bertahan hingga 51 hari dalam mode standby.

Sementara itu, realme C25s membawa Kamera 48 MP Triple AI yang dilengkapi dengan lensa B&W dan lensa makro. Kamera realme C25s mendukung mode Super Nightscape yang dapat menghasilkan foto malam hari yang lebih baik dalam hal tingkat kecerahan, detail dan warna.

Sensor kamera 48 MP mampu mengambil foto ultra-HD dengan resolusi hingga 6.000 x 8.000 yang saat diperbesar akan menunjukkan detail gambar dengan sangat jernih. Kamera depan dengan resolusi 8 MP mendukung mode AI Beauty, HDR, dan Portrait untuk menciptakan foto selfie yang sempurna.

Sama seperti realme C21Y, realme juga akan menawarkan realme C25s dalam program flash sale pada tanggal 21 Juli pukul 10:00 WIB di Lazada, akulaku dan realme.com. Harga yang ditawarkan adalah Rp2.249.000 untuk varian RAM 4 GB + ROM 128 GB.

Konsumen yang membeli realme C25s dalam program flash sale akan mendapatkan starter kit Indosat 72GB secara cuma-cuma alias gratis. Penjualan resmi realme C25s akan berlangsung pada 24 Juli mendatang di official realme store, baik online maupun offline di seluruh Indonesia.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M62

Samsung baru saja meluncurkan Galaxy M Series di pasar Indonesia. Smartphone tersebut datang dengan nama Samsung Galaxy M62 yang punya...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10S

Secara resmi Xiaomi telah memboyong Redmi Note 10S ke pasar Indonesia pada tanggal 18 Mei lalu. Penjualan smartphone tersebut baru...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 Pro

POCO X3 Pro secara resmi telah tiba di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini datang dengan chipset Snapdragon 860 dan...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer