Connect with us
FX516
Berita

Terus Berinovasi, Kini Banyak Konten Spesial Terbaru di MAXstream

MAXstream kini menghadirkan konten orisinal yang khas dengan menayangkan topik yang populer dan dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia. Ini juga sebagai bagian dari komitmen untuk senantiasa menghadirkan konten yang customer-centric.

Updated

Bagi pengguna atau konsumen setia Telkomsel, siapa yang tidak mengenal MAXstream. Ini adalah platform video on-demand alias VOD yang dibangun oleh Telkomsel pada tahun 2018 lalu. Terus berinovasi, MAXstream kini menghadirkan ragam konten serial orisinal serta program spesial terbaru.

Tidak hanya reality show, pelanggan MAXstream kini juga bisa menikmati konser musik hingga wisuda online yang siap menginspirasi masyarakat di seluruh Indonesia. Upaya tersebut memperkuat komitmen MAXstream sebagai platform one-stop service video-on-demand (VoD) yang menghadirkan ragam konten hiburan digital berkualitas.

Seperti dijelaskan oleh Luthfi C Wibisono, GM Video and Partnership Telkomsel bahwa kehadiran beragam konten orisinal MAXstream menjadi bagian dari upaya berkelanjutan dari Telkomsel sebagai leading digital telco company untuk mendorong adopsi gaya hidup digital di tengah masyarakat secara menyeluruh dan berkesinambungan.

“Melalui MAXstream, kami ingin akses terhadap konten-konten berkualitas, mendidik dan menginspirasi menjadi milik seluruh masyarakat di Indonesia. Oleh karena itu, kami dengan bangga memperkenalkan sejumlah konten tayangan terbaru yang tidak hanya menghibur, tetapi juga punya pesan edukatif,” tambah Luthfi.

MAXstream juga terus perkuat eksistensi dalam industri hiburan digital melalui inovasi berupa konten orisinal bergenre pendidikan pertama yang berjudul “Passion Project”. Tayangan berupa kelas online inspirasional tersebut menghadirkan sejumlah pembicara kenamaan seperti Marchella FP dan Ananda Omesh.

“Passion Project” akan membahas sejumlah topik menarik yang sedang populer di masyarakat, khususnya anak muda. “Passion Project” kini sudah tersedia hanya di aplikasi MAXstream, dengan episode terbaru hadir setiap Kamis pukul 20.00 WIB.

Konten terbaru lainnya dari MAXstream untuk dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat Indonesia, yang mana diwujudkan dengan tayangan live streaming “Wisuda Online 2020”. Program spesial ini diharapkan menjadi momen berkesan bagi para insan perguruan tinggi untuk merayakan kelulusan di situasi pandemi ini.

“Wisuda Online 2020” didukung puluhan universitas di seluruh Indonesia dan akan dihadiri sejumlah pembicara inspiratif dari berbagai latar belakang, mulai dari Presiden RI Joko Widodo hingga Najwa Shihab. Program spesial tersebut akan ditayangkan ekslusif secara langsung melalui aplikasi MAXstream pada 19 September 2020.

Di samping itu, MAXstream juga tetap menyajikan unsur hiburan berkualitas dalam ragam koleksi kontennya. Salah satunya adalah dengan menyelenggarakan “Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed”. Acara ini merupakan momen bersejarah bagi penyanyi Melly Goeslaw dan Anto Hoed untuk menampilkan hasil karyanya.

“Konser 25 Tahun Berkarya Melly Goeslaw dan Anto Hoed” akan tayang secara langsung di aplikasi MAXstream pada 28 Agustus 2020. Selain itu, MAXstream juga telah menyiapkan program lainnya yang memungkinkan pelanggan menikmati konser di tengah situasi penuh tantangan ini

“Bagi pelanggan MAXstream yang kangen dengan suara merdu Rossa, akan ada “Konser Galau – Rossa & Nagita Slavina” (tayang 4 September). Selain itu, ada juga “Konser The Baldys – Semesta Bercinta” (tayang 11 September), dan “Whoop Fest” (tayang 17 September),” jelas Luthfi.

Hiburan lainnya yang dihadirkan MAXstream sebagai konten orisinal terbaru adalah reality show berjudul “Lebih Dekat dengan Raffi dan Gigi”. Dalam program ini, pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bersama putra mereka Rafathar, akan berbagi cerita tentang interaktsi keluarga serta hobi unik hingga berbagai kisah inspiratif.

Kehadiran ragam tayangan terbaru ini akan semakin memperkaya pilihan konten di dalam MAXstream, yang dapat dinikmati kapanpun dan dimanapun. Sebelumnya, berbagai platform over-the-top (OTT) telah hadir di dalam ekosistem MAXstream, seperti HBO GO, iflix, Vidio, dan VIU.

Secara keseluruhan, MAXstream telah menyediakan 60 saluran televisi, baik lokal maupun internasional, 13 platform OTT, dan lebih dari 10.000 koleksi video (film dan serial). Saat ini, MAXstream telah diunduh sebanyak lebih dari 30 juta kali di Play Store serta App Store, dan mencatatkan sekitar 55 juta menit waktu menonton per bulannya.

Pelanggan setia Telkomsel juga dapat menikmati ragam tayangan MAXstream dengan mengakses paket data MAXstream yang menghadirkan berbagai pilihan paket kuota data dengan harga terjangkau. Paket data MAXstream dapat diaktivasi melalui aplikasi MAXstream, MyTelkomsel, maupun menu akses UMB *363*465#.

“Kami berharap, deretan serial orisinal dan program spesial yang dirilis MAXstream menjadi tayangan yang tidak hanya menghibur bagi penonton, namun juga memberikan nilai tambah sekaligus inspirasi bagi pelanggan melalui prinsip customer-centric yang senantiasa ditanam di setiap konten,” pungkas Luthfi.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP1 day ago
Harga dan Spesifikasi realme 8/realme 8 Pro

realme kembali membuat gebrakan di pasar Indonesia dengan memperkenalkan realme 8 dan realme 8 Pro. Datang sebagai smartphone realme "series...

Harga HP6 days ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 10/Note 10 Pro

Xiaomi di akhir bulan Maret lalu kembali membuat kejutan di pasar smartphone Indonesia dengan meluncurkan Redmi Note 10 Series. Ada...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi OPPO Reno5 F

OPPO melengkapi lini OPPO Reno5 series dengan menghadirkan OPPO Reno5 F di pasar Indonesia. Smartphone yang ditujukan untuk kelas menengah...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11

Pada pertengahan bulan Maret ini Xiaomi telah meluncurkan Mi 11 di pasar Indonesia. Ya! Smartphone pertama di Indonesia yang dibekali...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52 | Galaxy A72

Dua Galaxy A Series terbaru dari Samsung yang menyasar pengguna gadget kelas menengah ke atas sudah mendarat di Indonesia. Kedua...

Harga HP4 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A32

Samsung sudah memperkenalkan Galaxy A32 di pasar Indonesia. Smartphone kelas menengah ini tiba dengan dukungan chipset Helio G80 dari MediaTek,...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme narzo 30A

realme narzo 30A secara resmi telah tersedia di pasar Indonesia sejak awal Maret 2021. Smartphone yang ditenagai chipset Helio G85,...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 9T

Xiaomi kembali memperkenalkan smartphone "enrtri level" terbaru, Redmi 9T. Membawa tagline "Jawaranya Batre Gede", Redmi 9T diperkenalkan oleh Xiami pada...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer