Connect with us
ASUS Oled
Berita

Tertarik Ikutan OPPO Renovators? Ini Persyaratan dan Hadiahnya

OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021 resmi digelar. Ini adalah platform kreativitas generasi muda ekspresikan ‘Forgotten Emotion’ dalam format portrait.

Updated

OPPO Reno6 Series meluncurkan kompetisi foto ‘OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021’. Ini merupakan bagian dari program global OPPO Renovators untuk generasi muda seniman melalui kolaborasi kreatif, ilmu pengetahuan, teknologi, dan perluasan komunitas kreatif.

Kompetisi ini bertujuan untuk menciptakan karya seni unik melalui tema ‘Forgotten Emotion’ dalam format portrait atau vertikal. Penjurian kompetisi dilakukan oleh enam figur profesional dari industri seni dan kreatif yang dikenal sebagai Prodigy.

Nah! Bagi kalian yang tertarik ikutan kompetisi ini, ‘OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021’ akan digelar mulai 4 hingga 26 Agustus 2021 dengan mengangkat berbagai genre fotografi. Pemenang komepetisi berkesempatan mendapat kelas intensif dengan para Prodigy untuk memperdalam karyanya.

“OPPO Reno Series diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda, melalui fitur-fiturnya yang stylish dan berteknologi tinggi. Generasi ke-6, OPPO Reno6 Series 5G yang akan segera hadir di Indonesia, ingin merangkul budaya anak muda melalui kolaborasi dengan Prodigy,” ucap Patrick Owen, Chief Creative Officer OPPO Indonesia.

Ditambahkan oleh Patrick bahwa Prodigy sendiri adalah tokoh-tokoh muda inspiratif dan memiliki karakter yang kuat di setiap karyanya. Dalam kompetisi ini tema yang diangkat adalah ‘Forgotten Emotion’ untuk menunjukkan kemampuan OPPO Reno6 Series 5G dalam menangkap beragam emosi di sekitar kita.

Forgotten Emotion adalah kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan, terlupakan, menjadi asing karena aktivitas tertentu yang tak lagi dilakukan sebagai dampak situasi pandemi. Kita hampir lupa bagaimana hangatnya berkumpul bersama keluarga atau kita merindukan tawa lepas selagi hangout dengan teman-teman dekat.

Untuk memperkaya cita rasa seni dalam kompetisi ‘OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021’, OPPO Reno6 Series 5G menggandeng enam Prodigy yang merupakan individu berbakat dalam industri mode, fotografi, videografi, dan desain grafis di Tanah Air.

Ada Anton Ismael – fotografer profesional, Gema Semesta – graphic designer dan ilustrator, Liko Sukhoy – visual brand designer, Sonia Eryka – content creator dan fotografer fashion, Fandy Susanto – Table Six graphic designer, dan Vicky Tanzil – fotografer profesional.

“Saya percaya bahwa perkembangan seni rupa sangat terbantu oleh teknologi. Kini fotografi tidak hanya sebatas dokumentasi namun berevolusi menjadi media untuk mengekspresikan ide atau perasaan. OPPO Reno6 Series 5G mengembangkan teknologinya secara signifikan dalam hal foto dan video,” ucap Anton Ismael.

‘OPPO Renovators – Emerging Artists Project Indonesia 2021’ berlangsung mulai 4 – 26 Agustus 2021 dengan persyaratan berikut:

  • Peserta hanya dapat diikuti oleh perorangan.
  • Foto yang dikirimkan adalah karya yang telah dihasilkan dalam waktu maksimal 5 tahun terakhir.
  • Dapat mengambil genre fotografi mode, editorial, konseptual, kecantikan, produk, portrait, human interest, dll.
    Menggunakan kamera ponsel dalam format portrait/vertikal.
  • Unggah karya foto ke www.renovators-forgottenemotion.com di Submission Form (batas waktu pengiriman: 26 Agustus 2021).
  • Posting karya foto yang telah didaftarkan ke feed Instagram, tag @oppoindonesia dan @kelaspagijakarta &, dan sertakan hashtags #OPPORenovators #OPPOReno6Series #OPPOReno6Series5G #ForgottenEmotion #OPPOPRODIGY.

Akan dipilih 10 pemenang yang mendapatkan masing-masing 1 unit OPPO Reno6 Series 5G dan berkesempatan untuk menjalani kelas intensif bersama OPPO Prodigy akan diadakan pada 2, 3, 4 September 2021.

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP3 days ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP7 days ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi Xiaomi Mi 11 Lite

Mi 11 Lite adalah seri Mi 11 terbaru yang telah diluncurkan oleh Xiaomi di pasar Indonesia. Punya desain yang begitu...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 5 Series

ASUS secara resmi telah memasarkan ASUS ROG Phone 5 di pasar Indonesia. Smartphone yang ditenagai Snapdragon 888 ini dijual mulai...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer