Connect with us
ASUS Oled
Berita

Tertangkap Kamera, ini Alasan Vino G. Bastian Kantongi Galaxy Z Flip3

Samsung Galaxy Z Flip3 5G merupakan smartphone foldable kekinian yang menjadi tren gadget masa kini. Smartphone ini pun menarik perhatian Vino G. Bastian.

Updated

Samsung sedang menyelenggarakan Consumer Launch untuk smartphone foldables terbarunya, Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3. Digelar sejak tanggal 15 September 2021 di Kota Kasablanka dan Central Park, Jakarta, acara ini mendapat animo yang tinggi dari penggemar gadget di Tanah Air, salah satunya adalah Vino G. Bastian.

“Saya mulai tertarik untuk mendapatkan smartphone lipat ini sejak anak saya yang penggemar BTS cerita bahwa BTS di video klip pakai Galaxy Z Flip3. Saya nonton review di YouTube dan baca-baca artikel tentang Galaxy Z Flip3 dan semakin tertarik, tapi sayangnya saya ketinggalan pre order,” ujar Vino.

Ditambahkan oleh Vino, ia mendengar bahwa Samsung menggelar Consumer Launch di Kota Kasablanka. Tanpa berpikir panjang, ia langsung meluncur dan membeli Galaxy Z Flip3 warna Cream. Ia juga sudah mendengar dari beberapa temannya sendiri dan semakin penasaran untuk memiliki smartphone lipat berukuran mungil ini.

Lantas, fitur apa saja yang mampu memberikan pengalaman yang begitu menarik dan membuat Vino ingin pindah ke Samsung Galaxy Z Flip3? Ia mengatakan bahwa Z Flip3 punya desain yang kompak dan smartphone ini bisa menjadi penunjang fashion dirinya yang kerap bereksperimen dengan outfit yang digunakan.

Form factor yang kompak membuat Vino yakin bahwa Galaxy Z Flip3 akan sangat nyaman saat disimpan di kantong. Jika smartphone pada umumnya akan terasa mengganggu saat disimpan di dalam kantong celana, Galaxy Z Flip3 yang memiliki layar utama 6,7 inci tetap dapat disimpan di dalam kantong dengan nyaman hanya dalam satu kali lipatan.

“Rasanya belum ada smartphone yang bisa menyaingi desain kompak lipat dari Galaxy Z Flip3 ini. Saya bisa semudah itu memasukkan smartphone ini di kantong celana atau saku jaket tanpa ada bagian yang menyembul keluar, jadi saya bisa tetap dekat dengan smartphone saya biarpun sedang shooting atau saat sedang bersepeda,” ujar Vino.

Selain bentuk yang kompak, Cover Display Galaxy Z Flip3 juga menurutnya sesuatu yang baru. Mau foto bersama anak dan istri bisa dilakukan dengan mudah. Hasil fotonya juga bisa preview di Cover Screen dan bebas pilih untuk pakai kamera biasa maupun wide-angle.

Tidak ketinggalan, Vino juga begitu tertarik dengan ragam aksesori Galaxy Z Flip3. Vino yang suka bereksperimen dengan outfit yang digunakan bisa semakin menunjang penampilannya dengan aksesori stylish dari smartphone tersebut.

Memindahkan data dari smartphone lama ke smartphone baru menjadi kendala para pengguna smartphone baru. Namun tidak untuk pengguna baru Galaxy Z Flip3 5G seperti Vino dan konsumen lain yang sudah merasakan pengalaman baru Galaxy Z series.

Semua data dari smartphone lama, termasuk riwayat pesan Whatsapp baik dari smartphone non Android, dapat dipindahkan semudah memasang kabel dan mengaktifkan Smart Switch. Vino menambahkan, “Ini pengalaman memindahkan data yang seamless banget.”

Di hari pertama Consumer Launch event, tidak hanya Vino yang memiliki pengalaman baru di era smartphone foldable. Konsumen dari berbagai profesi sudah bergabung dalam tren smartphone lipat dan membuka pengalaman, peluang, dan gaya baru mereka.

Galaxy Z Flip3, yang tersedia dalam pilihan warna Cream, Green, Lavender, dan Phantom Blackbisa didapat dengan harga Rp14.999.000 (8 GB/128 GB) dan Rp15.999.000 (8 GB/256 GB). Selama diadakan acara Consumer launch dimulai tanggal 15 September konsumen dapat menikmati keuntungan hingga Rp4.399.000,- yaitu berupa :

  • Perlindungan Samsung Care+ hingga 6 bulan senilai Rp1.699.000.
  • Cashback dari Bank rekanan (BNI, Mandiri, BCA, CIMB Niaga, Citibank, HSBC, Maybank, OCBC NISP)  hingga Rp1.200.000 dengan kemudahan 0% installment hingga 24 bulan.
  • Spesial aksesories dari designer ternama hingga Rp1.500.000, serta photo card BTS untuk pembelian Galaxy Z Flip3

Consumer launch Galaxy Z Fold3 dan Galaxy Z Flip3 5G serta Galaxy Watch4 Series dan Galaxy Buds2  akan berlangsung  dengan jadwal sebagai berikut :

  • 15 – 19 September 2021: Kota Kasablanka dan Central Park Jakarta
  • 22 – 26 September 2021: Grand Indonesia Jakarta
  • 29 September  – 3 October 2021: Pondok Indah Mall Jakarta & BEC Bandung
  • 6 – 10 Oktober 2021: Botani Square Bogor
  • 27 – 31 Oktober 2021: Pakuwon Mall Surabaya

Comments

Harga HP Terbaru

Harga HP2 weeks ago
Harga dan Spesifikasi vivo X70 Pro 5G

Dipasar Indonesia, vivo baru saja memperbarui lini X Series yang dimilikinya dengan meluncurkan vivo X70 Pro 5G. Smartphone ini datang...

Harga HP3 weeks ago
Harga dan Spesifikasi Infinix ZERO X Pro

Dipasar Indonesia, Infinix baru saja memperkenalkan smartphone barunya yang masuk ke dalam lini ZERO. Ya! Smartphone tersebut adalah Infinix ZERO...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Redmi 10

Xiaomi secara resmi telah memboyong smartphone entry-level terbarunya ke pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah Redmi 10 yang datang sebagai "Jagoannya...

Harga HP1 month ago
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A52s 5G

Meramaikan pasar smartphone 5G, Samsung membuat kejutan dengan meluncurkan Galaxy A52s 5G. Smartphone ini ditenagai Snapdragon 778G dan dijual seharga...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO X3 GT

POCO kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan POCO X3 GT di pasar Indonesia. Smartphone ini dijual mulai dari harga Rp4.399.000 dan...

Harga HP2 months ago
Harga dan Spesifikasi realme GT Master Edition

Di pasar smartphone 5G, realme punya amunisi baru, yakni realme GT Master Editition. Smartphone ini sudah melenggang resmi di Indonesia...

Harga HP3 months ago
Harga dan Spesifikasi POCO M3 Pro 5G

POCO secara resmi telah meluncurkan smartphone terbarunya di pasar Indonesia. Smartphone tersebut adalah POCO M3 Pro 5G yang ditenagai SoC...

Harga HP4 months ago
Harga dan Spesifikasi realme 8 5G

realme membuat kejutan di pasar smartphone 5G di Indonesia dengan meluncurkan realme 8 5G. Smartphone yang ditenagai Dimensity 700 ini...

Aplikasi DroidLime

Get it on Google Play

Populer